Home & Garden

5 Merk Kasur Angin Tahan Bocor

Jangan Lupa Share ya

Tidur nyaman di tempat yang kurang luas dapat diatasi dengan menggunakan kasur angin. Kasur angin memiliki ukuran yang lebih kecil dan mudah dilipat sehingga juga dapat digunakan untuk berpergian kemana saja. Tidak hanya itu, kasur angin juga memiliki berat yang ringan, bebas bau, dan lebih awet dibandingkan dengan jenis kasur lainnya.

Terlebih saat ini sudah terdapat berbagai merk kasur angin berkualitas yang beredar dipasaran. Namun tidak perlu bingung dalam memilih kasur angin yang bagus dan berkualitas. Agar tidak salah dan kecewa dalam memilihnya, berikut ini merupakan beberapa merk kasur angin yang direkomendasikan untuk kamu.

1. Dura Beam Deluxe


5 Merk Kasur Angin Tahan Bocor

Jika kamu sedang ingin merencanakan liburan dengan kegiatan outdoor dan mencari kasur angin untuk beristirahat, merk kasur angin ini dapat dijadikan sebagai pilihan yang tepat. Dura Beam Deluxe yang merupakan kasur angin buatan perusahaan INTEX ini dapat memenuhi salah satu kebutuhan outdoor kamu.

Tidak perlu khawatir untuk rusak jika digunakan di alam bebas karena kasur angin ini dibuat dari bahan berkualitas. Bahan dasar yang digunakan pada kasur angin inibersifat tahan terhadap air dan juga tebal yaitu berupa PVC vinyl. Adapun ukuran dari kasur angin ini adalah sebesar 1,52 x 2,03 x 0,25 m dan mampu menahan beban hingga mencapai 136 kg.

Agar dapat memudahkan kamu dalam menggunakannya, kasur angin ini dilengkapi dengan adanya katup 2 in 1.Melalui katup tersebut kasurangin ini juga dapat digunakan baik diluar maupun didalam ruangan. Tidak hanya itu, kasur angin ini juga dibuat dengan desain unik yaitu permukaannya yang dilapisi bahan beludru.

Lebih lanjut desain tersebut dikombinasikan dengan konstruksi FiberTech yang tersusun atas ribuan serat polyester berkekuatan tinggi. Hal itulah yang membuat kasur angin ini akan terasa sangat nyaman di punggung saat kamu gunakan. Jika membeli kasur angin ini, kamu akan mendapatkan paket lengkap dengan pompa manual beserta repair kit-nya.

Rentang Harga Rp 350.000 – Rp 784.000
Cek Dura Beam Deluxe Selengkapnya

2. Apex PM-100A


5 Merk Kasur Angin Tahan Bocor

Berbeda dengan merk kasur angin sebelumnya, Apex PM-100A ini lebih dikhususkan untuk bidang medis. Jika kamu memiliki anggota keluarga yang sedang sakit dan membutuhkan kasur angin maka merk ini dapat dijadikan sebagai solusinya. Apex PM-100A sendiri memang didesain khusus bagi seorang pasien yang membutuhkan waktu cukup lama untuk berbaring.

Oleh karena itu, kasur angin ini dibuat dengan ukuran cukup besar yaitu 200 x 90 cm sehingga pasien tidak khawatir terjatuh. Berdasarkan fungsi khususnya, kasur angin ini memiliki kelebihan yaitu mampu mengurangi risiko pegal yang disebabkan karena terlalu lama berbaring. Selain itu, kasur angin ini juga mudah untuk digunakan dengan adanya pompa yang dapat digantung pada bagian sisi ranjangnya.

Rentang Harga Rp 1.417.000
Cek Apex PM-100A Selengkapnya

3. Car Air Bed JS


5 Merk Kasur Angin Tahan Bocor

Merk kasur angin lainnya yang dapat digunakan untuk berlibur atau kegiatan di luar ruangan adalah Car Air Bed JS. Salah satu keunggulan dari kasur angin ini adalah dilengkapi dengan adanya repair kit sehingga membuatnya tahan terhadap kebocoran. Kasur angin ini juga memiliki desain unik yaitu dilengkapi dengan kaki penyangga yang terpisah dari bagian matras.

Dengan desain tersebut, kasur angin ini dapat digunakan baik dalam indoor, outdoor, bahkan di dalam mobil sekalipun. Jika kamu ingin menggunakannya diluar mobil maka yang perlu dilakukan hanya membalik posisi kasurnya saja sehingga membentuk menjadi sofa.

Merk kasur angin ini juga dibuat dari bahan PVC dan beludru pada permukaannya sehingga dapat membuat kamu nyaman. Adapun paket lengkap dari kasur angin ini yaitu terdiri dari pompa elektrik, dua buah bantal, carrier bag, dan juga set repair kit.

Rentang Harga Rp 317.000 – Rp 384.000
Cek Car Air Bed JS Selengkapnya

4. Ultralight Naturehike


5 Merk Kasur Angin Tahan Bocor

Merk kasur angin lainnya yang tidak kalah menarik yaitu Ultralight Naturehike dengan penawaran dua fungsinya. Berdasarkan hal tersebut, kasur angin ini tidak hanya dapat digunakan sebagai single bag akan tetapi juga berfungsi sebagai sleeping bag. Dalam hal ini, Ultralight Naturehike dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam sleeping bag.

Selain itu, kelebihan tersebut juga dapat mengurangi kemungkinan kasur bergeser saat digunakan untuk tidur. Ukuran dari kasur ini yaitu sebesar 1870 x 570 x 30 mm dan memiliki berat 390 gram. Adapun bahan yang digunakan pada kasur angin ini bersifat tahan air serta tidak mudah sobek yaitu berupa material 20D nylon dan TPU.

Rentang Harga Rp 100.000 – Rp 3.500.000
Cek Ultralight Naturehike Selengkapnya

5. Fatboy Lamzac Ladybag Bean Bag


5 Merk Kasur Angin Tahan Bocor

Jika kamu sedang mencari kasur angin dengan harga sangat terjangkau maka merk ini akan menjadi pilihan yang paling tepat. Meskipun ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, kasur angin ini tetap dapat memberikan kenyaman saat digunakan.

Tidak hanya itu, kasur angin ini juga sangat praktis untuk dibawa kemana-mana karena dapat dilipat menjadi tas kecil. Meskipun demikian, saat dibentangkan kasur ini akan memberikan kamu tempat tidur yang cukup luas yaitu dengan ukuran 70 x 230 cm. Bahkan jika digunakan untuk duduk bersama, kasur angin ini dapat memuat hingga mencapai lima orang.

Rentang Harga Rp 103.000 – Rp 230.000
Cek Fatboy Lamzac Ladybag Bean Bag Selengkapnya

Nah, itulah beberapa merk kasur angin yang direkomendasikan untuk kamu. Kamu dapat memilih salah satu dari merk diatas sesuai dengan kebutuhan dan budget yang disiapkan tentunya.

BACA JUGA! INILAH URUTAN MERK SPRING BED TERBAIK DAN BERKUALITAS

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Leave a Reply