Media Room

75.000 LEGO Brick Bag Gratis untuk Membuat Anak-anak Indonesia Hepi

serbu-lego-gratis-mylegobricks-media-briefing

Jakarta, 30 November 2016 – Dengan semangat untuk tetap menciptakan dampak positif bagi sesama, LEGO menyediakan 75.000 LEGO Brick Bag gratis untuk 75.000 anak Indonesia yang yang secara khusus hanya bisa didapatkan di www.elevenia.co.id/lego. Cukup dengan Rp10.000,-, konsumen sudah bisa mendapatan LEGO Brick Bag sekaligus berdonasi untuk kemajuan pendidikan Indonesia melalui Indonesia Mengajar. Program ini akan berlangsung sampai tanggal 16 Desember 2016.

“LEGO adalah permainan yang disukai oleh banyak anak-anak. Tetapi sayangnya masih banyak anak-anak Indonesia yang belum pernah memiliki pengalaman bermain atau membeli LEGO. Untuk itu, LEGO memberikan 75.000 LEGO Brick Bag gratis untuk anak-anak tersebut. LEGO dan elevenia merasa bahwa semua anak memiliki hak untuk merasa Hepi dengan diberikan waktu bermain yang menyenangkan dan kreatif. Karena dengan bermain, mereka juga belajar.” Jelas Rezki Yanuar – Senior Manager Brand & PR elevenia.

Untuk mendapatkan LEGO ini, konsumen cukup membayar biaya ongkos kirim senilai Rp9000,- dan juga berdonasi sebesar Rp1000,-. Donasi yang terkumpul nantinya akan diberikan kepada gerakan Indonesia Mengajar sebagai gerakan yang fokus mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia. Dukungan nyata ini merupakan bukti kesungguhan dari LEGO dan elevenia untuk memberikan dampak positif bagi banyak orang.

Demi mendapatkan konsumen yang tepat, pada program #SerbuLEGOGratis #MYLEGOBRICKS ini, elevenia dan LEGO melakukan proses filterisasi sebelum konsumen akhirnya berhasil melakukan transaksi. Filterisasi ini dilakukan dengan memberikan kuesioner yang wajib diisi oleh konsumen. Satu orang konsumen hanya memiliki kesempatan sebanyak 1 kali untuk setiap proses.

Target pembeli yang disasar dari #SerbuLEGOGratis #MYLEGOBRICKS adalah para orang tua yang memiliki anak berusia 4-14 tahun. Selain itu, lokasi tujuan pengiriman bisa mencapai Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Empat karakter LEGO Brick Bag yang bisa dipilih oleh konsumen adalah:

  1. Ninjago Master of Spinjitsu (Skybound Plane) untuk anak usia 6 – 12 tahun
  2. Creator (Parrot) untuk anak usia 6 – 12 tahun
  3. Juniors (Racers) untuk anak usia 4 -7 tahun
  4. Nexo Knights (Robin Fortrex) untuk anak usia 7 – 14 tahun.

 

Elevenia dan LEGO berharap melalui program ini mereka bisa mencapai tujuan mulia untuk membuat anak-anak Indonesia, terutama mereka yang belum pernah bermain LEGO merasa Hepi, sekaligus mendukung proses pendidikan mereka demi meraih masa depan yang terbaik. Selain itu, melalui program ini elevenia dan LEGO juga berharap bisa melibatkan & mengetuk hati banyak orang untuk turut berpartisipasi dalam menyebarkan dampak positif di tengah masyarakat.

Untuk mengetahui lebih lengkap pengenai program LEGO Brick Bag gratis ini, silakan kunjungi www.elevenia.co.id./lego. Salam Klik! Cari! Hepi

Share

Leave a Reply