Hobby

5 Rekomendasi Film Sci-fi Terkeren 2019

Rekomendasi-Film-Sci-fi[1]

Jangan Lupa Share ya

Siapa sih yang tidak suka nonton film. Setiap orang tentunya memiliki selera genre film yang berbeda satu sama lain. Sci-si adalah salah satu genre film yang di dalamnya cukup unik. Film bergenre sci-fi tersebut menggabungkan antara unsur teknologi dengan unsur sains dan dipenuhi dengan fiksi. Dengan begitu, film tersebut akan menghasilkan efek serta jalan cerita yang sangat keren. Film dengan genre sci-fi kebanyakan memiliki alur cerita yang mind blowing. Maka dari itu kamu tidak akan menyadari inti dari film tersebut sebelum ending.

Dari banyaknya film dengan genre sci-fi yang telah ditayangkan pada tahun 2019, maka berikut ini akan kami ulas mengenai 5 rekomendasi film sci-fi terkeren 2019.

 

Alita: Battle Angel


 

5-Rekomendasi-Film-Sci-fi-Terkeren-2019[1]Rekomendasi film sci fi terkeren 2019 yang pertama yaitu Alita Battle Angel. Alita battle Angel tersebut sangat cocok bagi kamu yang suka dengan film live action. Sebenarnya film tersebut akan dikerjakan oleh James Cameron 10 tahun silam. Kemudian film ini baru dirilis tahun 2019 dan disutradarai Robert Rodriguez.

Film dengan latar 300 tahun kemudian ini menceritakan tentang seorang cyborg yang bernama Alita. Ia telah kehilangan memori tentang masa lalunya dan ia ditemukan oleh Dr Ido. Kemudian Dr Ido berusaha mengembalikan ingatan Alita lagi hingga pada akhirnya ia tahu bahwa kita mempunyai kemampuan dalam bertarung yang sangat luar biasa. Sehingga dia nantinya akan berusaha untuk menyelamatkan dunia ini dari adanya ancaman.

 

Glass


 

Rekomendasi film sci fi terkeren 2019 yang selanjutnya berjudul glass. film tersebut dibintangi oleh aktor ternama seperti James Mcavoy, Bruce Willis serta Samuel L Jackson. Jika sebelumnya Kamu pernah menonton film berjudul split dan unbreakable, maka film glass ini masih berhubungan dengan 2 film itu. Sebab film ini masih satu universe dengan sutradara M Night Shyamalan.

Film clash ini menceritakan tentang tiga manusia yang mana ketiganya telah dianggap berbahaya yang kemudian disatukan di dalam sebuah ruang di rumah sakit jiwa. Ketika orang tersebut adalah David Dunn yaitu manusia super, Elijah price atau Mr glass si pengacau serta Kevin Wendell Crumb yaitu psychopath dengan 12 kepribadian. Ketika tokoh tersebut ternyata mempunyai hubungan satu dengan yang lainnya.

 

Escape Room


 

Escape room telah menjadi salah satu film bergenre sci-fi thriller yang sayang untuk dilewatkan. Escape room ini mempunyai jalan cerita unik yaitu menggunakan permainan sebagai tema utamanya. Di film tersebut juga kamu akan menemukan plot yang akan membuatmu heran sendiri karena sebelumnya tidak pernah terpikirkan.

Cerita dari film ini yaitu tentang permainan dengan nama escape room. siapapun yang berhasil menyelesaikan puzzle pada permainan tersebut bisa memenangkan hadiah dengan nilai 10000 dolar. Tetapi tidak ada yang menyadari bahwa ternyata para pemain tersebut akan terjebak di ruangan yang penuh kesadisan.

Happy Death Day 2U


Happy Death Day 2U merupakan film yang dirilis tanggal 13 Februari 2019. Film ini adalah sekuel dari film pertamanya dengan judul Happy Death Day di tahun 2017. Sama seperti film terdahulunya, film ini juga dibintangi oleh Israel Broussard serta Jessica Rothe. Kedua pemain tersebut memang mempunyai chemistry yang sangat kuat semenjak adanya film terdahulunya.

Film ini menceritakan mengenai Tree Gelbman yang hidup dalam dunia paralel. Ia mengalami paradoks sehingga membuatnya mengalami kejadian-kejadian yang sama secara berulang-ulang. Tree tersebut berulang kali dibunuh oleh orang bertopeng secara sadis dan selalu kembali hidup.

Baca juga: 7 Film Tentang Zombie Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Captain Marvel


Rekomendasi film sci fi terkeren 2019 yang terakhir yaitu captain Marvel. Film ini adalah film yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta film bergenre sci-fi, sebab captain Marvel ini adalah film superhero Marvel pertama dengan seorang wanita sebagai pahlawan utamanya. Film ini bisa dibilang sangat sukses apalagi saat Brie Larson berhasil memerankan sebagai captain Marvel.

Film captain Marvel tersebut menceritakan tentang Carol Danvers yaitu seorang pilot wanita angkatan darat Amerika. Dia berhasil mendapatkan kekuatan super karena adanya ledakan yang telah dilakukan oleh bangsa kree. Karena hal itu maka dia menjadi superhero terkuat yang nantinya akan menyelamatkan bumi dari perang galaksi yaitu antara dua aliran yang bergabung dengan tim elite Kree.

Nah, itulah tadi 5 rekomendasi film sci fi terkeren 2019 yang wajib kamu tonton dan sayang untuk dilewatkan. Semoga artikel ini bisa kamu jadikan referensi saat akan mencari film recommended bergenre sci fi tahun 2019.

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply