Gadget & Photography

8 Smartphone Xiaomi Harga 2 jutaan Terbaik

Jangan Lupa Share ya

Xiaomi merupakan produsen ponsel yang tidak pernah absen untuk menawarkan seri terbarunya kepada konsumen. Produsen yang satu ini sangat terkenal akan produknya yang berspesifikasi tinggi namun dijual dnegan harga yang murah. Sepertinya itu adalah komitmen dari Xiaomi sendiri untuk memproduksi smartphone berspek tinggi namun dengan harga yang super miring. Di Indonesia, ponsel yang satu ini terbilang cukup laris dan bisa bersaing dengan baik.

Apabila kamu ingin membeli smartphone baru dengan budget lebih dari Rp 2 jutaan, namun ingin memiliki smartphone dengan spek kelas preium, maka kamu bisa memilih salah satu dari smartphone Xiaomi di bawah ini yang bisa dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan saja.

Xiaomi Redmi 4X Prime 3/32

Xiaomi Redmi 4x Prime merupakan smartphone dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Smartphone ini bisa berpindah ke tangan kamu dengan harga Rp1.6 jutaan saja. Spesifikasi yang ditanamkan di smartphone ini sangat baik. Ponsel ini disokong dengan SoC Snapdragon 435 dan GPU Adreno 505.
Tak sampai di situ, Xiaomi pun dilengkapi dengan resolusi kamera yang lebih baik yaitu kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Kamera tersebut pun telah dilengkapi berbagai fitur yang tentunya bisa memuaskan hasrat fotografi kamu.

Redmi 4X Prime sangatlah cocok buat kamu yang sering eksis di media sosial atau pun multimedia. Kapasitas baterai smartphone ini sangatlah besar membuat Redmi 4X Prime bisa menemani waktu kamu seharian tanpa discharge.

Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi Redmi Note 4 terbilang lebih unggul dibanding Xiaomi Redmi 4X Prime. Kamu bisa melihatnya dari GPU, SoC dan juga kapasitas ramnya. Namun soal kamera dua-duanya dibekali resolusi yang sama, yaitu kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP.

Apabila kamu seorang game sejati dan membutuhkan smartphone terjangkau namun dengan perfoma baik, maka Redmi Note 4 ini bisa kamu pilih sebagai pilihan terbaik. Ponsel ini pun sangat cocok bagi kamu yang punya aktivitas mobile dan produktivitas tinggi.

Xiaomi Redmi Note 4x

Xiaomi Redmi Note 4X merupakan ponsel yang mengusing bentangan layar 5.5 inch. Tak hanya itu, ponsel ini pun telah disokong oleh SoC Snapdragon 625 dan GPU Andreno 506. Tak lupa juga, Xiaomi juga menyematkan kapasitas RAM sebesar 3 GB di dalam ponsel ini. Untuk masalah kamera, ponsel yang satu ini cukup memberikan kepuasan dalam hal fotografi karena telah dibekali dengan kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP. Hobi berfoto tentu harus diimbangi dengan memori penyimpanan ponsel yang penuh. Nah produk Xiaomi yang satu ini telah dibekali dengan memori internal 32 GB. Memori yang satu ini masih bisa diupgrade hingga mencapai 256GB.

Xiaomi Redmi Note 5A

Xiaomi Redmi Note 5A telah hadir dengan chipset Snapdragon 425, RAM 2GB dan memori internal 16GB. Dengan spesifikasi yang luar biasa tersebut, smartphone ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1.5 juta saja. Kelebihan lainnya yang dimiliki hp ini adalah kamera belakangnya yang sudah mengusung 13MP dan kamera depannya 5MP. Namun kamera depannya terasa kurang karena Redmi Note 5A Prime memiliki kamera yang lebih superior.

Soal layar, kamera ini telah mengusung bentangan layar 5,5 inch dengan resolusi HD. Mungkin bagi kamu yang tidak mementingkan kualitas layar, smartphone ini adalah pilihan yang tepat.

Xiaomi Redmi 3 Pro

Dilihat dari sisi fotografi, Xiaomi Redmi 3 Pro telah dibekali dengan kamer belakang 13MP dan juga dilengkapi sejumlah fitur yang dapat membuat kualitas foto lebih baik seperti autofocus dan LED flash. Sementara untuk fitur selfinya, hp ini telah dibekali dengan kamera depan 5MP. Yang luar biasa adalah, smartphone ini telah dilengkapi dengan fitur fingerprint. Jika dilihat secara keseluruhan, smartphone ini sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan smartphone dengan layar pas di tangan namun cukup ampuh saat diajak bermain game.

Xiaomi Redmi 3X

Xiaomi Redmi 3X telah dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depannya 5MP. Pada bagian kapasitas baterai, ponsel ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 4100 mAh. Kapasitas tersebut tergolong mumpuni dan tentu saja dapat bertahan seharian.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Smartphone yang luncur pada februari, 2016 ini mengusung layar 5.5 inch dengan resolusi layar 1080 x 1920 pixels. Ponsel ini telah disokong oleh Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 dan Adreno 510 sebagai dukungan grafisnya. Dalam segi memori internal, cukup besar yaitu 16GB dan untuk RAM nya berkapasitas 2GB. Soal kameranya sudah sangat baik dan bisa menuhi kepuasan fotografi kamu karena kamera belakangnya 16MP dan kamera depannya 5MP.

Xiaomi Redmi 4A

Xiaomi Redmi 4A adalah smartphone yang mengusung layar 5.0 inch dengan resolusi layar 720 x 1280 pixels. Smartphone ini telah disokong oleh Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 dan CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53. Memori internalnya sangat lumayan yaitu 16GB dan RAMnya pun sangat mendukung multitasking karena berkapasitas 2GB. Kamera belakang smartphone ini 13MP dan kamera depannya 5MP, cukup mendukung kegiatan fotografi.

Itulah sejumlah smartphone Xiaomi dengan harga Rp 2 jutaan yang bisa kamu pilih. Semoga bermanfaat.

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply