Home /Food

5 Rasa Indomie yang Banyak Diminati

Jangan Lupa Share ya

Indomie adalah produk mie instan paling populer yang ada di Indonesia. Tidak hanya di Indonesia saja, namun sudah merambah ke berbagai belahan dunia, termasuk Jepang, China, Australia hingga Amerika. Hal ini dikarenakan banyak orang Indonesia yang merantau dan membawa Indomie ke negara mereka, yang kemudian disukai oleh orang-orang sana.

Sebagai pionir produk mie instan yang praktis, simpel namun tetap terjaga kelezatannya, Indomie selalu berinovasi dan mengembangkan variannya menjadi berbagai rasa. Hasil dari inovasi itu, tentunya banyak orang yang memiliki varian Indomie favorit tersendiri.

Berikut ini adalah lima rasa Indomie yang banyak diminati dan favorit banyak orang di Indonesia. Varian Indomie apa sajakah itu? yuk kita simak sama-sama artikel di bawah ini!

1. Indomie Goreng Spesial Jumbo


5 Rasa Indomie yang Banyak Diminati

Penggemar mie goreng pasti suka sekali dengan produk Indomie yang satu ini. Kelezatan Indomie goreng original ini sudah bisa dirasakan dari aromanya yang kuat, apalagi dengan ukuran jumbo yang dijamin akan membuat kamu lebih kenyang.

Bawang gorengnya terasa gurih dengan kombinasi bumbu yang gurih akan terasa lebih nikmat apabila disajikan bersama dengan telur ceplok. Mie goreng ini juga diperkaya dengan vitamin A, B1, B6, serta B12 yang dibutuhkan oleh tubuh.

Pada dasarnya Indomie varian ini sama dengan Indomie goreng yang original, namun yang membedakan adalah ukurannya yang jumbo. Inovasi ini muncul karena adanya keluhan merasa kurang jika mengonsumsi satu bungkus saja, namun terlalu kenyang jika mengonsumsi dua bungkus.

Rentang Harga : Rp 3.000 – Rp 4.000
Cek Filter Indomie Goreng Spesial Jumbo Selengkapnya

2. Indomie Mie Keriting Ayam Panggang


5 Rasa Indomie yang Banyak Diminati

Diproduksi melalui proses berstandar internasional, Indomie mengeluarkan koleksi premium dengan Rasa Ayam Panggang sebagai salah satu varian. Tekstur mie-nya terlihat lebih keriting dan dilengkapi dengan rasa bumbu yang berbeda.

Varian Indomie ini hadir dengan bumbu kuah yang menguatkan rasa ayam panggangnya dan topping sayuran serta bakso kering. Dilihat dari kemasan, tentu kamu tidak bisa menolak untuk mencoba varian mie ini kan?

Karena mie ini premium, harganya tidak jauh berbeda dengan Indomie goreng jumbo, walaupun berat bersih Indomie varian ini tidak terlalu banyak. Berkisar di harga empat ribuan, kamu sudah bisa membawa pulang satu bungkus Indomie Mie Keriting Ayam Panggang.

Rentang Harga : Rp 14.000 – Rp 15.000
Cek Filter Indomie Mie Keriting Ayam Panggang Selengkapnya

3. Indomie Rasa Soto Spesial


5 Rasa Indomie yang Banyak Diminati

Satu lagi varian Indomie rebus yang harus kamu coba! Rasa Soto Spesial ini dilengkapi dengan koya ekstra yang terasa gurih. Perpaduan antara mie dengan bumbu begitu sempurna.

Mie yang kenyal dengan bumbu gurih, ditambah aroma bawang serta kesegaran jeruk nipis, membuat varian ini semakin istimewa dan tidak dapat kamu lewatkan. Lagipula, siapa sih yang tidak suka dengan soto? Hampir sebagian besar masyarakat Indonesia menyukai makanan satu ini dan setidaknya pernah mencobanya sekali.

Rentang Harga : Rp 2.500 – Rp 3.000
Cek Filter Indomie Rasa Soto Spesial Selengkapnya

4. Indomie Rasa Ayam Bawang


5 Rasa Indomie yang Banyak Diminati

Dilengkapi dengan asam folat, mineral, dan berbagai vitamin, rasa Ayam Bawang ini banyak memiliki penggemar dan mudah ditemui, bahkan di warung terdekat. Tekstur mi mudah terpecah ketika dimasak, terasa halus, dan tidak mudah hancur. Hal inilah yang menjadi salah satu kenapa varian ini begitu diminati dan sering ditemui.

Kuahnya gurih berwarna kuning serta memiliki rasa yang pas antara bawang goreng serta bumbunya. Cita rasanya benar-benar menggambarkan seolah-olah kamu sedang menyantap ayam yang dibumbu bawang.

Rentang Harga : Rp 2.000 – Rp 3.000
Cek Filter Indomie Rasa Ayam Bawang Selengkapnya

5. Indomie Rasa Kari Ayam


5 Rasa Indomie yang Banyak Diminati

Sedang ingin menyantap mie kuah yang hangat, kental dan nikmat? Varian Indomie rasa kari ayam ini lah jawabannya! Sesuai namanya, kuah kari ayam dari produk ini terasa sangat kental dan nikmat, cocok untuk dimakan saat kamu berada di cuaca yang dingin.

Aroma dari Indomie Rasa Kari Ayam pun sangat kuat, sehingga begitu disajikan, akan membuat siapapun ingin menyantapnya. Seperti soto, hidangan kari ayam pun juga cukup terkenal di nusantara, sehingga siapapun tidak akan bisa menolak kelezatan dari makanan satu ini.

Rentang Harga : Rp 2.500 – Rp 3.000
Cek Filter Indomie Rasa Kari Ayam Selengkapnya

Bagaimana? Apakah semua varian di atas sudah membuatmu ngiler? Ya, itulah tadi artikel mengenai 5 rasa Indomie yang banyak diminati oleh sebagian masyarakat Indonesia. Apakah varian Indomie favorit kamu termasuk dalam daftar di atas?

BACA JUGA! INI DIA VARIAN RASA TERBARU “INDOMIE GORENG SALTED EGG”

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Latest posts by Putri (see all)

Leave a Reply