Babies /Kids, Mother & Baby

6 Merk Bubur Bayi Paling Recommended

Jangan Lupa Share ya

6 Merk Bubur Bayi Paling Recommended

Bayi sangat rentan kesehatan jika kita sebagai orang tua salah memberikan asupan yang tepat untuk tumbuh kembang nya. Bayi di atas usia 6 bulan pun dianjurkan untuk mendapatkan asupan lain selain ASI dengan bubur bayi. Bubur bayi yang dianjurkan adalah yang merupakan olahan sendiri. Karena pasti dan terjamin kesehatan serta nutrisinya.

Namun, karena kesibukan yang sewaktu-waktu dapat menguras tenaga, tak jarang ibu akan terpaksa memberikan bubur bayi instan pada si kecil. Tak jarang pula timbul rasa was-was apakah memberikan bubur instan bayi sudah kah si kecil terpenuhi asupan gizi nya. Maka dari itu sangat diperlukan mempertimbangkan banyak hal sebelum atau saat akan memilih bubur bayi yang cocok untuk si kecil.

Apalagi merk bubur bayi pun banyak macamnya sehingga kita haruslah lebih cermat dan teliti. Karena makanan untuk sang buah hati bersifat krusial. Untuk membantu Anda menemukan bubur bayi yang tepat, berikut beberapa merk bubur bayi paling recommended yang dapat Anda jadikan rujukan saat akan membeli:

1. Yummy Bites Cereal


Yummy Bites Cereal

Bagi bayi dengan usia di atas 6 bulan, selain Asi diperlukan makanan selingan lain untuk asupan gizinya. Nah, salah satu makanan selingan yang direkomendasikan adalah Yummy Bites Cereal. Yummy Bites Cereal ini diproses dari bahan pilihan yang tepat untuk membantu memenuhi berbagai kebutuhan asupan gizi bagi sang buah hati.

Bubur bayi ini dilengkapi dengan kandungan 3 mineral serta sembilan vitamin yang baik guna tumbuh kembang bayi. Yummy Bites Cereal hadir dengan berbagai varian rasa, seperti cheesy veg with pasta, strawberry, raspberry, blueberry muesli serta cauliflower broccoli and cheese.

Rentang Harga: Rp 44.000 – Rp 100.000

Cek Bubur Bayi Yummy Bites Cereal Selengkapnya

2. Bubur Bayi Milna


Bubur Bayi Milna

Bubur bayi produksi Milna memang cukup familiar di masyarakat Indonesia. Bubur bayi milna pun cukup banyak direkomendasikan. Milna menghadirkan bubur bayi yang kaya akan komposisi gizi lengkap dengan macro dan micro nutrient. Produk ini banyak dipercaya menjadi makanan pendamping ASI ibu bagi si kecil.

Milna hadir dalam berbagai varian rasa yang sangat pas untuk sang buah hati. Lima varian rasa paling favorit yaitu beras merah pisang, pisang stroberi, cah daging kacang polong, sup ayam wortel dan tim hati ayam bayam. Khusus bagi bayi yang memiliki alergi protein sapi, Milna juga hadir dalam varian baru yaitu Milna Goodmil dengan kandungan protein soya dan ayam di dalamnya.

Rentang Harga: Rp 19.000 – Rp 75.000

Cek Bubur Bayi MilnaSelengkapnya

3. Nestle Cerelac


Nestle Cerelac

Selain produk Milna, produk bubur bayi recommended berikutnya dari Nestle Cerelac yang sudah jauh lebih lama menjadi makanan pendamping bayi yang masih menyusu. Cerelac dapat menjadi alternatif asupan gizi karena diperkaya dengan zink, zat besi, Vitamin A serta Vitamin C.

Nestle hadir dengan berbagai varian produk yang meliputi Cerelac Ekonomis, Bubur Sereal Susu serta Cerelac Bubur Susu. Varian ini pun sama-sama memiliki asupan gizi tinggi yang membantu tumbuh kembang anak menjadi lebih baik dan maksimal.

Rentang Harga: Rp 9.000 – Rp 19.000

Cek Bubur Bayi Nestle Cerelac Selengkapnya

4. Bubur Bayi Sun


Bubur Bayi Sun

Bubur Bayi Sun menjadi salah satu paling banyak dipilih oleh ibu sebagai makanan pendamping ASI bagi sang buah hati. Keunggulan bubur bayi Sun adalah rasanya yang manis gurih yang cocok di lidah bayi. Banyak diakui, bubur bayi Sun memiliki rasa yang lezat. Selain lezat, Sun dilengkapi dengan komposisi gizi tinggi, yaitu mengandung 15 vitamin dan 8 mineral, DHA, zat besi, kalsium, dan lisin yang dapat membantu perkembangan si kecil.

Rentang Harga: Rp 50.000 – Rp 60.000

Cek Bubur Bayi Sun Selengkapnya

5. Bubur Bayi Promina


Bubur Bayi Promina

Selanjutnya ada produk bubur bayi dari Promina. Promina merupakan salah satu pilihan terbaik untuk membantu memberikan asupan nutrisi penting bagi ibu dan anak. Bubur bayi Promina merupakan salah satu produk makanan pengganti ASI yang baik untuk si kecil. Promina hadir dengan komposisi gizi yag lengkap, meliputi Omega 3, Omega 6, Lisetin, Prebiotik FOS serta Vitamin yang baik untuk perkembangan tumbuh anak.

Rentang Harga: Rp 14.000 – Rp 55.000

Cek Bubur Bayi Promina Selengkapnya

6. Heinz Smooth Baby Rice


Heinz Smooth Baby Rice

Yang terakhir ditempati oleh Heinz Smooth Baby Rice yang juga merupakan makanan pendamping ASI bernutrisi yang tepat untuk si kecil. Heinz hadir dengan tekstur yang lembut serta rasa yang lezat. Heinz sendiri diperkaya dengan 12 vitamin dan mineral yang cocok untuk kembang tumbuh buah hati. Dalam penyajiannya pun mudah, cukup dengan air hangat atau dengan susu bayi.

Rentang Harga: Rp 68.000 – Rp 98.000

Cek Bubur Bayi Heinz Selengkapnya

Menemukan bubur bayi dengan asupan yang tepat bagi sang buah hati memang tidak mudah. Apalagi menyangkut kandungan gizi didalamnya. Semoga dengan sedikit ulasan tentang merk bubur bayi paling recommended dapat membantu para mom’s di rumah menemukan makan pendamping yang pas untuk sang buah hati.  See you..

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Leave a Reply