Gaming

7 Game Android dengan Grafik Terbaik di Dunia

Jangan Lupa Share ya

Sebagian besar pengguna Android pasti menanamkan beberapa game atau permainan, baik itu online maupun offline. Entah itu untuk mengusir rasa bosan, atau memang sudah tahap kecanduan. Jenis-jenis dari game sendiri memang banyak dan sesuai dengan permintaan pasar.

Nah, bagi yang hobi bermain game, pasti kriterianya cukup banyak dan rumit. Ada yang ingin bermain game dengan kualitas gambar yang bagus, yang karakternya keren, yang tidak menghabiskan RAM, dan lain sebagainya. Salah satu kriteria yang dicari oleh banyak gamers adalah grafik.

Untuk itu, kami mengulas 7 game Android dengan grafik yang terbaik untuk kamu para pemain game. Yuk disimak sama-sama.

PUBG Mobile


Hari gini, siapa sih yang tidak tahu sama permainan satu ini? Ya, PUBG Mobile adalah salah satu game berbasis online yang sedang sangat marak di tanah air akhir-akhir ini. Menggantikan COC, PUBG Mobile dimainkan oleh banyak kalangan dari karyawan hingga siswa.

PUBG Mobile mengusung grafik yang sangat bagus untuk tema tembak-menembak. Ceritanya, kamu tiba-tiba ditempatkan dalam suatu pulau yang besar bersama pemain lainnya dan kamu harus bertahan di pulau itu bagaimanapun caranya. Cukup menarik adrenalin, ya!

Cyber Hunter


Kalau PUBG Mobile berfokus pada tembak-menembak, permainan kali ini tidak hanya itu saja. Kamu bisa membangun benteng dan kendaraan, lho! Cyber Hunter menjadi semakin seru ketika grafik yang diusung memang ciamik, yaitu hampir sama dengan kualitas PlayStation 4!

Game ciptaan perusahaan NetEase ini menjadi obat pelipur lara bagi pemain yang Androidnya tidak mencukupi untuk memuat game Fortnite Mobile. Silahkan mengunduh permainan ini jika kamu ingin merasakan Battle Royale secara berbeda!

LifeAfter


Bosan dengan permainan tembak-tembakan? Mungkin kamu bisa mencoba permainan satu ini. Life After adalah permainan baru dari perusahaan NetEase yang berbasis pada survival game. Jangan ditanya soal grafik, karena perusahaan menanamkan kualitas setara dengan game yang ada di komputer.

Di sini, kamu harus berusaha menyelamatkan diri dari Zombie yang merajalela. Tidak hanya itu, kamu harus bisa bertahan hidup sendiri karena latar dari permainan ini adalah setelah kiamat! Nah loh, anggap aja ini simulasi setelah kiamat.

The Sims Mobile


The Sims memang permainan yang sudah ada sejak dulu, dan bisa dibilang masih merajai dunia permainan. Ini adalah game yang bisa dimainkan oleh pria maupun wanita. Meskipun lebih banyak peminat wanitanya, karena permainan ini tergolong santai dan tidak dikejar waktu.

The Sims mengusung tema simulasi kehidupan, jadi tidak ada acara tembakan atau zombie seperti game lainnya. Di sini kamu bisa belajar untuk ‘hidup’ mulai dari kamu single, bekerja, pacaran, menikah, punya anak hingga ajal menjemputmu! Avatar atau karakter yang kamu mainkan juga bisa kamu modifikasi sesuka hatimu.

Suicide Squad: Special Ops


Pernah dengar kata Suicide Squad? Itu adalah salah satu judul film action yang terkenal. Kini, film itu diadaptasi dalam sebuah permainan yang bergenre action juga, lho! Kamu akan diajak menjadi salah satu anggota dari Suicide Squad di permainan ini.

Game ini termasuk survival, dan kemampuan grafiknya tidak usah dipertanyakan. Tampilan 3D yang keren, serta efek cel-shading akan menambah keseruan kamu bermain game ini.

Call of Duty: Strike Team


Mayoritas orang yang gemar bermain game tidak akan asing jika mendengar Call of Duty. Game menembak ini memang sudah sangat legendaris dan terkenal di seluruh kalangan. Mulai dari versi konsol, versi komputer hingga versi yang terbaru yaitu versi Android.

Di dalam game versi Android ini, kamu tidak akan menemukan perbedaan yang jauh dari versi-versi sebelumnya. Namun kamu akan tetap dimanjakan oleh grafis yang sangat bagus dan gameplay yang semakin seru. Misi-misi baru yang telah dimodifikasi dari versi sebelumnya akan menambah asiknya jalan cerita permainan ini.

Assassin’s Creed Identity


Lagi-lagi game dari komputer telah berhasil masuk dan beradaptasi dalam versi Android. Setelah menuai sukses dalam versi komputer, perusahaan UbiSoft merilis versi Android untuk menuruti permintaan para penggemarnya.

Tidak jauh berbeda dengan versi komputer, kamu akan diajak bertualang di permainan ini. Tentu saja di dalam petualangan tersebut, kamu mendapatkan berbagai misi yang harus diselesaikan dengan berbagai cara.

Itulah kilasan dari 7 game Android dengan grafik yang ciamik. Kamu bisa mencobanya mulai dari sekarang. Tapi ingat ya, jangan terlalu mendewakan game hingga lupa segalanya. Gunakanlah game secara bijak dan sebaik mungkin.

Baca Juga! 9 Game RPG Android Terbaik yang Harus Kamu Coba Mainkan

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Latest posts by Putri (see all)

Leave a Reply