Beauty & Health

5 Style Rambut Pria Korea Paling Favorit

Jangan Lupa Share ya

 

Membicarakan soal penampilan rasanya tak lengkap jika tidak membahas juga soal style rambut. Nah, baru-baru ini memang segala hal berbau penampilan atau fashion lagi populer style Korea. Tidak dipungkiri bahwa virus K-Pop sangat berpengaruh dan mewabah diseluruh dunia, bahkan khususnya di Indonesia sendiri.

Banyak orang pun berlomba-lomba meniru gaya atau style penampilan ala Korea, baik itu perempuan maupun pria. Banyak dari kita akan mengikuti penampilan paling trend melalui drama, film maupun penampilan saat konser. Bahasan kali ini pun tak jauh-jauh soal penampilan khususnya soal style rambut pria Korea yang lagi trend dan banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia.

Style Rambut Pria Korea Paling Favorit


5 Style Rambut Pria Korea Paling FavoritUniknya, style atau gaya rambut para pria Korea memiliki ciri khas tersendiri. Style nya pun berbeda dengan style potongan rambut dari negara-negara lainnya. Itulah alasan mengapa style dari Korea juga menjadi cukup populer untuk ditiru. Di Barat alias orang Bule khususnya, potongan rambut pria trend menggunakan Pompadour, quiff dan undercut yang akan menampilkan sisi gantle, kuat, cool dan sedikit lebih garang.

Berbeda dengan gaya di Barat, di Korea lebih banyak menampilkan sisi cute, feminim atau pria cantik namun tetap mempertahankan sisi cool dan maskulin mereka. Penampilan ini biasanya banyak menggunakan model rambut fringe, bangs atau poni. Penampilan ini paling banyak ditiru apalagi untuk mengikat lawan jenis. Selain itu, berikut beberapa style rambut pria Korea paling favorit lainnya:

  1. The Center Part

Yang pertama adalah the center part atau yang dikenal juga sebagai the curtain haircut. Model potongan rambut belah tengah ini paling favorit untuk menjadi pilihan para Pria. Style rambut ini dipopulerkan oleh Gong Yoo si Ajhusi rasa Oppa yang menjadi favorit para k-drama lovers.

Rambut dengan model sebagaimana ini akan memberikan kesan dewasa namun cute secara bersamaan. Ini juga akan sangat menunjang penampilan Anda dalam berbagai kegiatan apapun baik itu formal maupun non formal. Style rambut pria Korea seperti ini cocok untuk Anda yang dewasa guna menampilkan sisi classy Anda.

  1. Fringe Hair

Model potongan berikutnya ada style rambut pria Fringe yang merupakan model rambut pendek. Style rambut yang satu ini  umumnya dikombinasikan dengan model rambut poni depan. Style rambut jenis ini umumnya lebih sangat populer di kalangan peminat Korean style. Maka itu tak salah jika model rambut pria macam ini lebih banyak digemari oleh para remaja khususnya.

Kendati demikian memilih style rambut pria semacam ini mengharuskan Anda untuk rajin-rajin merawatnya agar rambut Anda tidak kaku dan mudah lepek. Hal ini juga untuk membuat poni depan tetap mudah diatur dan terlihat keren. Bagi kamu yang menyukai gaya rambut 1980-an juga patut mencobanya karena model ini cukup sederhana. Dengan model ini pula akan menampilkanmu lebih youthful dan playful.

  1. Buzz Cut Hairstyle

Selanjutnya ada style rambut buzz cut yang baru-baru ini sedang dipopulerkan oleh D.O (Kyungsoo) grup idol populer asal Korea Selatan EXO. Rambut semacam ini merupakan model rambut tipis dengan potongan rambut hampir tidak memiliki rambut alias cepak. Di Korea Selatan style rambut seperti ini sangat akrab dengan pria yang mengabdikan dirinya di dunia militer. Style ini cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka perawatan dan ribet.

  1. Slick Back

Style rambut pria korea berikutnya ada slick back merupakan model klasik namun tetap menyegarkan apabila diterapkan. Style rambut jenis ini banyak dicontoh karena kesan tampan bak pangeran yang ditampilkan. Style ini cocok untuk berbagai penampilan. Salah satu paling populer mengenalkan style ini adalah Siwon Super Junior. Kesan cool, bossy and cllasy yang dihadirkan sama sekali tidak mengurangi ketampanannya.

Khusus bagi Anda yang memiliki rambut sedikit panjang alias gondrong, Anda tetap bisa menerapkannya dengan membuatnya menjadi effortless messy look untuk gaya kasual. Selain itu untuk acara formal Anda dapat membuatnya menjadi slick back wet look agar memberikan kesan classy bak CEO.

  1. Pompadour Hairstyle

Terakhir ada  style rambut pria korea, pompadour. Tidak hanya di Korea, style rambut ini juga tren dan populer di berbagai belahan dunia lainnya. Banyak pria yang mengaku lebih menyukai model rambut jenis ini karena sederhana namun kesan menawannya tidak akan luntur. Style ini menampilkan potongan rambut tipis pada bagian samping sedangkan bagian atasnya terlihat tebal atau lebih tepatnya berbentuk jambul. Kesannya classy ala Chaebol (orang kaya) Korea.

Itulah beberapa style rambut pria Korea paling favorit yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan penampilan Anda.

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Leave a Reply