Fashion

5 Merk Jas Hujan yang Paling Bagus Kualitasnya

5 Merk Jas Hujan yang Paling Bagus Kualitasnya

Jangan Lupa Share ya

5 Merk Jas Hujan yang Paling Bagus Kualitasnya

Saat memasuki musim penghujan, jas hujan merupakan salah satu paling penting untuk tetap membuat kita kering saat sedang kehujanan. Hujan bukan menjadi halangan jika kita menyediakan jas hujan sebelumnya, terutama saat kita sedang berkendara. Jas hujan pun sangat membantu untuk kita tetap kering hingga sampai ke tempat tujuan kita.

Sebagai suatu kebutuhan yang cukup penting dan berguna, menentukan pilihan merk jas hujan yang paling bagus kualitasnya menjadi keharusan sesuatu. Jangan sembarang memilih jas hujan karena tak jarang jas hujan yang tidak tepat akan menjadi percuma. Karena terkadang jas hujan dengan kualitas buruk tidak dapat menghindari air bahkan merembes ke dalam.

Rekomendasi Merk Jas Hujan yang Paling Bagus Kualitasnya

Tidak mau kan kecewa atau bahkan menyesal karena salah memilih jas hujan. Niatnya untuk melindungi eh malah menyebabkan bencana. Untuk menghindari hal yang tidak-tidak seperti meminimalisir kesalahan dalam memilih jas hujan, berikut rekomendasi merk jas hujan yang paling bagus kualitasnya.

1. Eiger

5 Merk Jas Hujan yang Paling Bagus Kualitasnya

Pertama ada brand kenamaan dan cukup populer yaitu Eiger. Eiger memang banyak dikenal di kalangan para pecinta hicking atau pendaki gunung. Produk Eiger kebanyakan adalah peralatan mendaki gunung dengan kualitas premium dan paling baik termasuk jas hujan. Eiger memproduksi jas hujan berbahan karet khusus yang banyak digunakan oleh para pendaki pada saat musim hujan tiba.

Selain para pendaki, jas hujan Eiger ini juga cocok kok untuk para pengendara sepeda motor dan sebagainya. Eiger memang patut diacungi jempol soal pilihan bahan dasar yang digunakan dalam proses pembuatan jas hujannya. Produk jas hujan nya sendiri berbahan dasar polyster mesh. Proses penjahitannya pun menggunakan teknik seam tapet yang sangat kuat.

Selain itu jas hujan merk Eiger ini juga dilengkapi Eiger Rain-Tech yang mencegah masuknya atau meresapnya air hujan.

Rentang Harga: Rp 93.000 – Rp 800.000

Cek Jas Hujan Eiger Selengkapnya

2. Tiger Head

5 Merk Jas Hujan yang Paling Bagus Kualitasnya

Selain Eiger, jas hujan pilihan yang banyak direkomendasikan adalah jas hujan merk Tiger Head. Produk jas hujan Tiger Head dikenal sebagai salah satu produk dengan daya tahan lama yang baik dan memiliki kualitas paling bagus. Tiger Head sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu. Hingga dengan bergantinya tahun, inovasi dan perbaikan kualitas banyak dilakukan oleh Tiger Head.

Itulah mengapa jas hujan produk Tiger Head sama sekali tidak pernah ketinggalan zaman dengan kualitas mendekati sempurna. Untuk beberapa jenis produk Tiger Head tersedia jas hujan poncho dan training atau jas dan celana terpisah. Menjadi salah satu brand asli Indonesia, Tiger Head mendapat banyak cinta dari masyarakat.

Produk-produk nya pun tidak kalah dengan produk brand jas hujan internasional. Ketimbang memproduksi jas hujan khusus pendaki, Tiger Head lebih mengutamakan memproduksi jas hujan bagi pengendara bermotor. Produknya pun mudah dijumpai di pasaran.

Rentang Harga: Rp 33.000 – Rp 400.000

Cek Jas Hujan Tiger Head Selengkapnya

3. Axio

5 Merk Jas Hujan yang Paling Bagus Kualitasnya

Baca Juga: 6 PENYAKIT DI MUSIM HUJAN YANG BIASA MENYERANG

Salah satu merk jas hujan yang paling bagus kualitasnya adalah produk dari Axio. Axio menghadirkan jas hujan dengan jahitan full seam seal yang sangat cocok dan nyaman digunakan oleh para pengendara motor. Jahitan full seam seal ini menampilkan jahitan yang lebih rapi dengan kerapatan jahitan yang kuat sehingga tidak mudah ditembus oleh air. Dibanding merk lainnya, jas hujan Axio memiliki ketebalan bahan yang lebih dibanding merk lainnya.

Jas hujan merk ini juga berbahan dasar material purin serta bagian luarnya berbahan material taslan yang tebal dan tahan terhadap air. Axio juga hadir dengan tampilan yang modern dan classy sesuai dengan perkembangan dan permintaan pasar. Untuk jenis produk tertentu bahkan dilengkapi lapisan scothligt di bagian punggung yang dapat bersinar saat dalam keadaan gelap.

Rentang Harga: Rp 200.000 – Rp 300.000

Cek Jas Hujan Axio Selengkapnya

4. Sun Flower

5 Merk Jas Hujan yang Paling Bagus Kualitasnya

Selanjutnya jas hujan Sun Flower dengan mengusung berbagai desain yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Untuk produknya yang paling dikenal adalah jas hujan khusus bagi wanita dengan model training. Bedanya, bagian bawah hujan Sun Flower berupa rok. Maka dari itu, sangat memudahkan bagi para pengendara wanita khususnya yang menggunakan rok. Sun Flower pun terbuat dari bahan berkualitas yang tahan terhadap air.

Rentang Harga: Rp 300.000 – Rp 500.000

Cek Jas Hujan Sun Flower Selengkapnya

5. The North Face

5 Merk Jas Hujan yang Paling Bagus Kualitasnya

Terakhir ada jas hujan produk The North Face yang sangat mudah dibawa kemana-mana. The North Face pun menghadirkan jas hujan dengan kualitas terbaiknya. The North Face pun sangat trendi dalam menampilkan desainnya. Jas hujan nya pun pasti dilengkapi DryVent yang merupakan teknologi waterproof yang sangat optimat dan breathable. Jahitannya pun mengusung sistem full seam seal dengan kerapatan yang padat.

Rentang Harga: Rp 254.000 – Rp 500.000

Cek Jas Hujan The North Face Selengkapnya

Itulah rekomendasi merk jas hujan yang paling bagus kualitasnya yang dirangkum melalui produk yang paling banyak dipilih, semoga dapat bermanfaat dan temukan jas hujan berkualitas Anda segera!

Jangan Lupa Share ya

Jihan Ariya

Halo Guys Salam Kenal, Semoga Sehat dan Sukses Selalu .. Aamiin 🙂 Follow me @Linkedin dan Sekarang lagi berkecimpung dengan blog pribadi reomit.com
Jihan Ariya

Latest posts by Jihan Ariya (see all)

Leave a Reply