Hobby

5 Knalpot Racing Terbaik dan Paling Laris

5 Knalpot Racing Terbaik dan Paling Laris

Jangan Lupa Share ya

5 Knalpot Racing Terbaik dan Paling Laris

Apakah kamu memiliki motor yang kamu inginkan yaitu yang kenceng tarikannya? Dalam hal ini Tentunya kamu harus mengganti sparepart yang lebih bagus lagi dan salah satunya yaitu knalpot. Knalpot sendiri sebenarnya bekerja sebagai peredam suara mesin motor supaya tidak bising serta sebagai saluran pembuangan gas pembakaran mesin motor. Maka dari itu, knalpot juga salah satu bagian yang penting pada sepeda motor maupun mobil.

Jika kamu menginginkan knalpot racing, kamu bisa mencarinya dengan mudah saat ini di internet. Namun jika kamu bingung maka kali ini akan kami bantu merekomendasikan 5 knalpot racing terbaik dan paling laris…

1. Knalpot Yoshimura

5 Knalpot Racing Terbaik dan Paling Laris

Knalpot racing terbaik dan paling laris yang pertama adalah knalpot Yoshimura. Knalpot dari luar negeri ini memang terkenal sangat sporty. Knalpot ini dibuat dari bahan-bahan yang memiliki kualitas tinggi serta proses pembuatannya juga menggunakan kecanggihan teknologi.

Untuk masalah suara dari knalpot Yoshimura ini memang begitu menggelegar serta memiliki suara yang khas. Hal tersebut dikarenakan knalpot Yoshimura ini telah diberi chan bahan carbon kevlar terbaik sehingga membuatnya lebih awet. Knalpot Yoshimura ini sering dipakai pada motor sport seperti Yamaha R25, Kawasaki ninja, Honda CBR 250 dan masih banyak lagi.

Rentang Harga: Rp 400.000 – Rp 20.000.000

Cek Knalpot Yoshimura Selengkapnya

2. Knalpot Cream-pie

5 Knalpot Racing Terbaik dan Paling Laris

Knalpot racing yang selanjutnya adalah knalpot cream-pie. merk knalpot ini adalah merek asli dari negara Indonesia tepatnya dari Jogjakarta yang sudah terkenal dan sangat laris khususnya bagi para pecinta road race serta drag. Knalpot cream-pie ini dibuat dari material yang memiliki kualitas bagus serta desainnya sangat sporti.

Pembuatan knalpot cream-pie ini begitu teliti sehingga banyak orang yang menyukai knalpot ini. Bahkan knalpot ini juga memiliki banyak pilihan untuk berbagai jenis motor seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan lain sebagainya. Knalpot cream-pie ini memang sering menjadi pilihan bagi mereka yang akan mengikuti ajang balapan road race atau drag di Indonesia.

Rentang Harga: Rp 700.000 – Rp 1.000.000

Cek Knalpot Cream-pie Selengkapnya

3. Knalpot AHRS

5 Knalpot Racing Terbaik dan Paling Laris

Baca Juga: INILAH KEUNGGULAN BAN PIRELLI YANG HARUS DIKETAHUI

Knalpot AHRS merupakan salah satu knalpot racing terbaik dan paling laris yang selanjutnya. Hal tersebut dikarenakan, knalpot AHRS suaranya sangat menggelegar dan bisa menambah performa motor kamu menjadi semakin kencang. Apalagi jika motor kamu telah dimodifikasi sehingga membuat tarikan nya semakin kencang dan suaranya yang begitu empuk.

Rentang Harga: Rp 800.000 – Rp 1.00.000

Cek Knalpot AHRS Selengkapnya

4. Knalpot DBS

5 Knalpot Racing Terbaik dan Paling Laris

Knalpot DBS juga menjadi salah satu knalpot racing terbaik dan paling laris. Knalpot ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mempunyai motor dengan suara seperti motor balap. Maka dari itu, knalpot ini banyak dipilih oleh anak-anak muda zaman sekarang. Bahan-bahan berkualitas yang menyusun knalpot ini membuatnya banyak dijadikan pilihan. Terlebih lagi knalpot ini menyediakan berbagai macam knalpot untuk beberapa jenis motor seperti Honda, Kawasaki, Yamaha, Suzuki dan bahkan juga untuk motor matic.

Rentang Harga: Rp 300.000 – Rp 3.000.000

Cek Knalpot DBS Selengkapnya

5. Knalpot Akrapovic

5 Knalpot Racing Terbaik dan Paling Laris

Knalpot racing terbaik dan paling laris yang terakhir adalah knalpot Akrapovic. Knalpot Akrapovic ini asalnya dari Slovenia yang menawarkan kualitas terbaik dan sangat mumpuni. Kenapa kini memiliki dentuman suara dan juga performa yang sangat patut untuk kamu jadikan sebagai pilihan knalpot racing.

Knalpot Akrapovic ini juga secara konsisten menjadi salah satu sponsor resmi pada ajang MotoGP. Selain itu, kenapa casing asal Eropa ini juga dipakai oleh pembalap terkenal seperti Jorge Lorenzo dan juga Valentino Rossi. maka dari itu sudah tidak bisa udah makan Lagi bahwa knalpot akrapovik memang knalpot racing terbaik.

Terdapat dua varian knalpot akrapovik yang dijual yaitu tipe full system dan tipe slip on. Kamu memang sangat direkomendasikan untuk memilih knalpot racing akrapovik ini karena memiliki dentuman suara yang begitu mantap. Untuk knalpot Akrapovic tipe full system  memang memiliki ciri khasnya sendiri yaitu suaranya yang super menggelar. Sedangkan untuk knalpot Akrapovic slip on menawarkan performa handal.

Dengan kemampuan dan juga kualitas dari knalpot racing Akrapovic ini membuat harganya juga sebanding. Meskipun begitu, knalpot racing Akrapovic ini bisa kamu dapatkan dengan mudah.

Rentang Harga: Rp 500.000 – Rp 25.000.000

Cek Knalpot Akrapovic Selengkapnya

Nah, jadi itulah tadi ulasan mengenai 5 knalpot racing terbaik dan paling laris. Semua knalpot yang sudah dipaparkan di atas bisa dengan mudah kamu dapatkan. Harganya pun juga bervariasi sesuai kualitasnya.

Jangan Lupa Share ya

Jihan Ariya

Halo Guys Salam Kenal, Semoga Sehat dan Sukses Selalu .. Aamiin 🙂 Follow me @Linkedin dan Sekarang lagi berkecimpung dengan blog pribadi reomit.com
Jihan Ariya

Latest posts by Jihan Ariya (see all)

Leave a Reply