Elektronik

6 Merk Oven Kompor yang Bagus Terbaru

Merk-Oven-Kompor-yang-Bagus[1]

Jangan Lupa Share ya

6 Merk Oven Kompor yang Bagus Terbaru

Salah satu kebutuhan rumah tangga yang digunakan dalam pengolahan makanan adalah oven. Produk rumah tangga ini terdiri dari berbagai jenis berdasarkan sumber panas yang digunakan. Dalam hal ini umumnya jenis oven terdiri dari oven listrik dan juga oven kompor.

Sebagian besar masyarakat Indonesia memilih oven kompor karena dianggap lebih ekonomis. Adapun beberapa merk oven kompor yang bagus untuk digunakan adalah terdiri dari sebagai berikut ini.

1. Oven Kompor Hock No. 4

6 Merk Oven Kompor yang Bagus Terbaru

Merk Hock sudah menghasilkan beberapa produk pemanas dan salah satunya adalah Oven Kompor Hock No. 4. Oven ini memiliki desain yang mampu memahami kebutuhan pengguna dengan adanya 3 rak di dalamnya. Selain itu, oven kompor ini juga dilengkapi dengan pengukur suhu yang sangat berguna dalam mengatur tingkat kepanasan.

Tidak hanya itu saja, bagian atas pada oven juga disediakan tempat arang. Produk oven kompor ini memiliki kualitas yang baik dengan bahan dasarnya berupa alumunium tahan karat. Spesifikasi ukuran dari oven ini yaitu memiliki panjang, lebar, dan tinggi berturut-tutut sebesar 40,5 x 31,5 x 35 cm. Produk ini juga menghadirkan paket lengkap berguna lainnya seperti 1 kawat alas, 1 kaki pemanggang ayam, serta 2 buah loyang.

Rentang Harga: Rp 500.000 – Rp 900.000

Cek Oven Kompor Hock No. 4 Selengkapnya

2. Oven Kompor Hock No. 3

6 Merk Oven Kompor yang Bagus Terbaru

Produk lainnya yang dikeluarkan oleh merk Hock yaitu Oven Kompor Hock 3. Sama seperti produk oven kompor Hock sebelumnya. Jenis produk ini juga memiliki tampilan dan fasilitas tambahan yang sama. Hal yang membedakan adalah ukuran dan juga berat dari oven. Adapun ukurannya sebesar 45 x 35 x 39 cm. Sementara itu untuk beratnya lebih besar yaitu 12 kg. Dalam hal ini, harga yang ditawarkan produk ini lebih mahal dari produk sebelumnya.

Rentang Harga: Rp 5o0.000 – Rp 1.000.000

Cek Oven Kompor Hock No. 3 Selengkapnya

3. Oven Kompor Hock No. 2

6 Merk Oven Kompor yang Bagus Terbaru

Merk Hock juga menyediakan produk oven kompor lain yaitu Oven Kompor Hock No. 2. Produk ini juga memiliki fasilitas yang sama dengan produk-produk sebelumnya. Hal yang membedakan adalah ukuran dan juga bobot dari oven. Dalam hal ini, Oven Kompor Hock No. 2 memiliki ukuran 55 x 47,5 x 43 cm untuk panjang, lebar, dan tingginya.

Selain itu, berat dari oven kompor ini adalah sebesar 15 kg. Semakin berat oven dari produk ini maka harga yang ditawarkan juga akan semakin tinggi. Hal ini dikarenakan bahan dasar yang digunakan juga berkualitas. Dengan demikian, jika tebal dindingnya semakin besar juga dapat membuat umur dari oven semakin lama.

Rentang Harga: Rp 9000.000 – Rp 1.700.000

Cek Oven Kompor Hock No. 2 Selengkapnya

4. Oven Kompor Hock No. 1

6 Merk Oven Kompor yang Bagus Terbaru

Produk oven kompor terakhir yang dapat  dipilih dari merk Hock adalah Oven Kompor Hock 1. Oven ini juga disertai dengan alat pengukur suhu sehingga dapat dengan mudah mengatur panasnya. Bagian atasnya juga dilengkapi dengan cekungan yang berfungsi sebagai tempat arang.

Baca juga: 8 Perbedaan Oven dan Microwave

Oven ini juga dilengkapi dengan satu set perlengkapannya seperti loyang, kawat, serta panggangan ayam. Hal yang membedakan produk ini dengan produk sebelumnya adalah bobotnya yang lebih besar. Adapun berat dari oven yang terbuat dari bahan anti karat ini adalah sebesar 18 kg.

Rentang Harga: Rp 1.300.000 – Rp 2.500.000

Cek Oven Kompor Hock No. 1 Selengkapnya

5. Oven Kompor Bima

6 Merk Oven Kompor yang Bagus Terbaru

Merk selanjutnya yang bagus pada produk oven kompor adalah merk Bima. Adapun hal yang membedakan merk kompor ini adalah mengenai bentuknya. Selain itu, harga yang ditawarkan juga lebih rendah dibandingkan produk oven kompor lainnya. Namun oven kompor ini memiliki ukuran lebih kecil yaitu sebesar 37 x 35 x 32 cm. Produk ini juga dilengkapi dengan fasilitas tambahan yaitu berupa tatakan loyang.

Rentang Harga: Rp 150.000 – Rp 700.000

Cek Oven Kompor Bima Selengkapnya

6. Oven Kompor Butterfly

6 Merk Oven Kompor yang Bagus Terbaru

Merk terakhir oven kompor yang dapat dijadikan pilihan yaitu oven kompor Butterfly. Produk oven ini dianggap paling laris terjual di pasaran. Hal ini dikarenakan oven kompor ini dinilai memiliki kualitas yang baik dan juga tahan lama.

Adapun material yang digunakan pada produk ini adalah plat alumunium. Bahan ini dapat membuat kompor memiliki sifat anti karat dan tahan lama. Adapun ukuran dari kompor ini sebesar 37,5 x 33,5 x 37 cm. Pembelian produk ini juga  disertai dengan fasilitas tambahan berupa dua buah loyang dan satu buah jaring penyangga.

Rentang Harga: Rp 500.000 – Rp 900.000

Cek Oven Kompor Butterfly Selengkapnya

Itulah daftar merk oven kompor yang bagus untuk direkomendasikan dalam mengolah makanan. Merk-merk oven kompor diatas dapat digunakan untuk membuat roti atau kue kering hingga olahan makanan berat. Pastikan untuk memilih oven kompor yang tepat dan sesuai kebutuhan diantara merk-merk diatas.

Jangan Lupa Share ya

William

Seorang penulis dan pemain kartu Tarot. Suka hilang di antara lamunan dan keanehan yang jamak.
William

Leave a Reply