Home /Food

5 Merk Microwave Terbaik dan Hemat Listrik

Jangan Lupa Share ya

5 Merk Microwave Terbaik dan Hemat Listrik

Microwave terbaik dan hemat listrik biasanya sering dibutuhkan bagi mereka yang memiliki keinginan untuk lebih hemat biaya listrik. Pada dasarnya, semua microwave itu memiliki fungsi yang sama. Fungsi tersebut adalah guna menyediakan pemanas maupun pemanggang untuk makanan. Akan tetapi sayang sekali bahwa tidak semua merk microwave memiliki layanan aftersale yang baik. Bahkan juga tidak semua merk microwave hemat biaya listrik.

Maka dari itu, kali ini kami akan membahas tentang 5 merk microwave terbaik dan hemat listrik untuk bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Semua merek yang akan kami bahas ini ada di toko offline dan online, jadi memudahkan kamu untuk membelinya.

1. Microwave Sharp R-21A1


Microwave Sharp R-21A1

Merk microwave terbaik dan hemat listrik yang pertama adalah merk microwave Sharp R-21A1. merk microwave tersebut hanya membutuhkan daya listrik sebesar 399 watt saja. dengan penggunaan listrik itu kamu sudah bisa mempunyai microwave dengan kapasitas volume sebesar 22 liter.

Di samping itu, komponen pintu dari merk microwave short ini memakai kaca yang lebar mendung panas. Kakak yang menjadi daya tarik tersendiri dari merek sore ini yaitu adanya fitur instan model key yang mana bisa kamu pilih khusus saat kamu ingin membuat mie. Microwave hemat listrik dan terbaik ini bisa kamu dapatkan dengan gampang.

Rentang Harga: Rp 1.000.000 – Rp 4.000.000

Cek  Microwave Sharp Selengkapnya

2. Microwave Cosmos CO-9919


Microwave Cosmos CO-9919

Merk microwave terbaik dan hemat listrik yang berikutnya yaitu merk microwave cosmos CO-9919. merk microwave merk cosmos ini termasuk ke dalam microwave hemat listrik yang hanya membutuhkan 400 watt sampai dengan 800 watt saja untuk bisa beroperasi dengan maksimal.

Merk microwave cosmos memang menjadi salah satu merek elektronik di rumah tangga yang banyak dipercaya terutama oleh ibu-ibu. Kapasitas dihancurkan microwave cosmos co-9919 jenis sebesar 19 liter serta beratnya sampai 11 kg. Saat digunakan, microwave cosmos ini akan menimbulkan panas yang sangat besar yaitu 250 derajat Celcius. Bahkan ruang pembakarannya pun memiliki diameter 28 x 27 x 24 cm.

Rentang Harga: Rp 500.000 – Rp 2.000.000

Cek  Microwave Cosmos Selengkapnya

3. Microwave LG MS-2322D


Microwave LG MS-2322D

Perusahaan elektronik LG juga telah meluncurkan produk microwave dengan tipe LG MS-2322D. Merk microwave LG ini merupakan merek yang termasuk kedalam hemat listrik. Kamu hanya membutuhkan daya listrik sebesar 450 watt saja untuk kapasitas yang besar yaitu 23 liter.

Kelebihan lain dari merk microwave LG ini yaitu terdapat lima tingkat power jenjang dan juga timer Yang Bisa kamu atur sendiri sesuai dengan kebutuhan kamu. Ditambah lagi dengan adanya fitur easy clean coating yang mana fitur tersebut menawarkan kemudahan untuk membersihkan microwave tersebut saat kumal.

Rentang Harga: Rp 1.000.000 – Rp 3.000.000

Cek  Microwave LG Selengkapnya

4. Microwave Panasonic NU-SC100W


Microwave Panasonic NU-SC100W

Microwave Panasonic NU-C 100W merupakan merk microwave terbaik dan hemat listrik yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Walaupun desain microwave Panasonic ini mini, namun microwave yang diproduksi di Jepang tersebut sangat elegan dan menarik. Bahkan mampu menampung kapasitas hingga 15 liter untuk bisa memasak makanan dan menghangatkannya.

Bahkan merk microwave Panasonic tersebut terbilang sangat terjangkau dan ramah di kantong. Terlebih lagi penggunaan gaya listriknya yang sangat rendah yaitu hanya 400 watt saja. Sangat hemat bukan?

Rentang Harga: Rp 3.000.000 – Rp 6.000.000

Cek  Microwave Panasonic Selengkapnya

5. Microwave Oxone OX-828


Microwave Oxone OX-828

Merk microwave terbaik dan hemat listrik yang terakhir yaitu microwave Oxone OX-828. Merk microwave yang satu ini ukurannya memang lebih kecil dari merek-merek sebelumnya. Merk tersebut memiliki ukuran 12 liter saja dengan kekuatan listrik yang dipakai sebesar 500 watt. Bahkan, untuk bisa menggunakan microwave merk Oxone tersebut tidaklah sulit. Hal tersebut dikarenakan kamu hanya membutuhkan temperatur microwave yang bisa kamu atur sesuai dengan keperluan kamu. Temperatur maksimal dari microwave Oxone tersebut sebesar 250 derajat Celcius.

Rentang Harga: Rp 600.000 – Rp 1.300.000

Cek Microwave Oxone Selengkapnya

Nah, itulah tadi 5 merk microwave terbaik dan hemat listrik yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan saat kamu bingung menentukan merk mana yang terbaik dan paling hemat biaya listrik. Kebanyakan microwave yang telah disebutkan di atas tadi memiliki konsumsi daya listrik yang rendah.

Saat kamu ingin membeli produk microwave di situs online, maka kamu harus memastikan bahwa kamu sudah memilih microwave yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Hal tersebut dikarenakan kekuatan listrik, kapasitas serta fitur pada setiap merk microwave tersebut berbeda-beda. Semoga artikel Ini bisa memberikan kamu manfaat dan bisa dijadikan sebagai referensi saat kamu akan memilih merk microwave terbaik dan hemat listrik.

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Latest posts by Putri (see all)

Leave a Reply