Sports /Hobi /Otomotif

5 Merk Parfum Mobil Terbaik

Jangan Lupa Share ya

Dewasa ini alat transportasi yang paling banyak disukai masyarakat Indonesia yaitu mobil. Jika dibandingkan dengan transportasi lainnya, mobil memang lebih nyaman dan lebih privasi. Meski mobil ini lebih nyaman dibandingkan transportasi lain, namun perlu mempertimbangkan sisi kenyamanan lain di dalam mobil tersebut. Krbanyakan orang ketika pertama naik mobil seringkali merasa mual, karena kebanyakan aroma di dalam mobil itu memberikan efek mabuk.

Nah, untuk mengantisipasi hal-hal tersebut, perlu menggunakan parfum mobil terbaik. Kamu tak perlu bingung mencari parfum mobil, karena saat ini terdapat banyak merek parfum mobil yang menawarkan banyak varian aroma yang bisa dipilih oleh konsumen. Nah, agar tidak salah memilih parfum mobil, simak  ulasan berikut ini mengenai 5 merk parfum mobil terbaik.

Daftar Merk Pewangi Mobil Terbaik

1. Little Trees


Rekomendasi pewangi mobil yang pertama yaitu little press. Merk pewangi mobil ini paling direkomendasikan, karena selain harganya murah namun juga tahan lama. Bahkan bisa bertahan hingga 49 hari di dalam mobil. Parfum inu bisa kamu gantung secara mudah di kabin mobil.

Selain harga murah, keunggulan parfum mobil merk ini juga tersedia varian aroma yang bisa membuat mobil terasa wangi dan tidak menimbulkan efek mual. Adapun aroma-aroma tersebut meliputi Vanilla pride, Vanilla Aroma,  Cotton Candy, Peachy peach, Green apple, bubble gumme,Pina Colada, Morning fresh, Strawberry, apple Woods, Cinna berry, Lavender, Whitewater, Black ice, Ice blue, Bayside Breeze, Lively Lemon, Leather, Newcar newport dan Wild Cherry.

Rentang Harga Rp 17.000 – Rp 27.500
Cek Little Trees Selengkapnya

2. Cardia


Bagi pemilik mobil mungkin sudah tak asing lagi dengan parfum mobil merk cardia. Pasalnya parfum merk ini mudah dipasang. Selain itu parfum ini juga bisa bertahan lebih lama, bahkan kamu tidak perlu membuang botol parfum ini. Karena bisa diisi ulang seperti halnya merk parfum mobil sebelumny. Parfum Cardia ini juga tersedia dalam beberapa varian aroma. Adapun aroma tersebut seperti Cappucino, Fresh Apple, Lemon Lime, Blue Ocean dan Red Berry yang bisa jadi pilihan.

Satu kemasan botol parfum ini berisi 7 ml, sehingga bisa bertahan lebih lama di dalam mobil. Bahkan bentuk kemasan Cardia ini juga terbilang unik, sehingga bisa kamu jadikan dekorasi interior mobil. Meski berbentuk kemasan botol, namun parfum ini bisa digantung di kabin mobil. Parfum ini juga bisa digunakan di dalam ruangan, lemari, toilet dan berbagai tempat lainnya yang membutuhkan pewangi ruangan. Meski parfum ini memiliki banyak kelebihan, namun harganya terbilang terjangkau. Bahkan parfum ini bisa kamu beli dengan mudah di toko online atau toko lainnya.

Rentang Harga Rp 39.000 – Rp 94.000
Cek Cardia Selengkapnya

3. Glade Sport


Bagi kamu yang mencari parfum mobil dengan harga murah, merk glade sport bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain dibandrol dengan harga murah, parfum ini juga bisa kamu beli dengan mudah di supermarket terdekat atau toko online. Karena kebanyakan pemilik mobil memilih parfum ini karena harganya murah.

Parfum mobil ini berbeda dengan parfum pada umumnya, karena parfum aromanya bisa lebih cepat menyebar ke seluruh ruangan mobil. Ada pun varian aroma parfum ini terdiri dariMint Ice, Wild Berries, I Love You, Lavender Marine, Morning Freshness, New Car dan Ocean Escape.

Selain harganya murah, parfum ini juga bisa bertahan lama di dalam mobil hingga 1 bulan. Agar selanjutnya kamu bisa membeli dengan harga lebih murah, jangan langsung membuang botolnya karena bisa diisi ulang dengan mudah.

Rentang Harga Rp 60.000 – Rp 61.000
Cek Glade Sport Selengkapnya

4. Carall Eldran Black


Bagi kamu yang mencari parfum mobil dalam bentuk kemasan botol yang tidak mudah pecah, parfum merk karel ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena parfum ini sangat cocok dipasangkan di dashboard. Botol ini juga memiliki kualitas yang tinggi sehingga tidak mudah pecah. Dalam satu kemasan botol berisi 128 ml.

Dengan banyaknya isi parfum ini bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama hingga sebulan. Bahkan untuk pembelian kedua kamu bisa lebih menghemat, karena botolnya bisa kamu isi ulang dengan mudah. Untuk aroma merk parfum mobil ini hanya terdiri dari dua varian yaitu Midnight Shower dan Midnight Marine. Kedua aroma tersebut bisa memberikan kesegaran ketika di dalam mobil, sehingga tidak akan menimbulkan efek mual yang berlebihan.

Rentang Harga Rp 243.000
Cek Carall Eldran Black Selengkapnya

5. Stella


Mungkin sebagian dari kita tidak asing lagi dengan pengharum ruangan merk stella. Kini merk stella ini sudah dalam bentuk parfum yang bisa dipasang di dalam mobil. Dalam satu kemasan stella ini bisa kamu gunakan sampai 45 hari atau bahkan bisa lebih tergantung pemakaian. Parfum ini memberikan nuansa alami dan fresh, karena mengandung 99% aromaShine RED dan Musk Yellow. Dalam satu pengemasan hanya berisi 8 ml dengan kemasan yang tidak mudah dan tidak mudah tumpah. Bahkan jika parfum ini habis kamu bisa mengisi ulang kembali agar lebih hemat.

Rentang Harga Rp 14.000 – Rp 60.000
Cek Stella Selengkapnya

Itulah 5 merk parfum mobil terbaik yang bisa kamu pilih. Dari kelima parfum tersebut pastinya kamu menaruh hati di salah satunya. Selain itu kamu bisa memilih parfum mobil ini sesuai dengan wangi kesukaan serta budget yang dimiliki.

BACA JUGA! PILIHAN MODEL TEMPAT SAMPAH MOBIL YANG TEPAT

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Leave a Reply