Gadget /Komputer

5 HP ASUS Terbaru yang Patut Kamu Lirik

Jangan Lupa Share ya

ASUS tampaknya terus mengembangkan sayap guna meneguhkan langkah bersaing dengan yang lainnya. Belakangan ini ASUS meluncurkan berbagai varian smartphone berkualitas dari harga yang terjangkau hingga harga cukup menguras kantong. Di Indonesia, produk ASUS memang cukup digemari terutama untuk kalangan menengah ke bawah.

Meski menawarkan ponsel dengan harga bersaing, ASUS pun mengunggulkan sisi kecanggihan dari fitur-fitur terbaru, seperti fitur fingerprint dan fast charging.

Kamu yang berencana mengganti smartphone baru, tak ada salahnya mempertimbangkan beberapa produk unggulan ASUS. Berikut ini, ada beberapa produk ASUS keluaran terbaru yang patut kamu pertimbangkan.

HP ASUS Terbaru yang Patut Dilirik

ASUS Zenfone 3 Zoom ZE553KL

Produk ASUS yang satu ini resmi diliris pada Januari 2017 silam. Zenfone 3 Zoom ZE553KL menawarkan layar AMOLED berukuran 5.5 inci dengan system operasi Android 6.0.1 (Marshmallow) dan dapat diupgrade ke system Android 7.1.1 (Nougat). Ponsel dengan harga 5,6 juta ini memiliki beberapa varian, yaitu varian dengan memori internal 32/64/128 GB dan RAM 3/4 GB.

Prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 memegang posisi untuk sector pacunya dan berpadu dengan chipset Snapdragon 625. Jangan lupakan grafis dengan jenis Adreno 506 yang luar biasa. ASUS pun membekali ponsel yang satu ini dengan fitur fingerprint dan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh.

Bicara mengenai kameranya, ASUS Zenfone 3 Zoom ZE553KL menyediakan Dual-kamera belakang 12 MP laser/phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, 2.3x optical zoom factor dan fitur canggih lainnya.

Di sisi depan terdapat kamera selfie dengan teknologi 1/3″ sensor size, 1.12 µm pixel size, dan lensa ber-aperture f/2.0. Jangan lupakan juga fitur fast chargingnya. Luar biasa bukan?

ASUS Zenfone 3s Max ZC521TL

Jika kamu merasa ponsel sebelumnya terlalu mahal, mungkin ASUS Zenfone 3s Max ZC521TL bisa menjadi pilihannya. Ponsel yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan. Ponsel berdesain elegan dengan layar 5,3 inci ini memiliki system operasi 7.0 (Nougat) dan dilengkapi dengan memori internal 32GB dan RAM 3GB.

Menelisik lebih dalam lagi, HP ASUS yang satu ini menawarkan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Dapur pacunya dipegang oleh CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53, chipset Mediatek MT6750. Untuk pengolahan grafisnya mengandalkan Mali-T860MP2. Tak ketinggalan ASUS menyertai fitur tekini untuk ponselnya yaitu teknologi fingerprint dan mampu berperan sebagai Power Bank. Kapasistas baterainya pun dinilai cukup besar untuk sebuah smartphone, yaitu 5000 mAh. Berminat?

ASUS Zenfone Live ZB501KL

ASUS Zenfone Live ZB501KL bisa dibilang varian baru dari ASUS karena baru diluncurkan secara resmi tahun ini. Ponsel terbaru ASUS ini tampil dengan desain premium dengan bentangan layar 5 inci. System operasinya Android 6.0 (Marshamllow) dan dibekali dengan RAM 2GB dengan dua jenis varian sesuai kebutuhan pengguna yaitu varian 16 GB dan 32 GB.

Performa ponsel yang satu ini dipegang oleh chipset Snapdragon 410 dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan pengolah grafis jenis Adreno 306. Dengan spesifikasi seperti itu, kamu bisa menggunakan ponsel ini untuk beberapa aktivitas berat.

Berbicara soal kamera, ponsel ini dinilai cukup optimal karena telah dilengkapi dengan lensa depan 5 MP, lengkap dengan beberapa fitur pendukungnya seperti 1.4 µm pixel size, autofocus, dan LED flash. Sedangkan untuk kamera belakang beresolusi 13 MP yang diklaim ASUS dapat menghasilkan kualitas foto tinggi. Kamu bisa membeli dengan harga Rp 1,6 jutaan.

ASUS Zenfone Go ZB552KL

Dengan modal Rp 1,4 jutaan saja, kamu bisa menikmati berbagai fitur menarik yang ditawarkan oleh ASUS Zenfone Go ZB552KL. Ponsel ini dibekali dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Tak hanya unggul dalam sektor kamera, ponsel yang satu ini juga dinilai baik dalam perfoma karena telah menggunakan chipset Snapdragon 410, pengolah grafis Adreno 306, sampai prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Luar biasa bukan?

Perfoma ponsel ini akan lebih tangguh dengan adanya RAM 2GB dan memori internal yang dibagi menjadi dua varian, yaitu 32GB dan 16GB. Untuk kapasitas baterainya mencapai 3000 mAh.

ASUS Zenfone 4 Max ZC554KL

Ponsel ASUS Zenfone 4 Max ZC554KL membawa bentangan layar 5.5 inci dengan teknologi S-IPS LCD. Ponsel yang memiliki kapasitas baterai 5000 mAh ini ternyata bisa menjadi Power Bank untuk perangkat lain.

Hasil kerja dari ponsel ini cukup baik karena sokongan dari prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53, chipset Snapdragon 430, serta pengolah grafis Adreno 505. Tak Cuma itu, RAM 4GB dan ROM 32/64GB sudah ditanam apik untuk mendukung performa ponsel ini. Fitur terkeren saat ini pun seperti fitur fingerprint telah menghiasi ponsel ini.

Soal kamera, ASUS Zenfone 4 Max ZC554KL dibekali dengan dual-kamera belakang 13 MP yang dapat menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi. Tak lupa juga kamera depannya dengan resolusi 8 MP yang dapat diandalkan untuk mengambil gambar selfie atau pun video call.

Itulah beberapa HP ASUS terbaru yang bisa dipilih bagi kamu yang berencana mengganti smartphone. Semoga bermanfaat. (elevenia)

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply