Gaming

7 Game Belajar Mengemudi Terbaik untuk Android

Jangan Lupa Share ya

Bisa mengemudi atau berkendara merupakan salah satu hal yang saat ini penting untuk dikuasai. Namun, untuk dapat mengendarai mobil harus didampingi oleh seseorang yang sudah ahli tentunya. Jika tidak mempunyai teman dekat atau keluarga yang ahli, mengikuti kursus mengemudi merupakan pilihan yang mungkin harus kamu lakukan.

Akan tetapi, belajar mengemudi juga dapat dilakukan dengan cara yang menyenangkan yaitu menggunakan game melalui ponsel. Perlu diketahui bahwa saat ini sudah terdapat berbagai jenis game simulator dan salah satunya mengusung konsep belajar mengemudikan mobil yang berguna bagi kamu.

Adapun daftar game belajar mengemudi terbaik yang perlu dicoba menggunakan smartphone android kamu yaitu terdiri dari sebagai berikut ini.

1. Sport Car Simulator 3D


7 Game Belajar Mengemudi Terbaik Untuk Android

Merupakan game yang akan membawa pemainnya dapat merasakan bagaimana mengemudikan mobil secara realistis. Hal tersebut dapat terjadi karena game ini didesain dalam bentuk 3D. Dengan adanya simulasi kendaraan yang mendukung game ini, kamu dapat memilih jenis kendaraan yang berbeda.

Adapun kendaraan yang disediakan juga sangat bervariasi dengan tersedianya sembilan jenis kendaraan. Selain dalam bentuk 3D, game yang dapat dimainkan pada ponsel android ini juga didesain dengan sistem kontrol mobil profesional. Fasilitas ini tentu akan memberikan sensasi mengemudikan mobil yang sesungguhnya bagi pemain.

Namun berdasarkan kecanggihan dari game ini, kamu juga harus menyediakan setidaknya smartphone kelas menengah. Dengan demikian kamu dapat menikmati game yang cukup berat ini tanpa adanya masalah lack atau lemot pada smartphone.

2. Extreme Car Driving Simulator


Merupakan salah satu game terbaik yang dapat digunakan untuk belajar mengemudikan mobil. Fitur yang diimplementasikan di dalamnya mampu membuat kamu dapat mempelajari cara mengemudikan mobil sport juga.

Adapun fitur unggulan dari game ini yaitu dapat membuat kamu berkendara secara umum, melayang, hingga merasakan sensasi balapan sesungguhnya. Game ini juga menyediakan berbagai macam jenis mobil tanpa perlu melakukan update sekalipun.

3. Drift Simulator


Game ini merupakan simulator mobil dengan kelebihannya berupa gameplay pacuan balap liar. Jika kamu menyukai tantangan dalam berkendara maka Drift Simulator ini tentu sangat direkomendasikan bagi kamu.

Menggunakan game ini, kamu dapat merasakan bebasnya melakukan balap mobil serta drift tanpa mengkhawatirkan hal buruk terjadi. Akan tetapi game ini merupakan salah satu game dengan ukuran cukup besar. Dalam hal ini kamu memerlukan ponsel yang mampu mendukung adanya game Drift Simulator ini.

4. Car Driving Simulator: SF


Jika ingin merasakan sensasi mengemudikan mobil diluar negeri khususnya San Fransisco, maka game ini layak untuk kamu coba. Game ini menyediakan berbagai macam mobil sport yang dapat kamu pilih.

Game ini juga menyediakan fitur-fitur menarik dengan pengalaman mengemudi secara nyata. Dalam hal ini, game Car Driving Simulator akan memberikan tampilan mobil serta area balap yang cukup nyata dan menantang.

5. IDBS Bus Simulator


Game ini menghadirkan sensasi mengemudikan kendaraan yang berbeda dengan game lainnya. Seperti pada penyebutannya, game ini memilih bus sebagai objek kendaraannya. Menggunakan tema yang lebih santai, game ini akan mengajak kamu untuk mengendarai bus menuju tempat-tempat tertentu.

Misalkan tempat pariwisata atau mengendarai bus kota untuk dapat mengantarkan penumpangnya. Namun game ini juga merupakan salah satu game berukuran besar sehingga kamu harus menyiapkan smartphone yang sebanding tentunya.

6. Truck Simulator 3D


Game lain yang tidak kalah menarik untuk dicoba dalam belajar berkendara adalah Truck Simulator 3D. Game ini memilih truck sebagai objek kendaraan yang dapat dikemudikan oleh kamu.

Selain itu, kamu juga akan disuguhkan dengan berbagai medan yang ditempuh dalam memainkan game ini. Dengan adanya game ini, kamu tentu tidak perlu membeli sebuah truck hanya untuk mencoba mengendarainya. Game ini juga disertai dengan kualitas grafis yang baik sehingga memberikan pengalaman yang terasa nyata bagi kamu.

7. Dr.Driving


Game terakhir yang dapat dicoba untuk memahami cara mengendarai mobil adalah Dr.Driving. Game ini memiliki konsep yang membuat kamu merasa seperti melakukan ujian untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi.

Dalam hal ini, kamu akan disuguhkan dengan beragam tes mulai dari memarkir mobil hingga berkendara dengan kecepatan terbatas. Selain itu juga masih banyak lagi tes lainnya yang dapat membuat kamu benar-benar merasa belajar mengendarai mobil.

Itulah beberapa game belajar mengemudi terbaik yang dapat kamu coba. Dengan adanya game simulasi dalam berkendara diatas, kamu dapat memahami teknik-teknik dalam belajar mengemudikan kendaraan.

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Leave a Reply