Beauty & Health

5 Pelembab Wajah Pria Paling Recommended

Model-Rambut-Pria-yang-Menjadi-Trend-Di-2019[1]

Jangan Lupa Share ya

Membicarakan soal penampilan sudah tentu tidak terlepas dari usaha bagaimana kita merawat bagian dari tubuh kita, termasuk soal wajah. Merawat tubuh sebagaimana wajah tidak hanya bagi perempuan, bagi pria pun hal ini penting. Mengapa demikian? Sebab kebersihan sekaligus kesehatan kulit wajah sangat penting untuk menunjang penampilan.

Untuk menjaga dan merawat kebersihan sekaligus kesehatan kulit wajah dapat dilakukan dengan pemakaian teratur pelembab wajah. Lalu pertanyaannya apakah ada pelembab wajah pria? Tentu ada dong, bahkan jenis dan merk nya pun beragam.

Bagi Anda yang masih bingung memilih atau menemukan pelembab wajah pria, solusinya mudah. Nah, berikut ulasan 5 merk pelembab wajah pria paling recommended yang dirangkum langsung dari.

  1. No7 Men Protect & Perfect Intense Moisturizer SPF15

Produk pertama ditempati No7 Men Protect & Perfect Intense Moisturizer SPF15 yang merupakan merk pelembab wajah pria terbaik. Paling banyak direkomendasikan dan sangat cocok terutama untuk jenis kulit kering. Pelembab wajah pria yang satu ini memberikan kelembaban ekstra pada kulit yang kering bahkan saat pemakaian pertama.

Kandungannya menjaga kulit wajah untuk tetap lembab normal serta diperkaya dengan SPF 15 untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Pelembab ini memiliki sifat hypoallergenic dengan anti-aging guna mencegah sejumlah tanda-tanda penuaan. Nilai plus lainnya No7 Men Protect & Perfect Intense Moisturizer SPF15 memiliki kandungan parfum dengan aroma yang menyegarkan dan khas.

  1. SK II Men Facial Treatment Essence

Urutan berikutnya ditempati oleh SK II Men Facial Treatment Essence yang produknya sudah banyak dikenal dan dipakai secara global. Pelembab wajah pria dari SK-II ini memang secara khusus dirancang untuk jenis kulit pria. SK II menawarkan perawatan kulit bagi pria karena paham bahwa kontur kulit pria tentu berbeda dengan wanita. Tentu pelembab ini dirancang  secara kompatibel untuk jenis kulit pria.

SK-II Men Facial ini menawarkan jaminan penggunaan produk selama 14 hari akan membuat kulit Anda terasa lebih lembut, bersih, dan cerah alami. Dan kerutan tanda penuaan dian akan hilang tanpa berbekas menjadi kulit yang lebih kencang. Pelembab ini sangat cocok untuk berbagai jenis kulit karena bahan dasarnya murni air. Dalam pengaplikasiannya sensasi sejuk di kulit dan dapat menyerap minyak berlebih adalah keunggulannya.

  1. Jack Black Double Duty Face Moisturizer Broad Spectrum SPF 20

5 Pelembab Wajah Pria Paling RecommendedJack Black dari dulu sudah dikenal sebagai brand dan produk khusus pria. Jack Black Double-Duty Face Moisturizer Broad Spectrum SPF 20 merupakan salah satu pelembab wajah pria recommended pilihan banyak orang. Selain sebagai pelembab produk ini juga merupakan tabir surya yang memberikan kelembaban intensif pada kulit wajah.

Ditambah kandungan Ekstrak Ganggang Biru dan Sea Parsley di dalamnya sangat membantu menjaga elastisitas kulit serta mengatasi kulit yang iritasi. Juga Vitamin A, C, dan mineral guna meningkatkan penampilan kulit wajah secara keseluruhan serta kandungan antioksidan sebagai anti aging.

  1. Clarins Mens Moisture Gel

Berikutnya ada dari Clarins Paris dengan pelembab khusus prianya yaitu Moisture Gel ini. Pelembab unggulan Clarins ini bahkan diklaim dapat merevitalisasi dan mengencangkan kulit.

Clarins Mens Moisture Gel ini akan merawat juga melindungi kulit dari paparan polusi untuk mencegah kerusakan, seperti jerawat, kulit kusam, berminyak, dan bintik-bintik hitam. Keunggulannya adalah pelembab ini cocok diaplikasikan di semua jenis kulit.

  1. CeraVe Moisturizing Facial Lotion

Terakhir adalah CeraVe Moisturizing Facial Lotion yang mampu mengembalikan kecerahan kulit wajah Anda. Dengan perawatan ini kulit kusam, berminyak bahkan jerawat akan diatasi dengan mudah. Selain itu kandungan yang terdapat di dalamnya dapat memperbaiki lapisan pelindung alami kulit Anda.

Dalam pemakaiannya sehari-hari, pelembab wajah pria ini cukup ringan sehingga tidak akan menyumbat pori-pori. Bahannya pun sangat aman bagi semua jenis kulit. Jadi bagi Anda yang memiliki kulit sensitif sekalipun tetap aman kok. Bahkan hanya dengan pemakaian. CeraVe Moisturizing Facial Lotion terdiri dari seri “AM” dan “PM” sesuai dengan waktu penggunaannya, yaitu pagi dan malam.

Perawatan wajah tak melulu bagi perempuan, Anda pria juga perlu melakukannya guna menjaga penampilan Anda tetap oke. Demikian ulasan kali ini tentang pelembab wajah pria yang paling recommended, semoga bermanfaat!

Baca Juga! 8 Pelembab untuk Kulit Berminyak yang Paling Tepat

 

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Latest posts by Putri (see all)

Leave a Reply