Elektronik

5 Merk Mesin Cuci 2 Tabung Hemat Listrik

5 Merk Mesin Cuci 2 Tabung Hemat Listrik

Jangan Lupa Share ya

5 Merk Mesin Cuci 2 Tabung Hemat Listrik

Dalam kehidupan sehari-hari, kita tidak akan jauh dari yang namanya mesin cuci. Ya, mesin untuk mencuci pakaian kamu secara rutin. Kini banyak mesin cuci yang semakin modern dengan banyak teknologi yang ditanamkan. Mulai dari pompa otomatis, tabung single dan lain sebagainya.

Meskipun banyak teknologi baru yang lebih praktis dan juga bentuknya lebih slim, masih ada orang-orang yang mencari mesin cuci model lama. Model lama dari mesin cuci yaitu model 2 tabung. Banyak alasan yang dilontarkan, mulai dari harganya yang memang relatif murah, hingga daya listrik yang dikeluarkan cuma sedikit.

Kalau kamu salah satu orang-orang tersebut, tidak ada salahnya kok untuk memakai mesin cuci 2 tabung! Dan apabila kamu berencana untuk membeli mesin cuci 2 tabung dalam waktu dekat, kami dapat memberikan beberapa rekomendasi merk mesin cuci yang hemat listrik dan pastinya murah!

Denpoo DW-898W


5 Merk Mesin Cuci 2 Tabung Hemat Listrik

Denpoo adalah salah satu merk mesin cuci yang sudah berkecimpung lama di usaha ini. Mesin ini mampu menampung 7 kilogram baju kamu dalam sekali cuci. Tidak lupa dengan pengering otomatis yang bisa membuat bajumu kering lebih cepat.

Mesin yang memiliki dimensi 72 x 42 x 90 cm ini termasuk mesin yang awet dan tahan lama. Bisa kamu lihat dari desain bodinya yang memang terlihat kokoh dan anti karat. Fitur lain adalah, mesin ini mempunyai suara yang halus sehingga tidak akan mengganggu kamu.

Rentang Harga: Rp 1.100.000 – Rp 1.500.000

Cek Mesin Cuci Denpoo DW-898W Selengkapnya

Sharp ES-T85CR



5 Merk Mesin Cuci 2 Tabung Hemat Listrik

Sharp juga merk yang cukup terkenal di kalangan para ibu. Mesin cuci 2 tabung merk Sharp ini kerap direkomendasikan di antara obrolan ibu-ibu. Salah satu varian mesin cuci Sharp yang populer adalah Sharp ES-T85CR. Desainnya berwarna putih seperti halnya merk lain namun ada kesan elegan yang enak dipandang mata.

Sharp membekali mesin cuci 2 tabung ini dengan teknologi Super Aquamagic dan Super Low Wattage. Teknologi tersebut sangat berguna untuk menjadikan cucian kamu menjadi lebih bersih. Selain itu, konsumsi listrik juga bisa diminimalisir dengan efektif. Double pulsator-nya juga membuat cucian kamu tidak rusak.

Rentang Harga: Rp 1.900.000 – Rp 4.450.000

Cek Mesin Cuci Sharp ES-T85CR Selengkapnya

Polytron PWM 7056-GG



5 Merk Mesin Cuci 2 Tabung Hemat Listrik

Mesin cuci yang dibanderol dengan harga 1 juta 500 ribu rupiah ini memang worth it untuk dibeli. Mesin cuci ini menggunakan teknologi Magic Gear yang membuat mesin ini menjadi hemat energi dan listrik. Meskipun konsumsi listrik minimal, tenaga putaran yang dihasilkan tetap kuat dan efektif.

Mesin cuci ini sangat cocok bagi kamu yang punya cucian banyak tapi tidak ingin mengeluarkan banyak biaya listrik. Mesin ini juga punya fungsi pengoptimalan yang bisa menjaga kualitas cucian kamu agar tidak rusak pada waktu dicuci.

Rentang Harga: Rp 1.400.000 – Rp 1.800.000

Cek Mesin Cuci Polytron PWM 7056-GG Selengkapnya

Sanyo Aqua QW880XT



5 Merk Mesin Cuci 2 Tabung Hemat Listrik

Sanyo Aqua varian QW880XT ini memiliki pulsator yang terbilang lebih besar jika dibandingkan dengan merk lain. Dan pulsator tersebut mampu menyalurkan tekanan air yang kuat untuk cucian kamu. Dibanderol dengan harga 1 juta 300 ribu rupiah, mesin cuci ini mampu memuat 7,5 kilogram cucian. Lumayan untuk kamu yang memiliki banyak cucian!

Mesin ini juga ramah terhadap kain-kain yang lembut seperti jilbab. Banyak orang yang khawatir apabila jilbab dicuci menggunakan mesin cuci, kainnya akan menjadi rusak. Tapi kamu tidak perlu takut apabila menggunakan produk ini, karena produk ini mengklaim akan menjaga cucian kamu tetap lembut dan tidak rusak.

Rentang Harga: Rp1.600.000 – Rp 2.500.000

Cek Mesin Cuci Sanyo Aqua varian QW880XT Selengkapnya

LG Mesin Cuci WP1460R



5 Merk Mesin Cuci 2 Tabung Hemat Listrik

LG juga merupakan salah satu merk elektronik yang tidak kalah populer di bidang mesin cuci. Seperti Sharp, LG mengeluarkan mesin cuci dengan teknologi yang efektif. Kamu akan diberikan kenyamanan pada saat memproses cucian baju kamu. Desain mesin cuci yang kuat juga membuat suara mesin jadi lebih halus pada saat bekerja.

Selain nyaman dan aman, mesin cuci bersertifikat eco-friendly ini mengusung teknologi three dimension washing system. Sistem itu dimaksudkan bahwa kamu dapat mencuci secara maksimal tanpa membuat pakaian menjadi kusut. Tidak hanya itu, mesin cuci ini terbuat dari plastik sehingga kamu tidak perlu takut akan mesin yang berkarat.

Rentang Harga: Rp 2.800.000 – Rp 4.800.000

Cek LG Mesin Cuci WP1460R Selengkapnya

Itulah tadi 5 merk mesin cuci 2 tabung yang hemat listrik. Memang selalu ada pertimbangan tersendiri bagi masing-masing rumah tangga untuk pemilihan mesin cuci. Bisa jadi kebutuhan mencuci baju yang banyak, atau hemat listrik dan lain sebagainya. Pilihlah mesin cuci yang cocok dengan kebutuhan kamu sehari-hari dan jangan tergiur dengan harganya yang murah.

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Leave a Reply