Beauty & Health, Elektronik

5 Merk Kursi Pijat yang Berkualitas

Jangan Lupa Share ya

Disibukkan dengan aktivitas yang cukup padat seharian memang membuat semua orang capek dan lunglai. Itu sebabnya banyak dari mereka yang pergi ke tempat pijat untuk refleksi, melengangkan otot-otot yang kaku akibat beraktivitas berat seharian.

Namun tidak semua orang memiliki waktu untuk pergi ke tempat pijat. Sebagian dari mereka memilih langsung pulang dan tidur karena harus memulai esok hari untuk aktivitas yang baru lagi. Di saat-saat seperti itu, hadirlah inovasi produk kursi pijat yang simpel, praktis dan portable.

Dengan adanya kursi pijat yang bisa kamu beli sendiri, kamu bisa memakainya di manapun dan kapanpun kamu mau. Sehingga kamu tidak perlu pergi ke tempat pijat atau salon yang menyediakan paket pemijatan. Di bawah ini akan kami ulas rekomendasi lima merk kursi pijat berkualitas yang dapat kamu coba.

1. Shiatsu Massager Deep Kneading


5 Merk Kursi Pijat yang Berkualitas

Shiatsu Massager Deep Kneading dirancang khusus sesuai dengan lekuk tubuh manusia. Memiliki gerak pijatan ke atas dan kebawah dengan fungsi remas membantu menghilangkan rasa pegal dan capek dengan tiga bagian pijatan, yaitu pijatan pada leher dan pundak, pijatan pada punggung dan pijatan pada bokong.

Infrared didalamnya juga membantu untuk memperlancar aliran sekaligus sirkulasi darah dalam tubuh. Desainnya yang ergonomis dan praktis serta dilengkapi dengan fungsi getaran yang bisa kamu atur sangat cocok untuk digunakan baik di rumah atau di mobil.

Rentang Harga: Rp 1.700.000 – Rp 2.000.000
Cek Filter Shiatsu Massager Deep Kneading Selengkapnya

2. Kursi Pijat SPT JMG I Relax Advance Osim Ogawa


5 Merk Kursi Pijat yang Berkualitas

Massage cushion yang satu ini dirancang khusus untuk terapi kesehatan yang memijat bagian punggung, pinggang, leher, dan bokong. Fitur getaran ganda di area pinggul mampu memperkuat sistem metabolisme tubuh dan merilekskan otot kamu yang pegal dan capek.

Selain itu, gabungan hawa panas, gerakan pijat, dan getaran pada massage cushion ini mampu memijat titik-titik tubuh kamu dengan sempurna. Kursi ini cocok untuk kamu yang membutuhkan terapi pijat untuk menjaga kesehatan atau untuk menyembuhkan punggung yang sakit.

Dengan harga dua jutaan rupiah saja, kamu sudah bisa membawa pulang satu set kursi pijat bermerk JMG I varian Relax Advance Osim Ogawa ini. Dijamin, kamu tidak akan menyesal setelah merasakan treatment yang nyaman di punggung kamu!

Rentang Harga: Rp 2.200.000 – Rp 2.500.000
Cek Filter Kursi Pijat SPT JMG I Relax Advance Osim Ogawa Selengkapnya

3. Neo Otomomi 2


5 Merk Kursi Pijat yang Berkualitas

Khawatir dengan risiko saraf terjepit karena terlalu banyak aktivitas gerak tubuh yang dilakukan? Kamu dapat mencegahnya dengan rutin memijat bagian punggung atau leher yang tegang. Kini telah hadir massage pad tiga dimensi yang dapat kamu pakai baik di rumah maupun di dalam mobil.

Produk ini dilengkapi dengan delapan bola pemijat di area punggung dan jangkauan pijat dari bokong hingga leher. Selain itu, ketinggian pijat di bagian leher juga dapat diatur dan disesuaikan dengan tinggi badan kamu. Tiga pilihan warnanya dapat kamu pilih sesuai dengan warna jok mobil atau sofa kamu di rumah.

Produk Neo Otomomi 2 ini tergolong baru dengan teknologi yang terpasang di dalamnya. Oleh sebab itu tidak heran apabila harga dari massager ini cukup mahal bila dibandingkan dengan massager merk lain.

Rentang Harga: Rp 5.000.000 – Rp 5.500.000
Cek Filter Neo Otomomi 2 Selengkapnya

4. D’Precious Kneading


5 Merk Kursi Pijat yang Berkualitas

Duduk terlalu lama membuat peredaran darah menjadi tersumbat sehingga dapat menyebabkan berbagai macam penyakit, seperti ambeien, kram, dan lain sebagainya. Kamu tidak mau aktivitasmu terganggu gara-gara hal sepele ini, bukan?

Oleh karena itu, massage cushion ini bisa menjadi pilihan untuk mengatasinya. Produk ini dilengkapi dengan dua bola pijat pada bagian kepala untuk mengatasi ketegangan otot pada bagian leher, punggung, dan pantat.

Kombinasi rasa hangat dan getarannya dapat melancarkan peredaran darah kamu. Apabila peredaran darah lancar, saraf tubuh juga menjadi lebih rileks sehingga stamina jadi lebih terjaga. Produk ini direkomendasikan untuk kamu yang memiliki pekerjaan yang mengharuskan untuk duduk lama.

Rentang Harga: Rp 1.800.000 – Rp 1.900.000
Cek Filter D’Precious Kneading Selengkapnya

5. Beurer Kursi Pijat Elektrik MC-5000


5 Merk Kursi Pijat yang Berkualitas

Ada harga ada kualitas, seperti produk yang satu ini. Kursi pijat Beurer dilengkapi dengan fungsi scan tubuh otomatis serta tiga pijatan otomatis. Tiga pemijatan tersebut bisa kamu pilih sesuai kondisi, apakah untuk relaksasi, refreshing atau bahkan terapi kulit optik.

Yang spesial dari produk ini adalah zona refleks pijatnya yang tidak hanya terfokus pada tubuh tetapi juga mencakup kaki dan betis. Produk ini melakukan pemijatan dengan memanfaatkan tekanan udara yang masuk secara terpisah pada area punggung, dudukan dan kaki.

Kamu tidak perlu khawatir soal daya listrik, karena kursi pijat Beurer satu ini hanya menyedot 200 watt saja. Cukup hemat untuk ukuran kursi pijat yang memberimu beragam fasilitas ini.

Rentang Harga: Rp 45.000.000 – Rp 46.000.000
Cek Filter Beurer Kursi Pijat Elektrik MC-5000 Selengkapnya

Kami sudah mengulas mengenai lima merk kursi pijat yang berkualitas. Apabila kamu ingin membeli kursi pijat untuk merelaksasi otot-otot kamu, maka pilihlah salah satu produk di atas. Kami jamin kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

BACA JUGA! INILAH FUNGSI TITIK REFLEKSI KAKI UNTUK PENGOBATAN

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Latest posts by Putri (see all)

Leave a Reply