Beauty & Health, Fashion

Dear High Heels,

Kata orang, diamond is a girl’s best friend and shoes are the true friend. Tidak percaya? Cobalah tengok berapa banyak yang terobsesi dengan sepatu wanita branded. Terlepas dari apapun merk-nya, sepatu berhak tinggi memang menjadi primadona. Sepatu jenis ini memang memberikan kesan yang dramatis! Kaki Anda akan menjadi jenjang dan terlihat lebih elegan. Sayangnya, tidak banyak orang tahu bagaimana trik mengenakan sepatu jenis ini. Ingat, sepatu wanita branded jenis ini memang satu hal yang sungguh memikat. It’s to die for shoes!

Photo: Courtesy of www.theresakitel.com
Photo: Courtesy of www.theresakitel.com

1. Jangan Memaksakan Diri
Pemain baru untuk sepatu jenis ini? Hindari penggunaan hak yang terlalu tinggi. Lupakan memakai hal 15 centimeter. Sesuaikan dengan kemampuan Anda, karena hal ini akan berpengaruh kepada tingkat kenyamanan Anda. Sepatu wanita branded dengan merk apapun, tidak akan terlihat bagus jika Anda memaksakan diri.

2. Perhatikan Postur Tubuh
Sepatu wanita branded jenis high heels ini akan terlihat bagus jika Anda merasa nyaman dengan tubuh Anda. Pastikan punggung Anda dalam keadaan tegap dan ketika berjalan harus dalam posisi satu garis lurus.

3. Berikan Waktu Istirahat
Penggunaan sepatu hak tinggi sudah pasti akan membuat kaki Anda terasa lelah. Pelan tapi pasti, betis Anda akan terasa lebih kencang dibanding bagian kaki yang lain. Apapun merk sepatu wanita branded ini, tidak akan terasa nyaman dan terlihat bagus ketika dikenakan jika kaki Anda dalam keadaan lelah.

4. (Perbanyak) Latihan.
It’s a shallow thing but it’s a must. Ingin terlihat bagus menggunakan high heels, maka Anda harus perbanyak latihan berjalan menggunakannya. Seperti kata pepatah: Alah bisa karena biasa. Sederhana namun berguna.

Dengan 4 tip tadi diharapkan Anda merasa nyaman menggunakan sepatu wanita branded jenis high heels. Seperti yang banyak orang bilang: beauty is pain. Tapi akan lebih terasa sakit kalau tidak tahu tip dan triknya. Selamat mencoba!

Share

Leave a Reply