Gaming

8 Game Ternak Ayam Terbaik untuk Android

Jangan Lupa Share ya

Siapa sih yang nggak suka nge-game di smartphone? Menginstall game di smartphone merupakan kesenangan sendiri bagi beberapa orang. Selain bisa dijadikan sebagai permainan di waktu luang, memainkan game di smartphone juga bisa membuat kesenangan pribadi lho. Pada dasarnya ada banyak game yang bisa di unduh melalui Google Play Store.

Salah satu game yang saat ini banyak dimainkan adalah game ternak. Nah, berikut ini adalah 8 rekomendasi game ternak ayam terbaik untuk smartphone Android yang bisa di mainkan dengan mudah.

Chicken Breeding Farm


Game ternak ayam terbaik yang bisa kamu mainkan pertama adalah Chicken Breeding Farm. Game yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan cara mendownloadnya di Play Store secara gratis. Cara permainan dari game ini adalah seolah-olah membuatmu menjadi seorang peternak yang harus mengurus seluruh keperluan ayam yang ada di kandang agar menghasilkan uang.

Setiap pagi dan sore kamu harus memberi makan ayam-ayam tersebut agar bisa bertelur. Apabila kekurangan uang, kamu bisa menjual telur atau salah satu dari ayam-ayam yang ada di kandang. Semakin lama beternak, semakin banyak pula poin yang akan kamu dapatkan. Game ini hanya berukuran 20MB saja lho! Yuk download game ternak ayam sebelum beternak ayam di dunia nyata!

Chicken Poultry Farm


Selain Chicken Breeding Farm, game ternak ayam yang bisa kamu mainkan selanjutnya adalah Chicken Poultry Farm. Game ini adalah sebuah game ternak ayam yang bisa kamu dapatkan dengan cara download gratis di Google Play. Sayangnya, game yang satu ini belum bisa kamu nikmati bagi pengguna Ios.

Dengan ukuran 24MB, kamu sudah bisa asik bermain ternak ayam dan menghasilkan penghasilan yang berlimpah. Berbeda dengan game Chicken Breeding Farm, kamu di tuntut mengurusi telur ayam untuk mendapatkan banyak uang dan poin permainan. Sangat seru bukan!

Farm Frenzy


Game ternak ayam yang tidak kalah seru selanjutnya adalah farm Frenzy. Siapa sih yang nggak tahu sama jenis game yang satu ini? Bisa dibilang game Farm Frenzy sudah trend di seluruh dunia. Kamu akan berperan sebagai peternak sapi, bebek, domba, dan ayam dalam satu peternakan. Cara bermainnya adalah memberikan makanan dan mengambili hasil produksi untuk dijual.

Dairy Farm


Game yang satu ini bisa dibilang hampir mirip dengan Farm Frenzy. Perbedaannya adalah terletak pada kinerja peternak atau gamers. Kamu dituntut untuk bertanggung jawab terhadap semua masalah mulai dari mengurusi ladang, mengurus kandang ayam, kandang sapi, kandang domba, kandang babi, dan kebun yang ditanami berbagai jenis bunga.

Tidak hanya itu, kamu juga akan ditemukan dengan berbagai mesin produksi untuk mengolah susu, telur, bulu domba, dan hasil produksi lainnya untuk mendapatkan poin. Kamu dituntut untuk cekatan dan bermain dengan penuh ide-ide menarik.

Big Little Farmer Offline Farm


Game ternak ayam selanjutnya yang bisa kamu mainkan dengan asik adalah Big Little Farmer Offline Farm. Salah satu game yang menjadi favorit masyarakat ini menyajikan game yang bisa dimainkan tanpa menggunakan koneksi internet maupun wifi. Tentunya kamu bisa memainkan game ini sepanjang hari tanpa bosan!

Untuk cara bermainnya sendiri adalah dengan membangun pertanian seperti bertanam kapas, jagung, dan gandum. Tidak hanya itu, kamu juga bisa beternak ayam, kambing, domba, sapi, hingga ikan untuk mendapatkan poin.

Let’s Farm


Let’s Farm merupakan game ternak online untuk Android yang sangat populer di 100 negara. Kamu bisa memainkan game ini secara gratis dengan cara mendownloadnya secara gratis. Dalam bermain game ini pasti kamu bisa sampai begadang deh. Karena pekerjaan dari gamers yang satu ini adalah menanam, memasak, memberi makan hewan, hingga menyelesaikan misi yangs seru.

Town Ship


Game ternak online yang bisa kamu nikmati selanjutnya adalah Township. Game ini hadir di masyarakat sekitar tahun 2013 dan di kembangkan oleh Playrix Games. Hingga saat ini, game Township terus diperbaharui agar mampu bersaing dengan game-game lainnya. Permainan ini menuntut kamu untuk mengurus kebun dan bertani hingga bisa membuat kebun binatang di dalamnya.

Farm Story


Game ternak terakhir yang bisa kamu mainkan adalah Farm Story. Game dengan ukuran hanya 18 MB sudah menyediakan banyak fitur sehingga membuatmu tidak akan bosan. Pada game ini, kamu dituntut untuk memelihara hewan dan menanam buah-buahan sehingga menjadikan sebuah peternakan yang indah untuk mendapatkan poin.

Informasi di atas adalah 8 rekomendasi game ternak ayam terbaik dan ternak lainnya yang bisa di mainkan di handphone Android.

Selamat mencoba!

Baca Juga! 7 Games Untuk Acara Gathering Yang Patut Di Coba

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Leave a Reply