Hobby

7 Drama Malaysia yang Patut Ditonton

Jangan Lupa Share ya

Drama yang banyak di kenal saat ini mungkin memang drama korea dengan kesannya yang banyak membuat para penonton baper. Namun jangan salah karena ternyata ada juga drama Malaysia yang juga bisa menjadi rujukan Anda jika Anda ingin pemandangan baru.

Drama Malaysia ini juga bisa membuat Anda baper habis loh. Ada banyak kisah menarik di balik beberapa drama yang recommended untuk Anda tonton ini. Lalu, apa saja ceritanya? Jika Anda penasaran, langsung saja Anda simak ulasan mengenai beberapa drama Malaysia yang patut Anda saksikan berikut.

7 Drama Malaysia yang Patut Ditonton

Dia Semanis Honey


Drama ini berkisah mengenai cinta yang cukup rumit. Awalnya merupakan kisah dua sejoli bernama hani dan Ahnaf yang di jodohkan orang tuanya hingga mereka berhasil saling mencintai. Namun saat mereka sudah mendekati gerbang pelaminan, datanglah orang ketiga yang merusak hubungan mereka. Pada akhirnya Hani pun di tinggalkan kekasihnya. Lambat laun, setelah tiga tahun berlalu, ternyata sang kekasih pun kembali padahal saat itu Hani telah memiliki orang lain. Akhirnya,  kelanjutan kisah ini pun jadi misteri yang di angkat di sini.

Cinta Si Wedding Planner


Seorang wedding planner bernama Zahra saat itu dipertemukan dengan Fariz yang merupakan bekas tentara dengan hatinya yang dingin. Kemudian mereka pun tanpa sengaja terus dipertemukan dan Fariz mulai menjadi seorang yang hangat. Kemudian mereka pun memiliki kisah tersendiri yang bisa Adan ketahui dengan menonton drama tersebut.

Isteri Vs Tunangan


Selanjutnya, untuk drama Malaysia yang satu ini mengisahkan tentang cinta segitiga antara hubungan yang sudah sah dengan yang masih bertunangan. Awalnya, tidak ada pernikahan bagi dua tokoh utama yakni Zaim dan Alana yang memang keduanya tidak pernah damai. Namun, ketika Alana menantang Zaim untuk menikahinya, dia pun sanggup dan menerima tantangan tersebut. Hanya saja pernikahan ini tak seterusnya harmonis karena Zain mulai kembali dengan tunangannya. Tetapi Zaim sudah tidak sama lagi seperti dahulu. Dengan kata lain Zaim pun harus memilih apakah istri sahnya yang sebelumnya adalah musuh atau tunangannya.

Awak Sangat Nakal


Masih dengan kisah cinta segitiga, drama ini mengusung cerita dari Erine Johan dan Ain. Kala itu, Erine di tinggalkan oleh kedua orang tuanya di bawah pengawasan seseorang bernama Mak Munah yang tidak lain adalah orang tua dari Ain. Erina pun merasa bosan dengan hidupnya di kampung akhirnya dia mencari mangsa yakni Johan yang bisa di usik. Sayang sekali ternyata johan telah bertunangan. Bahkan, tunangannya adalah Ain sendiri. Namun, ternyata seiring berjalannya waktu, Johan ini mulai ada hati pula dengan Erine. Akhirnya, timbullah sebuah teka-teki, akankah Johan memilih Erine yang baru masuk kehidupannya, atau memilih tunangannya Ain?

Suami Tanpa Cinta


Kisah ini juga cukup mengharukan dan memilukan karena adanya pernikahan yang di bangun tanpa rasa cinta bahkan hingga keduanya sudah menjadi sepasang suami istri. Dalam cerita dikisahkan aid dan ain yang berteman sejak kecil di mana kedua orang tuanya juga berteman karena merupakan rekan bisnis. Nah, saat keduanya dewasa, ternyata bisnis orang tua mereka di ambang kehancuran. Akhirnya mereka menikahkan anak-anaknya untuk menyelamatkan perusahaan. pernikahan ini memiliki syarat cukup berat untuk keduanya sehingga mereka mati-matian mempertahankan rumah tangga. Namun, namanya hati pun tidak di paksa dan hingga mereka sudah lama berkeluarga tak kunjung ada rasa cinta di antara keduanya.

7 Hari Mencintaiku


Drama ini menceritakan mengenai kisah seorang lelaki bernama Khuzairi yang mencintai seorang gadis pada pandangan pertamanya bernama Mia. Akan tetapi sang lelaki mulai luntur rasa cintanya setelah beberapa lama mengenal gadis itu karena melihat sifat aslinya. Lagi pula sang gadis ternyata sudah memiliki calon suami. Akan tetapi sayang sekali ketika hari pernikahan semakin dekat sang suami tak kunjung muncul sehingga Mia pun terancam akan terkenal malu. Nah, untuk menutupi rasa malunya, akhirnya Mia pun menikah dengan Khuzairi. Dan kehidupan mereka setelah menikah inilah yang akan menjadi teka-teki.

Mr. Donat Karamel


Dalam drama ini dikisahkan cerita seorang novelis yang suka makan donat dan membawanya ke kafe. Suatu ketika dia bertemu dengan pemuda dalam keadaan kurang menguntungkan. Pertemuan itu pun terus terjadi dan cerita mengalir dengan beberapa konflik.

Itulah beberapa judul dari drama Malaysia yang cukup recommended dan di sarankan untuk Anda tonton. Jika Anda penasaran langsung tonton saja. (elevenia)

BACA JUGA! DRAMA-DRAMA TAIWAN TERBARU YANG KEREN DAN SERU ABIS!

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Leave a Reply