Home /Food

5 Merk Cokelat di Indonesia Paling Favorit

Jangan Lupa Share ya

Siapa yang tidak suka dengan cokelat? Makanan satu ini disukai tidak hanya anak kecil, namun juga orang dewasa. Kamu juga pasti menyukai cokelat, kan? Kalau tidak, tidak mungkin kamu bisa mengunjungi artikel yang terkait dengan cokelat ini.

Terkenalnya cokelat di Indonesia sudah tidak diragukan lagi, maka rasanya tidak aneh apabila terdapat banyak sekali merk yang berlomba-lomba untuk mendapatkan hati konsumen. Tidak hanya itu, mereka juga bersaing dalam inovasi rasa dan varian yang semakin hari semakin unik dan tentunya lezat.

Pada artikel kali ini, kami akan membahas tentang merk cokelat di Indonesia yang paling difavoritkan. Kamu bisa menyimaknya, namun kami tidak bertanggung jawab apabila kamu jadi ingin membelinya setelah membaca artikel ini ya!

1. Silver Queen


5 Merk Cokelat di Indonesia Paling Favorit

Silver Queen merupakan cokelat dengan harga terjangkau dan juga dikenal dengan adanya kacang mete melimpah di bagian dalam. Cokelat Silver Queen tergolong ringan di lidah dan tidak meninggalkan rasa mual. Selain itu, kalorinya pun tidak terlalu tinggi.

Ada empat varian cokelat yang disediakan oleh Silver Queen. Yang pertama adalah cokelat susu, yang kedua cokelat putih, yang ketiga adalah dark chocolate, dan yang keempat adalah rasa green tea.

Untuk cokelat susu sendiri, tersedia bentuk bar standar dan juga Chunky Bar yang berbentuk trapesium. Chunky Bar lebih besar dari cokelat Silver Queen lain serta lebih padat.

Rentang Harga Rp 10.000 – Rp 25.500
Cek Silver Queen Selengkapnya

2. Kit Kat


5 Merk Cokelat di Indonesia Paling Favorit

Inilah cokelat yang seringkali dijadikan penunda rasa lapar. Apa alasannya? Kit Kat mengusung konsep wafer yang dilapisi cokelat susu tebal. Jadi, jika kamu bepergian, cokelat ini dapat dijadikan bekal. Ukurannya pun kecil dan bisa dimasukkan ke kantong baju.

Awalnya, Kit Kat di Indonesia hanya menyediakan varian cokelat susu biasa. Namun kini, Kit Kat versi green tea juga tak kalah tenar. Terdapat banyak lagi varian dan rasanya unik sekali. Di negara lain seperti Jepang, terdapat varian rasa lain seperti Sakura dan Cookies.

Soal harga, kit kat dibanderol mulai dari harga sepuluh ribuan saja. Dengan harga itu, kamu akan mendapatkan sepotong kecil kit kat. Kalau kamu ingin yang lebih besar, kamu harus merogoh kocek agak dalam dari lima puluh sampai seratus ribu rupiah. Namun dijamin, kamu tidak akan menyesal dengan kelezatan yang diberikan kit kat!

Rentang Harga Rp 11.000 – Rp 157.000
Cek Kit Kat Selengkapnya

3. Toblerone


5 Merk Cokelat di Indonesia Paling Favorit

Toblerone sudah dikenal sebagai salah satu juara cokelat susu di Indonesia. Toblerone umumnya memiliki kandungan plain chocolate dipadu dengan kacang almon yang lezat.

Kalau kamu mencari cokelat dengan bentuk yang unik, maka Toblerone lah jawabannya. Cokelat yang satu ini dibungkus dalam kemasan prisma segitiga dan memiliki bentuk bak jejeran gunung-gunung di Swiss. Rasanya pun ringan dan manis.

Toblerone menawarkan tiga varian rasa, yakni rasa cokelat susu, rasa cokelat putih, dan dark chocolate. Rasa cokelat susu banyak diminati karena selain manis, terdapat kejutan berupa isian permen susu di bagian dalamnya.

Namun akhir-akhir ini, varian dark chocolate juga mulai digandrungi. Cokelat ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin merasakan pahitnya dark chocolate. Namun, jangan khawatir karena rasanya tidak terlalu pahit berkat campuran milk fat dan madu di dalamnya.

Rentang Harga Rp 16.000 – Rp 140.000
Cek Toblerone Selengkapnya

4. Cokelat Monggo rasa Milk Chocolate


5 Merk Cokelat di Indonesia Paling Favorit

Cokelat produksi lokal ini mempunyai cita rasa khas karena dibuat dari biji kakao pilihan dari berbagai daerah perkebunan di Indonesia. Kamu akan mendapatkan sensasi rasa manis dari milk chocolate yang lezat bahkan sejak gigitan pertama!

Baik anak-anak maupun orang dewasa pasti tergoda menikmati milk chocolate istimewa yang juga dipercaya memiliki manfaat baik untuk tubuh ini. Selain itu, produk ini juga cocok untuk dijadikan oleh-oleh khas Indonesia, terutama berkat desain kemasannya yang unik.

Rentang Harga Rp 15.000 – Rp 30.000
Cek Cokelat Monggo Rasa Milk Chocolate

5. Cadburry


5 Merk Cokelat di Indonesia Paling Favorit

Di Indonesia, Cadburry merupakan cokelat yang menjadi favorit banyak orang di hari-hari khusus. Cadburry sendiri mencitrakan dirinya sebagai cokelat yang romantis. Hal itu terlihat dari berbagai iklan Cadburry yang mengedepankan romantisme.

Cita rasanya yang klasik, tetapi tak lekang oleh waktu menjadikan cokelat ini disukai seluruh generasi. Selain itu, teksturnya yang lembut pasti akan membuat kamu ketagihan.

Cokelat ini cocok juga dijadikan hadiah untuk teman atau sahabat di hari istimewa, seperti kado ulang tahun, natal, maupun valentine. Selain bisa disantap langsung, kamu juga bisa menggunakannya sebagai bahan tambahan saat membuat kue.

Cokelat Cadburry memiliki empat varian isi, yakni wafer dan manisan ceri, Oreo, kacang, dan cokelat tanpa isi. Inilah yang membuat Cadburry memikat hati banyak pembeli. Namun, kalau kamu menyukai dark chocolate, nampaknya Cadburry tidak bisa menjadi pilihan.

Rentang Harga Rp 4.500 – Rp 130.000
Cek Cadburry Selengkapnya

Itulah tadi total lima merk cokelat di Indonesia yang menjadi favorit sepanjang masa. Memang akhir-akhir ini muncul produk cokelat baru dan unik, namun kelima merk di atas sepertinya tidak lekang oleh waktu. Tentu saja kamu bisa membelinya di toko terdekat atau melalui toko online apabila kamu malas pergi keluar.

BACA JUGA! REKOMENDASI MEREK SELAI KACANG PALING ENAK

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Latest posts by Putri (see all)

Leave a Reply