Babies /Kids

5 Merk Bantal yang Baik untuk Bayi

Jangan Lupa Share ya

Sebagai orang tua, pastinya kita ingin yang terbaik untuk buah hati kita dalam segala hal. Mulai dari pakaian, bedak, sabun, sampo, sepatu, aksesoris maupun bantal untuk tidur. Jenis bantal yang kamu pilih akan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan maupun kualitas tidur si kecil. Ada banyak jenis bantal dengan berbagai bahan dan bentuk yang beredar di pasaran.

Namun, untuk menentukan merk bantal yang baik untuk si buah hati bukanlah sesuatu yang mudah. Oleh sebab itu, di bawah ini akan disajikan 5 merk bantal yang baik untuk bayi yang dapat kamu jadikan sebagai referensi.

1. Bantal Bayi Anti Rolling


5 Merk Bantal yang Baik untuk Bayi

Saat bayi sedang tidur dan kamu ingin meninggalkannya karena memiliki banyak pekerjaan yang belum kamu kerjakan, pasti ada sedikit perasaan takut dan was-was apalagi jika si kecil sudah dapat membalikkan badannya. Takut jika tiba-tiba si kecil jatuh dari tempat tidur hingga mengalami cedera. Untuk mengatasi rasa khawatir terhadap hal tersebut, kamu dapat memilih bantal bayi anti rolling.

Bentuknya yang imut dengan gambar yang lucu pasti bayi kamu akan menyukainya. Terbuat dari bahan katun yang lembut dan nyaman serta mudah menyerap keringat. Pada bagian dalamnya terdapat memory foam. Terdapat dua bantal yang terletak di samping badan atau kepala bayi dengan jarak 11 hingga 15 cm.

Dengan menggunakan bantal bayi anti rolling, maka posisi kepala dan badan bayi akan tetap terjaga sehingga akan mengurangi rasa takut jika bayi akan terjatuh.

Rentang Harga: Rp 40.000 – Rp 50.000
Cek Filter Bantal Bayi Anti Rolling Selengkapnya

2. Safety Pillow


5 Merk Bantal yang Baik untuk Bayi

Tulang bayi bisa dibilang masih lunak dibanding tulang orang dewasa. Jadi, jika bayi tidur dengan posisi yang tidak benar, misalnya kepalanya miring maka akan menyebabkan bentuk kepala menjadi tidak normal. Untuk itu, kamu dapat menggunakan safety pillow untuk menahan kepala bayi agar bayi dapat tidur dengan posisi kepala yang benar, tidak miring ke sebelah.

Untuk satu set safety pillow terdiri dari 1 buah bantal dan 2 buah guling. Keistimewaan dari gulingnya yaitu dapat diatur dan digeser sesuai dengan posisi yang cocok baik untuk kepala maupun badan bayi. Terbuat dari bahan yang aman dan nyaman untuk bayi serta super lembut. Dilengkapi dengan sarung bantal yang dapat dilepas dan dicuci saat kotor, namun untuk gulingnya tidak dapat dilepas.

Size :

  • Bantal : 28 x1.5 x 16 cm
  • Guling : 17 x 7 cm/per 1 guling

Rentang Harga: Rp 95.000 – Rp 900.000
Cek Filter Safety Pillow Selengkapnya

3. Benbat Total Support Headrest


5 Merk Bantal yang Baik untuk Bayi

Mengajak buah hati bepergian saat masih bayi memang mengandung risiko tersendiri. Apalagi saat si kecil tidur dengan posisi yang tidak nyaman, justru akan membuatnya rewel sepanjang perjalanan. Namun, saat ini kamu tidak perlu khawatir lagi jika akan mengajak si kecil bepergian karena ada Benbat Total Support Headrest yang akan menjadi sahabat si kecil saat bepergian.

Benbat Total Support Headrest merupakan nama lain dari bantal leher yang dapat digunakan oleh bayi yang berusia di atas satu tahun hingga empat tahun. Benbat Total Support Headrest dapat digunakan pada stroller maupun car set. Saat bayi tidur, Benbat Total Support Headrest akan menopang leher bayi sehingga akan meminimalisir terjadinya cedera pada leher si kecil.

Rentang Harga: Rp 330.000 – Rp 490.000
Cek Filter Benbat Total Support Headrest Selengkapnya

4. Baby Bee Infant Pillow With Case


5 Merk Bantal yang Baik untuk Bayi

Saat bayi berumur 6 bulan ke atas akan mengalami banyak perkembangan baik secara fisik maupun kecerdasannya. Babybee Latex Infant Pillow with Case didesain secara eksklusif dengan ketinggian minimum yang bertujuan agar tidak mengganggu perkembangan bayi tetapi tetap memberikan sandaran yang baik bagi kepala dan leher bayi.

Babybee Latex Infant Pillow with Case mendukung perkembangan tulang kepala dan otot leher serta dapat digunakan sebagai alas stroller agar si kecil dapat tidur dengan nyaman.

Keunggulan :

  • Baby Bee Infant Pillow With Case didesain dengan ketinggian minimum agar tidak mengganggu perkembangan bayi namun tetap dapat memberikan sandaran yang baik
  • Didesian sesuai bentuk kontur tubuh bayi dan anak
  • Nyaman dan tidak panas
  • Mudah dibersihkan
  • Bentuknya yang kecil, ringan, mudah dibawa dan mudah diselipkan ke dalam tas selama bepergian

Spesifikasi :

  • Bahan 100% latex dan aman
  • Dimensi : 36 x 27 x 2.5 cm

Rentang Harga: Rp 250.000 – Rp 260.000
Cek Filter Baby Bee Infant Pillow With Case Selengkapnya

5. Nursing Pillow + Baby Belt

5 Merk Bantal yang Baik untuk Bayi

Bagi para ibu muda, terkadang masih merasa kesulitan dalam menentukan posisi yang pas untuk menyusui si kecil.  Oleh sebab itu, Nursing Pillow + Baby Belt patut untuk kamu coba. Dilengkapi dengan gesper yang dapat digunakan untuk mengatur posisi bantal sehingga akan membuat ibu lebih nyaman saat menyusui, begitu juga si kecil.

Nursing Pillow + Baby Belt memiliki berbagai manfaat, antara lain :

  • Membantu ibu hamil, sebagai penopang punggung ketika duduk santai
  • Menopang bayi ketika belajar duduk dan sebagai sandaran bayi untuk makan
  • Sebagai tempat tidur saat berpergian di mobil
  • Membantu dan memberi rasa nyaman saat menyusui, baik bagi ibu dan bayi sehingga dalam proses menyusui pinggang ibu tidak pegal
  • Sebagai sandaran bayi saat santai

Dilengkapi dengan sarung bantal yang dapat dilepas dan dicuci saat kotor.

Rentang Harga: Rp 185.000 – Rp 320.000
Cek Filter Nursing Pillow + Baby Belt Selengkapnya

Itulah deretan 5 merk bantal yang baik untuk bayi. Untuk mendapatkan berbagai merk bantal yang lainnya, kamu dapat mengunjungi website Elevenia. Semoga bermanfaat.

BACA JUGA! 5 MERK BOTOL SUSU BAYI TERBAIK

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Latest posts by Putri (see all)

Leave a Reply