Sports /Hobi /Otomotif

5 Merk Bet Pingpong Terbaik

Jangan Lupa Share ya

Pingpong atau disebut juga dengan tenis meja adalah salah satu cabang olahraga yang banyak disukai oleh banyak kalangan. Walaupun tenis meja ini tidak sepopuler sebagaimana tenis lapangan, akan tetapi olah raga ini punya daya tariknya tersendiri. Hal tersebut dikarenakan tenis meja bisa dimainkan oleh segala kalangan di mana saja.

Dalam bermain tenis meja tidak harus punya energi serta badan yang cukup besar. Hal tersebut dikarenakan yang menjadi penentu utama di dalam permainan ini adalah skill serta strategi. Nah, selain 2 hal itu, penentu kemenangan juga bisa berdasarkan atas pemilihan raket atau bet yang berkualitas.

Apalagi menjadi hal yang wajib dalam permainan tenis meja untuk mempunyai bet sebelum kamu terjun untuk mulai bermain. Olahraga tenis meja ini memang sangat menyenangkan dan juga menyehatkan. Selain itu, cara memainkannya juga tidak sulit. Akan tetapi dalam bermain tenis meja memang membutuhkan fokus yang terjaga.

Nah, sebelum kamu mulai bermain tenis meja atau pingpong, maka kamu harus memperhatikan beberapa teknik dasar dari permainan tenis meja ini. Akan tetapi, ada hal lain yang harus kamu tahu yakni kamu harus mengenal perlengkapan atau juga peralatan apa saja yang terdapat dalam permainan tenis meja ini. Salah satu yang paling penting adalah bet.

Bet tenis meja ini sebetulnya punya fungsi dan juga ciri khasnya masing-masing, yang mana telah disesuaikan dengan kebutuhan serta jenis permainanmu. Nah, berikut ini akan kami ulas 5 merk bet pingpong terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan dalam menentukan bet tenis meja.

1. Bet Tenis Meja DHS A3002


5 Merk Bet Pingpong Terbaik

Merk bet pingpong terbaik yang pertama yakni bet tenis meja DHS. Merk bet pingpong ini memang sangat cocok bagi para pemula yang mana bet ini punya performa yang cukup baik. Bet pingpong DHS ini merupakan bet yang dibuat dengan bahan dasar kayu yang terdiri dari 5 lapisan. Dengan demikian, maka bet DHS ini mumpuni di dalam urusan balance, speed dan juga power.

Sedangkan rubber yang menempel sebagai akas dari bet pingpong ini bisa menjadi media dalam mengontrol bola yang sangat memadai atas permainan tenis meja yang kamu mainkan. Bet ini juga mempunyai pegangan yang cukup panjang sehingga bet pingpong ini sangat pas terutama bagi kamu yang memang sering dan terbiasa dalam memakai pegangan shake hand. Selain itu, dari segi harganya juga bet tenis meja ini memang sangat ekonomis.

Rentang Harga: Rp 200.000 – Rp 250.000
Cek Bet Tenis Meja DHS A3002 Selengkapnya

2. Bet Tenis Meja Yasaka Mark V AD


5 Merk Bet Pingpong Terbaik

Selanjutnya adalah merk bet tenis meja Yasaka. Merk bet pingpong Yasaka ini telah dilengkapi dengan adanya karet bet yang bisa membuat kecepatan, spin dan juga kontrol semakin cepat. Bahan pembuatan dari bet tenis meja merk Yasaka ini dibuat dari sponge yang jauh lebih lembut. Dengan demikian, maka bisa untuk menyeimbangkan kontrol saat sedang bermain tenis meja. Selain itu, dengan bahan tersebut maka akan membuat pantulan bolanya menjadi tidak terlalu liar.

Rentang Harga: Rp 400.000 – Rp 600.000
Cek Bet Tenis Meja Yasaka Mark V AD Selengkapnya

3. Butterfly TBC


5 Merk Bet Pingpong Terbaik

Merk bet pingpong terbaik yang berikutnya ialah merk Butterfly yang memang banyak tersedia di pasaran. Bet pingpong yang satu ini memang dirakit dengan memakai karet yuki yang kedua sisinya licin. Dengan demikian, maka mampu untuk menghasilkan spin yang tinggi. Rubbernya punya ketebalan hingga 2,1 mm yang bisa memberikan suatu pukulan yang akan terarah tetapi masih tetap dengan kecepatannya yang tinggi. Dengan begitu, maka bet pingpong satu ini memang sangat cocok bagi pemula. Saat kamu membeli bet merk Butterfly ini, maka kamu tak perlu lagi membeli tas untuk membawa bet ini karena sudah sekaligus masuk ke dalam satu paket pembelian.

Rentang Harga: Rp 300.000 – Rp 400.000
Cek Butterfly TBC Selengkapnya

4. Donic Sensation


5 Merk Bet Pingpong Terbaik

Apakah kamu termasuk orang yang telapak tangannya sering berkeringat? Nah, jika kamu adalah orang dengan kriteria tersebut dan gemar bermain tenis meja tentunya akan sangat mengganggu sekali bukan? Maka dari itu, solusi dalam masalah ini yakni dengan memilih bet pingpong Donic Sensation.

Pegangan yang terdapat di bet Donic ini terbuat dari foam yang secara khusus bisa menyerap keringat yang berlebihan. Dengan demikian, maka bet pingpong satu ini sama sekali tidak terasa licin walaupun kamu lama memainkannya. Di samping itu, bet Donic ini juga sudah dilengkapi juga dengan anti shock grip yang memiliki fungsi untuk mengurangi getaran dan akan membuat sensasi nyaman saat memegang bet tersebut.

Rentang Harga: Rp 200.000 – Rp 500.000
Cek Donic Sensation Selengkapnya

5. Dunlop Revolution


5 Merk Bet Pingpong Terbaik

Bet pingpong yang terakhir yakni Dunlop Revolution yang diperuntukkan bagi oemain tenis meja level menengah ke atas. Bet pingpong yang satu ini menggunakan teknologi Dunlop Biomimetic layaknya pinggiran Aeroskin serta memiliki peredam hexagonal yang berfungsi untuk mengontrol getaran dan kecepatan.

Rentang Harga: Rp 700.000 – Rp 800.000
Cek Dunlop Revolution Selengkapnya

Nah, itulah 5 merk bet pingpong terbaik yang telah kami rangkum untuk bisa kamu jadikan review saat bingung mencari bet pingpong. Mudahnya lagi, kamu bisa membeli bet pingpong di atas di Elevenia.

BACA JUGA! MERK BOLA BASKET YANG BAGUS DAN MURAH

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Latest posts by Putri (see all)

Leave a Reply