Babies /Kids, Beauty & Health, Mother & Baby

5 Merk Susu Kedelai Untuk Ibu Hamil Paling Recommended

5 Merk Susu Kedelai Untuk Ibu Hamil Paling Recommended

Jangan Lupa Share ya

Susu kedelai merupakan salah satu minuman yang kaya akan manfaat bagi tubuh. Ibu hamil juga sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi olahan minuman yang terbuat dari biji kedelai ini. Kandungan asam folat yang terdapat pada susu kedelai sangat baik untuk tumbuh kembang janin.

Asam folat disini berguna dalam pertumbuhan sel saraf serta perkembangan otak pada bayi dalam kandungan. Akan tetapi hal ini juga harus dilakukan pada waktu yang tepat yaitu pada trimester kedua dimana fungsi tersebut dapat berjalan. Selain itu, susu kedelai juga masih bermanfaat setelah menjalani proses kelahiran. Dalam hal ini, manfaat dalam mengkonsumsi susu kedelai dapat memperlancar ASI.

5 Merk Susu Kedelai Untuk Ibu Hamil Paling Recommended1Dengan demikian ibu dapat memberikan nutrisi lebih optimal kepada buah hati. Saat ini susu kedelai sudah dapat ditemukan dengan mudah karena produk susu kedelai sudah banyak di pasaran. Namun dalam memilih atau menyusui tentu tidak disarankan secara sembarangan. Adapun terdapat lima merk susu kedelai untuk ibu hamil yang direkomendasikan yaitu terdiri dari sebagai berikut ini.

  1. Susu Kedelai Melilea

5 Merk Susu Kedelai Untuk Ibu Hamil Paling Recommended - Susu Kedelai MelileaMerupakan salah satu produk susu kedelai bubuk yang kaya akan nutrisi untuk ibu hamil. Bahan yang digunakan pada susu kedelai ini adalah kacang kedelai berkualitas berasal dari Heilongjiang, China. Kacang kedelai dari daerah tersebut dianggap berkualitas karena daerahnya yang terkenal akan kesuburannya.

Selain itu juga air yang terbebas dari polusi dengan iklim yang sesuai membuat tempat ini mampu menghasilkan kedelai yang sangat berkualitas. Kandungan yang berguna untuk ibu hamil pada susu kedelai ini adalah protein tinggi. Selain itu juga terdapat kandungan bermanfaat lainnya yaitu vitamin E dan K, asam lemak, karbohidrat dan lain sebagainya.

Rentang Harga: Rp 90.000 – Rp 130.000

Cek Susu Kedelai Melilea Selengkapnya

  1. Unisoy

5 Merk Susu Kedelai Untuk Ibu Hamil Paling Recommended - Susu Kedelai UnisoyProduk susu kedelai berkualitas selanjutnya berasal dari Singapura. Susu kedelai bubuk merk ini terbuat dari 100% kacang kedelai organik sehingga memberikan rasa yang alami.

Hal ini juga dikarenakan produk ini juga dibuat tanpa sedikit pun adanya tambahan bahan kimia. Produk organik ini tentu sangat direkomendasikan untuk ibu hamil karena nutrisi yang benar-benar alami.

Dengan adanya kandungan nutrisi alami produk ini maka tumbuh kembang bayi akan terpenuhi. Selain itu dengan sajiannya yang dapat dilakukan dengan praktis juga akan membuat ibu hamil dapat memenuhi nutrisi bayi dengan lebih intens.

Rentang Harga: Rp 70.000 – Rp120.000

Cek Susu Unisoy Selengkapnya

  1. Soya Laziz Darusyifa

5 Merk Susu Kedelai Untuk Ibu Hamil Paling Recommended - Soya Laziz DarusyifaTidak hanya terbuat dari kacang kedelai saja, akan tetapi produk susu kedelai ini juga disertai dengan bahan herbal alami. Selain itu juga terdapat bahan aktif alami yang sangat dianjurkan untuk ibu menyusui.

Hal ini dikarenakan dengan adanya kandungan tersebut kesehatan payudara dari ibu akan terstimulasi. Dengan demikian akan mampu menghasilkan ASI yang berkualitas untuk sang buah hati. Dalam hal ini, produk susu bubuk kedelai ini lebih dianjurkan untuk dikonsumsi oleh ibu menyusui.

Rentang Harga: Rp 50.000 – Rp 180.000

Cek Susu Soya Laziz Darusyifa Selengkapnya

  1. Mama Soya

5 Merk Susu Kedelai Untuk Ibu Hamil Paling Recommended - Mama SoyaProduk selanjutnya yaitu kedelai bubuk Mama Soya yang tidak kalah terkenal dikalangan masyarakat. Selain kedelai pilihan berkualitas, susu kedelai bubuk ini juga terdiri dari campuran bahan alami bermanfaat lainnya.

Adapun bahan-bahan tambahan tersebut terdiri dari daun katuk, bee polen, serta fenugrek. Kandungan tersebut sangat cocok dan juga dibutuhkan oleh ibu hamil. Selain itu, proses pembuatan dari susu bubuk kedelai ini juga melalui teknologi canggih serta higienis.

Baca juga: 5 Jenis Manfaat Jambu untuk Ibu Hamil

Dengan demikian nutrisi yang terkandung dalam bahan-bahan organik tersebut akan tetap terjaga. Produk ini juga memiliki sedikit kandungan ampas, tidak langu, dan bertekstur lembut sehingga nyaman untuk dikonsumsi. Adapun kandungan dari produk susu kedelai bubuk ini terdiri dari protein nabati, asam amino esensial, vitamin dan mineral, isoflavon, serta nutrisi lainnya yang berguna bagi ibu hamil.

Rentang Harga: Rp 50.000 – Rp 100.00

Cek Susu Mama Soya Selengkapnya

  1. Soyasi

5 Merk Susu Kedelai Untuk Ibu Hamil Paling Recommended - Susu Kedelai SoyasiProduk susu bubuk kedelai berkualitas selanjutnya adalah Soyasi dengan biji kedelai pilihannya. Seperti produk lainnya, susu kedelai ini juga memiliki kandungan bahan herbal alami lainnya. Susu kedelai ini memiliki kandungan tinggi protein yang dibutuhkan untuk pertumbuhan bayi.

Selain itu juga terdapat kandungan serat dan multivitamin yang juga dibutuhkan untuk ibu hamil. Kelebihan lain dari produk ini adalah rasanya yang enak dan juga tidak langu. Produk ini juga cocok untuk digunakan pada ibu yang sedang menyusui buah hatinya.

Rentang Harga: Rp 30.000 – Rp160.000

Cek Susu Kedelai Soyasi Selengkapnya

Itulah beberapa merk susu kedelai untuk ibu hamil yang dapat dipilih. Selain mengkonsumsi susu kedelai, kebutuhan nutrisi lainnya dari makanan sehari-hari tentu juga harus tetap dipenuhi. Dengan demikian calon buah hati akan mengalami perkembangan yang lebih optimal.

Jangan Lupa Share ya

William

Seorang penulis dan pemain kartu Tarot. Suka hilang di antara lamunan dan keanehan yang jamak.
William

Leave a Reply