Babies /Kids

5 Merk Madu Untuk Bayi yang Paling Bagus

Jangan Lupa Share ya

 

Madu adalah salah satu bahan makanan yang terbilang esensial. Madu sering dicari banyak orang karena selain alami, terdapat banyak khasiat yang terkandung. Tidak hanya itu, madu bisa dikonsumsi oleh semua orang, semua jenis dan semua usia.

Cairan kental yang diproduksi oleh lebah ini ternyata juga memiliki khasiat yang bagus terhadap anak-anak maupun bayi. Madu mampu menyokong perkembangan para buah hati dalam masa tumbuhnya. Anak-anak pun menyukainya karena rasanya yang manis dan lezat.

Tidak kalah penting, madu bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan. Pakar obat tradisional (alm.) Prof. Hembing Wijayakusuma pernah mengungkapkan bahwa aneka zat yang terdapat dalam madu berkhasiat bagi perkembangan otak anak, terutama zat gulanya yang sangat dibutuhkan otak untuk melaksanakan fungsinya secara optimal.

Madu Paling Aman Untuk Balita

Namun hati-hati, kalau kamu ingin membeli madu untuk anak atau bayi kamu. Pengkonsumsian madu pada anak-anak harus diperhatikan lebih. Dewasa ini, sering terdapat madu palsu yang malah membahayakan tubuh si buah hati lho. Jadi diharapkan para ibu untuk meneliti kembali produk-produk madu yang akan dibeli.

Kali ini kami akan membahas 5 merk madu untuk bayi yang paling bagus untuk si kecil. Dilihat dari harga, kualitas dan manfaatnya, 5 merk di bawah ini patut untuk kamu coba!

Propolis

Propolis atau Procumin propolis habbatussauda adalah salah satu merk madu yang cukup terkenal di Indonesia khususnya di kalangan para ibu. Produk ini mempunyai banyak manfaat yang berguna untuk tumbuh kembang para buah hati. Salah satunya adalah meningkatkan daya tahan tubuh dan meningkatkan stamina.

Selain itu, produk ini juga membantu kamu mencegah berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur. Pertumbuhan sel tumor dan kanker juga mampu ditahan apabila kamu mengkonsumsi produk ini secara rutin.

Rentang Harga: Rp. 15.000 – Rp 170.000

Cek Madu Propolis Selengkapnya

Xanthome 13 in 1

Xanthome 13 in 1 ini juga salah satu produk yang terkenal lho. Produk ini memiliki komposisi Madu, Sari Kurma, Propolis, Kulit Manggis, Temu Lawak, Gamat Emas, Minyak Ikan, Meniran, Habbatus Sauda, Minyak Zaitun, Spirulina, Pegagan dan Bunga Rosela. Lihat, tidak ada zat pengawet barang satu pun kan?

Sebagai produk madu yang alami, Xanthome 13 in 1 memiliki banyak sekali manfaat yang bisa kamu ambil kalau kamu mengkonsumsinya. Di antaranya adalah meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh, menambah nafsu makan, melancarkan pencernaan, menurunkan demam atau panas tinggi, meningkatkan pertumbuhan tulang dan lainnya.

Rentang Harga: Rp. 14.500 – Rp 30.000

Cek Xanthome 13 Selengkapnya

Vitabumin

Baca Juga: 5 CARA MENGHILANGKAN FLEK HITAM DI WAJAH DENGAN MADU

Vitabumin khusus anak merupakan produk yang sudah dipercaya baik untuk perkembangan dan pertumbuhan anak. Karena madu ini dikenal dan dipercaya sebagai jenis pemanis yang sangat murni.

Terdapat kandungan zat gula yang mudah diserap oleh tubuh yang nantinya akan menjadi penunjang daya tahan tubuh anak. Kandungan mineral serta protein yang ada juga mampu menjadi penunjang tubuh si kecil. Belum lagi, produk ini memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Madu khusus anak ini juga memiliki daya yang efektif menjadi antiseptik alami.

Rentang Harga: Rp. 35.700 – Rp 238.000

Cek Vitabumin Selengkapnya

Alwadey

Alwadey adalah produk madu murni yang khusus dikonsumsi anak-anak untuk melengkapi nutrisi gizi alami yang dibutuhkan. Produk ini menunjang pertumbuhannya yang optimal, meningkatkan fungsi otaknya serta menambah nafsu makan.

Manfaat Alwadey dapat dirasa lebih maksimal dengan kandungan bee pollen dalam madunya agar imunitas daya tahan tubuh anak lebih kuat dan tidak rentan terhadap penyakit. Suplemen ini mendukung potensi perkembangan kreatifitas positif untuk pembangunan karakter anak sehat, pintar dan kuat.

Rentang Harga: Rp. 67.500 – Rp 150.000

Cek Madu Alwadey Selengkapnya

Annabawy

Madu Hutan Annabawy adalah madu murni yang diambil dari sarang lebah Apisdorsata yang diburu langsung di pedalaman hutan tropis Indonesia. Rasa, warna dan karakter madu berbeda-beda tiap hasil perburuan tergantung sumber nektar bunga yang dihisap lebah. Dan lebah yang menghasilkan Annabawy ini memiliki kualitas yang paling baik.

Madu hutan asli merk Annabawy ini sudah tidak diragukan lagi khasiatnya. Mulai dari menunjang pertumbuhan dan perkembangan, hingga melawan segala jenis penyakit pun ada di dalam kandungan produk ini. Bagi kamu yang tidak ingin coba-coba dengan produk lain yang terdapat campurannya, kamu bisa mempercayai produk ini.

Rentang Harga: Rp 60.000 – Rp 165.000

Cek Madu Annabawy Selengkapnya

Itulah tadi 5 merk madu untuk bayi yang paling bagus. Nah, banyak sekali kan manfaat madu bagi si kecil! Tidak ada salahnya untuk memberikan madu sebagai suplemen tambahan pada anak. Secara rutin, tumbuh kembang anak akan menjadi lebih baik, sehat dan kuat.

Selain itu, madu juga terkenal dengan tidak memiliki efek samping karena bahannya yang alami. Jadi, tunggu apa lagi, sudah banyak manfaat yang kami paparkan di artikel ini. Mari memberikan yang terbaik untuk anak-anak, dengan memberi mereka asupan madu secara rutin!

 

Jangan Lupa Share ya

Jihan Ariya

Halo Guys Salam Kenal, Semoga Sehat dan Sukses Selalu .. Aamiin 🙂 Follow me @Linkedin dan Sekarang lagi berkecimpung dengan blog pribadi reomit.com
Jihan Ariya

Latest posts by Jihan Ariya (see all)

Leave a Reply