Babies /Kids

5 Merk Penghangat Susu Bayi yang Bagus dan Terjangkau

Jangan Lupa Share ya

Saat memiliki anak bayi, memang harus memiliki banyak cara agar sang bayi tidak telat untuk meminum asi. Terutama bagi seorang ibu menyusui yang merangkap sebagai pegawai atau karyawan, tentu saja harus pintar mencari cara agar anaknya tetap bisa minum ASI. Kebanyakan ibu yang memiliki banyak kesibukan di luar rumah memutuskan untuk memompa ASI, lalu menyimpannya dalam lemari pendingin. Nah, agar ASI ini bisa diminum bayi dalam keadaan hangat, dibutuhkan bottle warmer atau botol penghangat susu. Dengan begitu, meski tidak menyusu langsung dari ibunya, bayi bisa mendapatkan ASI dengan kualitas terbaik.

Dalam mencari penghangat susu bayi, sangat disarankan disesuaikan dengan kebutuhan. Karena setiap merk penghangat susu ini memiliki kelebihan masing-masing. Nah, bagi kamu yang sedang mencari penghangat susu bayi, pada ulasan kali ini direkomendasikan 5 merk penghangat susu bayi yang berkualitas. Selengkapnya berikut ini ulasannya.

Merk Penghangat Susu Bayi Berkualitas

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya agar bayi tetap bisa mendapatkan ASI yang berkualitas, dibutuhkan penghangat susu bayi. Dengan menggunakan alat penghangat ini, tugas ibu menyusui akan semakin mudah. Langsung saja berikut ini 5 merk penghangat susu bayi.

1. Philips Avent SFC 355/00


5 Merk Penghangat Susu Bayi yang Bagus dan Terjangkau

Rekomendasi penghangat ASI yang pertama yaitu merk Philips Avent SFC. Penghangat ini sangat direkomendasikan karena sangat aman dan praktis. Bahkan untuk menghangatkan susu sebanyak 150 ml, hanya membutuhkan waktu 3 menit. Kelebihan lain dari botol ini yaitu mampu menghangatkan susu secara merata dan memiliki fitur no hot spots. Bahkan menggunakan botol penghangat ini sangat mudah, karena menggunakan mode pengaturan yang simple. Harga alat penghangat ini terbilang murah. Bahkan, untuk membeli alat ini sangatlah mudah, karena sudah dijual dimana-mana.

Rentang Harga Rp 624.000 – Rp 669.500
Cek Avent SFC 355/00 Selengkapnya

2. Tommee Tippee Pouch And Bottle Warmer


5 Merk Penghangat Susu Bayi yang Bagus dan Terjangkau

Bagi kamu yang mencari botol penghangat susu otomatis, botol merk Tommee Tippee Pouch ini bisa menjadi pilihannya. Pasalnya botol ini bisa dengan mudah untuk digunakan. Nutrisi pada ASI akan tetap terjaga meski dari kondisi beku, karena menggunakan suhu yang sempurna. Penghangat susu ini memiliki 3 pengaturan, sehingga bisa mengahangatkan susu secara merata hingga sebanyak 200ml. Kelebihan lain dari alat penghangat ini yaitu bebas BPA. Harga alat penghangat susu ini terbilang terjangkau, sehingga cocok untuk dipilih.

Rentang Harga Rp 675.000 – Rp 722.000
Cek Tommee Tippee Pouch And Bottle Warmer Selengkapnya

3. Baby Safe Twin


5 Merk Penghangat Susu Bayi yang Bagus dan Terjangkau

Penghangat susu merk Baby Safe Twin ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menghangatkan susu dengan kapasitas yang besar. Bahkan dengan menggunakan alat ini kamu bisa langsung menghangatkan susu 2 botol. Pada alat ini tersedia fitur Thermosatic Control, sehingga berfungsi untuk menghangatkan air dan susu yang beku. Selain itu, pada alat penghangat ini juga terdapat indikator yang berfungsi untuk memantau proses penghangatan. Dengan adanya fitur pengontrol suhu, alat ini bisa menghangatkan susu secara sempurna. Bahkan pada alat penghangat ini terdapat 3 pilihan suhu yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Rentang Harga Rp 223.000 – Rp 318.000
Cek Baby Safe Twin Selengkapnya

4. Chicco Digital Bottle Warmer


5 Merk Penghangat Susu Bayi yang Bagus dan Terjangkau

Rekomendasi merk penghangat susu bayi yang selanjutnya yaitu Chicco Digital Bootle Warmer. Merk penghangat susu ini memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan merk lainnya. Pasalnya pada alat penghangat ini terdapat notifikasi lagu akustik yang menjadi alarm. Sehingga akan berbunyi ketika proses penghangatan telah mencapai suhu yang kamu tentukan sebelumnya.

Dengan menggunakan alat penghangat ini, susu bayi bisa dihangatkan secara merata. Apalagi alat ini memiliki daya sebesar 180 Watt, sehingga susu bisa lebih cepat hangat. Kelebihan lain dari alat penghangat susu ini yaitu termasuk produk berpanel LCD serta dilengkapi dengan timer. Bahkan,  penghangat susu ini memiliki tombol yang mudah dioperasikan.

Rentang Harga Rp 573.000 – Rp 614.000
Cek Chicco Digital Bottle Warmer Selengkapnya

5. Pigeon Bottle & Baby Food Warmer


5 Merk Penghangat Susu Bayi yang Bagus dan Terjangkau

Alat penghangat susu bayi yang terakhir yaitu merk Pigeon Bootle & Baby Food Warmer. Jika dibandingkan dengan alat penghangat lainnya, Pigeon ini bisa menjaga suhu ASi. Hal ini dikarenakan botol ini dilengkapi dengan fitur temperature control. Meski pada umumnya alat ini digunakan untuk menghangatkan susu sapi. Namun, alat ini juga bisa digunakan untuk menghangatkan makanan MPASI. Kelebihan lain dari alat ini yaitu dilengkapi dengan 3 pilihan suhu serta wadah makanan berwarna hijau yang praktis.

Botol penghangat susu ini bisa kamu gunakan dengan mudah. Bahkan, bentuknya yang simple dan sederhana ini mudah diletakkan dimana saja. Meski memiliki banyak kelebihan, botol penghangat ini dibanderol dengan harga yang terjangkau. Namun, untuk kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Sehingga, botol penghangat ini bisa bertahan lama.

Rentang Harga Rp 490.000 – Rp 715.000

Cek Pigeon Bottle & Baby Food Warmer Selengkapnya

Itulah 5 merk penghangat susu bayi yang berkualitas dengan harga terjangkau. Nah, bagi kamu yang ingin mencari penghangat susu, sesuaikan dengan kebutuhanmu. Pasalnya setiap merk penghangat susu ini memiliki kapasitas serta harga yang berbeda-beda. Selain itu, setiap merk penghangat juga memiliki kelebihan masing-masing. Semoga ulasan ini bermanfaat.

BACA JUGA! INILAH CARA MEMBUAT SUSU FORMULA YANG BENAR!

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Latest posts by Putri (see all)

Leave a Reply