Elektronik

6 Merk Juicer yang Bagus dan Paling Recommended

Jangan Lupa Share ya

Konsumsi jus setiap hari merupakan salah satu cara yang praktis dalam pola hidup sehat. Akan tetapi, pemilihan ketua yang memiliki kualitas baik tidak menjamin menghasilkan juice yang tinggi nutrisi. Maka dari itu, kamu harus teliti dalam memilih juicer yang tepat supaya jus yang kamu buat juga enak dan sehat. Di pasaran sendiri terdapat banyak sekali merk juicer yang bagus.

6-Merk-Juicer-yang-Bagus-dan-Paling-Recommended1Berikut ini akan kami ulas mengenai 6 merk juicer yang bagus dan paling recommended yang bisa kamu dapatkan dengan mudah…

  1. Oxone OX-875 Master Slow Juicer

6-Merk-Juicer-yang-Bagus-dan-Paling-Recommended_Oxone OX-875 Master Slow JuicerMerk juicer yang bagus dan paling recommended yang pertama adalah Oxone ox-855 master slow juicer. Jika kebanyakan juicer akan mengutamakan kecepatannya, beda ragi dengan Oxone yang menawarkan hasil juz yang memiliki kuantitas dan kualitas baik. dengan begitu maka kandungan nutrisi pada buah tetap terjaga.

Keunggulan Oxone ox-855 master slow juicer yaitu menggunakan low speed teknologi yang mana putarannya 80 sampai 100 rpm. Dengan begitu maka hasil juice berupa buah yang diperas 2 kali sehingga terlihat kandungan airnya yang lebih banyak. Dengan kemampuannya itu, maka hasil amplas juga sangat kering dan tidak basah sehingga bisa dibersihkan dengan mudah.

Baca juga: 5 Manfaat Minum Jus Alpukat Malam Hari

Di samping itu, merk juicer tersebut mempunyai tingkat bising yang rendah jika dibandingkan dengan produk yang lainnya. Lengkapi dengan dripstop, tutup anti bocor serta tombol reverse yang bisa mengantisipasi buah tersangkut. Materi itu merk juicer tersebut sangat nyaman dan aman untuk digunakan.

Rentang Harga: Rp 3.000.000 – Rp 7.000.000

Cek Juicer Oxone OX-875 Selengkapnya

  1. Hurom Slow Juicer HZ Series

6-Merk-Juicer-yang-Bagus-dan-Paling-Recommended_Hurom Slow Juicer HZ SeriesMerk juicer yang bagus kedua adalah hurom slow juicer hz Series. Merek tersebut merupakan merek paling mahal dari merk premium juicer yang lainnya. Karena merk juicer tersebut dilengkapi dengan teknologi terbaru kualitas tinggi, maka Zat yang dihasilkan juga sangat baik. hurom slow juicer hz series tersebut juga mempunyai fitur kelembutan untuk membuat es krim.

Sedangkan keunggulan yang dimiliki produk tersebut yaitu pada fungsi pemerasan pada kacang-kacangan, tahu serta tambahan campuran nutrisi untuk makanan bayi. Fitur indikator LED serta self clean pada merk juicer ini bisa memudahkan kamu untuk menggunakannya.

Rentang Harga: Rp 8.000.000 – Rp 10.000.000

Cek Hurom Slow Juicer HZ Series Selengkapnya

  1. Miyako JE 607 Juicer

6-Merk-Juicer-yang-Bagus-dan-Paling-Recommended_Miyako JE 607 JuicerSelanjutnya ada Miyako je-607 juicer yang merupakan seri juicer kecil berkapasitas 0,6 liter. Juicer Miyako je-607 merupakan besarnya daya listrik yang dibutuhkan kisaran 250 Watt tentunya membuat tagihan listrik tidak memberatkanmu. Selain itu, mata pisau yang terbuat dari stainless steel pada Miyako je-607 tersebut sangat kuat sehingga ampas yang dihasilkan juga sangat sedikit. tersedia juga tombol khusus untuk mengatur kehalusan jus yang sesuai dengan selera kamu.

Rentang Harga: Rp 300.000 – Rp 1.000.000

Cek Miyako JE 607 Juicer Selengkapnya

  1. Philips Extractor HR-1811

6-Merk-Juicer-yang-Bagus-dan-Paling-Recommended_Philips Extractor HR-1811Philips extractor HR-1811 merk juicer yang bagus dan paling recommended selanjutnya. Twitter tersebut menggunakan teknologi terkini dan tahan lama. Philips extractor HR-1811 merupakan juicer yang praktis untuk membuat jus sehari-hari di rumah. Merk juicer ini dilengkapi dengan teknologi micro mesh serta quickleen yang bisa menghasilkan jus lebih baik. Bahkan kamu bisa membuat jus sekitar 500 mili hanya dalam sekali proses saja dengan membutuhkan daya sekitar 300 watt.

Rentang Harga: Rp 600.000 – Rp 2.000.000

Cek Juicer Philips Extractor HR-1811 Selengkapnya

  1. Bosch MES3500

6-Merk-Juicer-yang-Bagus-dan-Paling-Recommended_Bosch MES3500Bosch MES3500 merupakan merek genset yang paling banyak menjadi pilihan. Hal tersebut dikarenakan jenis sel tersebut mempunyai kapasitas XL di lubang pengisiannya sehingga bisa membuat jus buah maupun sayur menjadi lebih mudah dalam proses pemotongannya. Merk juicer tersebut mempunyai kapasitas daya yang kuat yakni 700 watt serta mempunyai dua pengaturan kecepatan. Dilengkapi pula dengan active motor manajemen yang merupakan fitur keselamatan

Rentang Harga: Rp 2.000.000 – Rp 4.000.000

Cek Juicer Bosch MES3500 Selengkapnya

  1. Panasonic MJ-L500

6-Merk-Juicer-yang-Bagus-dan-Paling-Recommended_Panasonic MJ-L500Merk juicer yang bagus dan paling recommended yang terakhir adalah Panasonic MJL-500 yang termasuk kedalam jenis slow juicer. Proses ekstraksi ada Panasonic MJL-500 tersebut lebih lambat sehingga bisa menghasilkan juz yang banyak, kaya nutrisi dan segar. Yang menjadi andalan pada Panasonic MJL-500 tersebut yaitu bisa mengekstrak buah maupun sayuran dengan sangat baik.

Panasonic MJL-500 telah didesain sangat compact dengan dilengkapi mata pisau dari stainless steel yang memiliki kualitas tinggi sehingga mempunyai kecepatan motor yaitu sebesar 45 rpm. kapasitas pada Panasonic MJL-500 tersebut sekitar 400 mili dan tentunya bisa mencukupi kebutuhan keluarga kamu.

Rentang Harga: Rp 3.000.000 – Rp 10.000.000

Cek Juicer Panasonic MJ-L500 Selengkapnya

Nah, itulah tadi 6 merk  juicer yang bagus dan paling recommended untuk kamu jadikan sebagai pilihan. Selain itu, merek-merek juicer di atas sangat mudah kamu dapatkan.

Jangan Lupa Share ya

William

Seorang penulis dan pemain kartu Tarot. Suka hilang di antara lamunan dan keanehan yang jamak.
William

Leave a Reply