Beauty & Health

5 Merk Sisir Pelurus Rambut yang Recommended

Jangan Lupa Share ya

Rambut adalah mahkota setiap wanita. Hampir seluruh wanita di Indonesia, bahkan di dunia sangat menyayangi rambut mereka. Banyak cara yang dilakukan para wanita untuk menjaga rambutnya agar tetap sehat, terawat dan terlihat cantik.

Dimulai dari merk shampo, beberapa perawatan di salon, hingga jenis sisir, semuanya dipilih secara hati-hati oleh para wanita. Karena kalau salah langkah satu saja, rambut bisa menjadi tidak sehat dan bahkan rusak lho, ladies! Kalau kamu tidak terlalu peduli dengan rambutmu, saat ini kamu harus berubah ya.

Maka dari itu penting adanya untuk memilah merk-merk produk dan alat yang cocok untuk rambut kamu. Kali ini, kami membahas mengenai sisir pelurus rambut yang bisa kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari. Sisir pelurus rambut memang banyak dan merknya mungkin bisa mencapai ratusan, namun mana merk yang paling berkualitas?

Cara Memilih Sisir Pelurus Rambut

Saat akan membeli sisir pelurus rambut atau catok ada beberapa poin penting yang harus kamu perhatikan. Mari perhatikan penjelasan poin-poin di bawah ini secara saksama.

Pilih bentuk sisir sesuai kondisi rambut dan gaya yang diinginkan


Salah satu bagian terpenting dari sisir catok adalah sisir sikat itu sendiri karena akan mempengaruhi gaya rambut kamu. Berhubung kemampuan masing-masing produk dalam menghasilkan gaya rambut tidak sama, silakan pilih produk yang paling sesuai untuk kamu.

Pilih yang mudah dan nyaman dipegang


Agar lebih nyaman saat menggunakan sisir catok, sebaiknya kamu mempertimbangkan berat dan ukuran produk. Disarankan untuk memilih sisir catok dengan bobot sekitar 300 gram agar tidak terlalu berat dan mudah digunakan.

Karena ukuran tangan dan standar kemudahan setiap orang berbeda-beda, disarankan juga untuk mencoba dan merasakan setiap produk secara langsung dengan datang ke toko elektronik. Tidak lupa, pastikan juga bahwa produk yang kamu pilih mudah untuk menjangkau mulai dari ujung hingga akar rambut.

Pertimbangkan harga dan fungsionalitas dalam penggunaannya


Harga sisir catok sangat bervariasi, mulai dari kisaran ratusan ribu sampai dengan jutaan. Hal tersebut bergantung pada perbedaan dalam desain dan perusahaan yang memproduksinya. Namun, di antara itu semua, perbedaan fitur dan fungsionalitas menjadi hal utama yang mempengaruhi harga.

Sisir catok termasuk barang konsumsi sehingga kamu harus menggantinya setelah produk mulai menunjukkan tanda-tanda mesin yang aus. Jadi, jika kamu menggunakan sisir catok setiap hari, sebaiknya pertimbangan kamu bukan pada fungsi, melainkan pada harga barang.

Sebaliknya, jika kamu hanya menggunakan sisir catok pada saat-saat tertentu, sebaiknya kamu mempertimbangkan keunggulan fungsi dan kemudahannya saat dipakai. Hal ini bertujuan untuk menghasilkan tatanan rambut indah yang kamu inginkan seperti baru keluar dari salon.

Rekomendasi Merk Sisir Pelurus Rambut yang Terbaik

1. Instyler Ionic Styler Pro 2 in 1


5 Merk Sisir Pelurus Rambut yang Recommended

Sisir catok berbahan dasar keramik ini memiliki teknologi Dual Ionic Ceramic yang menghantarkan panas secara baik sehingga lebih mudah untuk meluruskan rambut sekaligus memberikan efek bergelombang atau keriting. Selain pengaturan temperatur, produk ini juga sudah dilengkapi dengan sistem shut off otomatis.

Rentang Harga: Rp 165.000 – Rp 250.000
Cek Instyler Ionic Styler Pro 2 in 1 Selengkapnya

2. BaByliss Smooth & Wave


5 Merk Sisir Pelurus Rambut yang Recommended

Hasil rambut bergelombang, keriting, atau blow bisa kamu dapatkan dengan sisir catok berbentuk unik ini. Memiliki 2 jenis pengaturan, Wave Mode yang akan menggulung rambut dan Smooth Mode untuk meluruskan rambut secara otomatis. Produk ini aman digunakan karena memiliki sistem auto shut off dan sleep.

Rentang Harga: Rp 70.000 – Rp 2.500.000
Cek BaByliss Smooth & Wave Selengkapnya

3. Philips Easy Shine Ionic Styling Brush HP 4588


5 Merk Sisir Pelurus Rambut yang Recommended

Walaupun sedang traveling, tatanan rambut harus tetap rapih dan stylish dong. Namun, bagaimana jika tidak ada sumber listrik untuk menyalakan sisir catok? Nah, alat catok portable ini akan menjadi teman on-the-go yang tepat.

Produk ini sudah disertai dengan satu baterai A3. Ukurannya kecil dan cocok dengan genggaman tangan perempuan. Memiliki teknologi iconic care untuk menjaga kilau dan kelembutan rambutmu.

Rentang Harga: Rp 400.000 – Rp 500.000
Cek Philips Easy Shine Ionic Styling Brush HP 4588 Selengkapnya

4. Nova LS 189 Electric Brush Styler Roll Straight Combo


5 Merk Sisir Pelurus Rambut yang Recommended

Dengan harga yang terjangkau, kualitas produk yang satu ini tidak kalah dengan produk lain yang lebih mahal. Kamu bisa membuat efek bergelombang, keriting atau blow sederhana dengan sisir catok yang satu ini. Kabelnya dapat berputar hingga 360 derajat dengan pegangannya handy dan nyaman yang akan memudahkan kamu saat menggunakannya.

Rentang Harga: Rp 60.000 – Rp 400.000
Cek Nova LS 189 Electric Brush Styler Roll Straight Combo Selengkapnya

5. Panasonic Hair Styler


5 Merk Sisir Pelurus Rambut yang Recommended

Sisir catok ini sudah dilengkapi dengan ion negatif yang akan melindungi permukaan rambut dan membuatnya berkilau. Untuk sebuah produk multifungsi dengan kualitas terpercaya, Panasonic Hair Styler pun tidak dijual dengan harga yang terlalu mahal.

Rentang Harga: Rp 350.000 – Rp 700.000
Cek Panasonic Hair Styler Selengkapnya

Itu tadi artikel mengenai lima merk sisir pelurus rambut yang paling kami rekomendasikan untuk kamu. Apabila kamu tertarik, kamu bisa membelinya di toko-toko kosmetik kesayangan kamu, atau cukup dengan mencarinya di toko online melalui mesin pencarian google.

BACA JUGA! 8 CARA ALAMI AGAR RAMBUT CEPAT PANJANG

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Latest posts by Putri (see all)

Leave a Reply