Sports /Hobi /Otomotif

5 Merk Penghilang Baret Mobil yang Bagus

Jangan Lupa Share ya

Bagi orang yang memiliki mobil, goresan yang terdapat pada mobil sangat mengganggu dan membuat penampilan mobil menjadi buruk. Meskipun telah berhati-hati, namun secara tidak sengaja, bodi mobil tetap bisa tergores, untuk mengatasi hal tersebut, terkadang pemilik mobil membawa mobil ke bengkel dan pastinya memakan banyak waktu.

Berikut terdapat 5 merk penghilang baret mobil yang bagus buat kamu, sehingga kamu tidak perlu ke bengkel dan menunggu untuk waktu yang lama.

1. Kit Paste Wax


5 Merk Penghilang Baret Mobil yang Bagus

Merk ini, tentunya sudah tidak asing lagi. Selain harganya yang terjangkau dan mudah ditemukan, Kit memiliki beberapa keunggulan yang pastinya membuat Kit menjadi salah satu merk penghilang baret yang bagus. Kit memiliki Heavy duty formula yang didalamnya terdapat kandungan Carnauba Wax dan dilengkapi dengan bahan abrasive sehingga membuat permukaan mobil menjadi sangat halus dan mengkilap.

Kit juga memiliki daya bersih yang kuat, sehingga Kit tidak akan meninggalkan bekas-bekas pada mobil. Kit efektif dalam menghilangkan baret-baret dan cat-cat yang teroksidasi pada permukaan cat mobil. Setelah digosok memakai Kit, maka baret mobil akan hilang dan cat yang lama akan terlihat seperti baru.

Rentang Harga = Rp 60.000 – Rp 100.000
Cek Kit Paste Wax Selengkapnya

2Waxco Luster 911 Cleaner & Polish


5 Merk Penghilang Baret Mobil yang Bagus

Waxco Luster cocok diaplikasikan untuk semua jenis cat mobil, baik metallic maupun non-metalic. Tidak perlu takut bila cat mobil terkena panas matahari, air hujan, polusi dan debu, karena Waxco Luster memiliki kandungan bahan polymer superior yang sangat berguna untuk melindungi cat body mobil.

Selain melindungi cat body mobil, Waxco Luster juga mampu menghilangkan debu dan kotoran yang menempel pada cat, minyak dan baret atau goresan-goresan ringan.

Penggunaaan Waxco Luster sangat mudah. Setelah dikeringkan setelah dicuci, terlebih dahulu kocok botol Waxco lalu tuangkan Waxco Luster ke atas sponge, lalu lap permukaan mobil yang ingin dibersihkan atau dihilangkan baretnya secara merata dengan gerakan yang kuat dan membentuk lingkaran sampai noda atau baret benar-benar hilang. Setelah selesai, lalu diamkan selama kurang lebih sepuluh menit, selanjutnya bersihkan dengan kain kering yang bersih agar permukaan mengkilap.

Rentang Harga = Rp. 100.000 – Rp. 125.000
Cek Waxco Luster 911 Cleaner & Polish Selengkapnya

3. Turtle Wax Polishing Compound


5 Merk Penghilang Baret Mobil yang Bagus

Kamu mungkin baru mendengar merk ini, Wax Polishing juga tak kalah bagusnya dalam menghilangkan baret-baret yang ada pada mobil. Wax Polishing merupakan Wax pasta poles mobil yang berfungsi untuk menghilangkan goresan-goresan pada mobil serta membuat cat mobil kembali seperti baru. Wax Polishing memiliki formula yang berfungsi untuk mengembalikan kilau asli cat mobil yang telah pudar, baik karena oksidasi maupun tempelan-tempelan kotoran.

Selain untuk menghilangkan baret mobil, Wax Polishing juga mampu mengangkat debu, kotoran bahkan sampai minyak yang menempel pada mobil. Wax Polishing juga memiliki formula yang mampu menghaluskan permukaan cat mobil, jadi tidak perlu khawatir permukaan mobil akan kasar dan sebagainya. Wax Polishing sangat cocok digunakan pada saat keadaan terburu-buru, karena sangat mudah diaplikasikan dan tidak menunggu lama untuk hasil yang terbaik.

Rentang Harga = Rp. 80.000 – Rp. 100.000
Cek Turtle Wax Polishing Compound Selengkapnya

4. Turtle Wax Renew RX Scratch & Swirl Remover


5 Merk Penghilang Baret Mobil yang Bagus

Wax Renew RX memiliki kualitas yang tinggi dalam menghilangkan baret, goresan dan lecet pada mobil secara mudah. Selain itu, fungsi lain dari wax ini adalah untuk mengkilapkan permukaan mobil yang dipoles.

Wax Renew RX memiliki beberapa keunggulan yaitu, wax ini mengandung bahan polymer superior yang mampu menghilangkan baret-baret atau goresan pada mobil dan noda yang bekas kain dari pencucian mobil atau swirl mark. Setelah menggunakan wax ini, debu, kotoran ataupun minyak akan sulit untuk kembali menempel pada permukaan mobil. Cat mobil lama yang pudar akan Nampak mengkilat seperti baru dan memiliki efek glossy atau mewah.

Penggunaan wax ini terbilang mudah yaitu, setelah mobil dicuci dan dikeringkan, taruh kendaraan pada tempat yang teduh. Kemudian tuangkan Wax Renew RX pada kain atau busa aplikator dan aplikasikan pada bidang yang ingin dibersihkan atau dihilangkan baretnya dengan cara menggosok kuat sampai noda atau goresan pada permukaan cat menghilang. Lalu lap ringan dengan menggunakan kain microfiber. Apabila dirasa perlu, pengaplikasian wax ini bisa diulangi sesuai dengan baret atau goresan yang terdapat pada permukaan mobil.

Rentang Harga = Rp. 100.000 – Rp. 150.000
Cek Turtle Wax Renew RX Scratch & Swirl Remover Selengkapnya

5. NU Finish Scratch Doctor


5 Merk Penghilang Baret Mobil yang Bagus

Nu Finish sangat efektif dalam membersihkan goresan-goresan halus pada mobil dan juga noda bekas swirl mark. Nu Finish memiliki kandungan teknologi micro yang sangat berguna untuk menutup serta mengangkat bekas-bekas goresan pada permukaan mobil sehingga membuat tampilan mobil menjadi lebih baik. Selain itu, Nu Finish cocok digunakan untuk permukaan fiberglass, krom dan permukaan mobil maupun motor.

Rentang Harga = Rp. 147.000 – Rp. 149.000
Cek NU Finish Scratch Doctor Selengkapnya

Itulah sedikit ulasan lima merk penghilang baret mobil yang bagus dan bisa kamu gunakan sebagai pertimbangan dalam memilih merk penghilang baret mobil yang cocok buat mobil kamu.

BACA JUGA! 8 MACAM ASURANSI YANG BANYAK DIGUNAKAN

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Latest posts by Putri (see all)

Leave a Reply