Beauty & Health

5 Merk Moisturizer Korea yang Bagus

Jangan Lupa Share ya

Setiap orang, khususnya wanita pasti ingin memiliki kulit wajah yang mulus putih dan bebas jerawat. Untuk memiliki wajah yang seperti itu, tentu saja dibutuhkan modal. Karena memiliki kulit wajah yang putih dan bersih perlu menggunakan beberapa produk kecantikan. Tentu saja kini tidak sulit lagi mencari produk kecantikan. Karena kini terdapat banyak produk kecantikan, salah satunya yaitu moisture atau pelembab. Fungsi utama dari moisturizer ini yaitu mencegah kulit kering. Namun ada juga beberapa moisturizer yang memiliki fungsi lain seperti memutihkan dan mencegah munculnya jerawat.

Dari sekian banyak merek moisturizer, merk dari korea kini semakin banyak diminati. Hal ini terbukti karena banyak wanita korea memiliki kulit putih yang lembab dan sehat. Nah dalam pemilihan moisturuzer ini sesuaikan dengan jenis kulit kamu. Karena biasanya berbeda jenis kulit, jenis mpisturizer  yang digunakan juga berbeda. Nah, agar tidak salah memilih merk moisturizer, simak  ulasannya berikut ini.

Pelembab Wajah Korea Merk Terbaik

1. Innisfree


5 Merk Moisturizer Korea yang Bagus

Produk kecantikan merk Innisfree ini  memang sudah tidak asing lagi. Karena merk ini sudah mengeluarkan banyak produk kecantikan yang kini juga banyak digunakan para wanita. Karena kualitas dari produk kecantikan innisfree  sudah tidak perlu diragukan lagi. Salah satu produk andalannya yaitu moisturizer.

Moisture merek ini terbuat dari daun teh hijau dan biji teh sebagai bahan utamanya. Selain itu, kedua bahan ini juga di formulasikan dengan mineral dan acid amino. Sehingga kulit bisa terasa lebih kenyal dan lembab setiap saat. Selain melembabkan kulit, pelembab ini juga berfungsi untuk mencegah timbulnya jerawat. Ketika diaplikasikan pada kulit moisturizer ini memiliki tekstur yang tergolong thick dan sangat halus. Dalam penggunaannya agar kulit terasa halus gunakan secara rutin di pagi dan malam hari.

Rentang Harga Rp 328.000
Cek Innisfree Selengkapnya

2. Laneige


5 Merk Moisturizer Korea yang Bagus

Bagi wanita, hal yang paling wajib untuk diperhatikan yaitu memilih krim pelembab yang bisa melindungi kulit dan aman untuk digunakan. Salah satu merek moisturizer yang bisa kamu pilih yaitu laneige  yang menawarkan jenis pelembab dengan ketahanan hingga 24 jam pemakaian. Sehingga produk ini bisa digunakan untuk waktu yang lama.

Moisture zero merk ini bisa menjaga kesehatan kulit dan memperbaiki jaringan kulit. Karena mengandung antioksidan dan vitamin E. Selain itu, moisture ini juga bisa menjaga kelembaban dan menutrisi kulit yang kering. Karena mengandung moisturizing buogane.

Rentang Harga Rp 280.000 – Rp 1.000.000
Cek Laneige Selengkapnya

3. Nature Republic


5 Merk Moisturizer Korea yang Bagus

Saat ini memang banyak produk kecantikan dari band aloe vera. Salah satunya yaitu produk moisturizer atau pelembab. Moisturizer ini hadir dengan kemasan yang berisi 300 ml. Meski kemasannya terbuat dari plastik, namun kualitasnya tetap terjamin. Karena menggunakan plastik yang tebal. Menggunakan moisturizer ini secara rutin sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit hingga rambut. Karena diperkaya dengan 92%% Aloe vera leaf extract. Moisturizer merk ini hadir dengan kemasan yang cukup besar yaitu 300 ml. Kemasan pelembab ini terbuat dari plastik yang tebal.

Pelembab ini mudah diratakan pada wajah, karena memiliki tekstur gel yang bening, ringan, tidak lengket dan mudah menyerap di kulit. Selain itu, moisturizer ini juga memiliki aroma yang menyegarkan dan wangi. Sehingga bisa menambah kepercayaan diri untuk aktivitas sehari-hari. Bagi pemilik kulit sensitif moisturizer ini tidak disarankan, karena masih mengandung alkohol. Harga moisturizer ini terbilang terjangkau. Bahkan, kamu bisa membeli pelembab merk ini di toko online atau toko kosmetik.

Rentang Harga Rp 90.000 – Rp 120.000
Cek Nature Republic Selengkapnya

4. Mizon


5 Merk Moisturizer Korea yang Bagus

Rekomendasi moisturizer yang selanjutnya yaitu merek Mizone. Yang mana moisturizer ini memiliki banyak manfaat karena mengandung lendir siput sebanyak 92%. Moisturizer ini cocok untuk digunakan pada kulit yang berminyak. Karena kombinasi serta acne prone pada moisturizer ini bisa memperbaiki tekstur kulit agar lebih halus dan mengurangi kerutan kerutan pada wajah. Untuk penggunaan dalam jangka waktu yang lama, moisturizer ini bisa memudarkan flek hitam atau bekas jerawat pada wajah. Harga moisturizer ini juga terbilang terjangkau dan kamu juga bisa membelinya secara mudah di toko online.

Rentang Harga Rp 52.000 – Rp 530.000
Cek Mizon Selengkapnya

5. Klairs


5 Merk Moisturizer Korea yang Bagus

Merk moisturizer yang terakhir yaitu klairs. Yang mana moisturizer ini mengandung bahan-bahan yang berkualitas seperti Aloe Vera, Centella Asiatica, Shea Butter, dan vitamin E. Moisturizer merk ini bisa meminimalisir tampilan pori-pori, melembabkan dan menenangkan kulit wajah.

Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif memang tidak disarankan menggunakan moisturizer ini, karena mengandung essential oil yang bisa menyebabkan iritasi pada kulit. Untuk membeli moisturizer merk ini, kamu bisa mendapatkannya di toko online atau toko kosmetik lainnya. Harganya juga terbilang terjangkau, sehingga tidak akan menguras terlalu banyak isi kantong.

Rentang Harga Rp 30.000 – Rp 3.200.000
Cek Klairs Selengkapnya

Itulah ulasan mengenai 5 merk moisturizer yang berkualitas. Untuk memilih salah satu dari kelima merek tersebut, kmu bisa menyesuaikan dengan jenis kulit. Karena dari kelima merk moisturizer tersebut ada beberapa yang tidak disarankan digunakan untuk kulit yang sensitif.

BACA JUGA! 8 SABUN MUKA UNTUK KULIT BERMINYAK DAN KUSAM

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Latest posts by Putri (see all)

Leave a Reply