Elektronik

5 Dispenser Galon Dibawah dengan Harga Murah

5 Dispenser Galon Dibawah dengan Harga Murah

Jangan Lupa Share ya

5 Dispenser Galon Dibawah dengan Harga Murah

Biasanya kebanyakan orang akan menggunakan dispenser ketika menampung persediaan air yang ada dalam rumah. Pastinya kamu pun sudah tidak asing lagi dengan dispenser yang mana galonnya berada di atas, lalu apakah kamu tahu jika kalori dari dispenser juga bisa ditaruh di bawah? tentu saja terdengar aneh nyatanya saat ini telah banyak berbagai macam merk dispenser galon bawah yang berkualitas sangat mudah didapatkan.

Dengan adanya dispenser harga galon yang berada di bawah tentunya tidak akan menyusahkan kamu pada saat ingin menggantinya. Bahkan kalaupun tidak memerlukan tenaga yang ekstra karena dengan adanya dispenser galon bawah ini kamu pun tidak perlu mengangkat galon yang tentunya sangat berat. Nah, bagi kamu yang ingin mencari dispenser galon dibawah kamu bisa menyimak beberapa list dispenser di bawah ini:

1. Miyako WDP-300

5 Dispenser Galon Dibawah dengan Harga Murah

Untuk dispenser galon bawah yang pertama adalah merek Miyako dengan jenis WDP-300. Dispenser yang satu ini merupakan dispenser dengan merek yang berkualitas yang mana terdapat dua jenis air yang bisa kamu dapatkan yakni air panas dan air dingin. Kapasitas dari air panasnya sendiri sebanyak 3,5 liter sedangkan daya listrik yang dibutuhkan pada dispenser ini adalah 420 watt.

Tak bisa dipungkiri jika dispenser ini menjadi salah satu kebutuhan di mana mempunyai fungsi yang sangat memudahkan untuk mengambil air, Bahkan kamu pun tidak perlu memanaskan air jika ingin menikmati minuman kesukaanmu. Dispelnser ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dibandingkan dengan Miyako tipe yang lain dan sangat mudah menemukannya di pasaran.

Rentang Harga: Rp 800.000 – Rp 3.000.000

Cek Dispenser Miyako WDP-300 Selengkapnya

2. Sharp tipe SWD-72EHL-BK

5 Dispenser Galon Dibawah dengan Harga Murah

Untuk yang kedua adalah dispenser galon dibawah dengan merek Sharp yang mana saat ini merupakan suatu produk elektronik yang cukup terkenal dengan produknya yang berkualitas tinggi. Salah satu produk dari sapi sendiri memang cukup berkualitas terlebih lagi pada produk dispensernya. Dispenser galon bawah merk Sharp juga sangat hemat daya karena hanya membutuhkan daya listrik sebanyak 485 watt saja. Dispenser ini dibuat dengan kokoh dikarenakan suruh bodynya diberikan balutan bahan stainless steel.

Kelebihan dari dispenser ini ialah terdapat tiga tombol yang berbeda yang pertama adalah untuk air panas, air biasa, dan air dingin. Dispenser Sharp ini juga dilengkapi dengan lampu LED yang menjadi indikator sebagai petunjuk penggunaan dispenser ini juga dilengkapi dengan adanya fitur keamanan yakni pengunci pada tombol air panas sehingga aman bagi anak-anak.

Rentang Harga: Rp 2.000.000 – Rp 7.000.000

Cek Dispenser Sharp tipe SWD-72EHL-BK Selengkapnya

3. Sanken tipe HWD-C503

5 Dispenser Galon Dibawah dengan Harga Murah

Untuk dispenser galon dibawah yang catnya adalah dispenser merk Sanken di mana ini dilengkapi dengan adanya tank yang berbahan stainless 100%. Bahkan dispenser Sanken ini juga menyajikan air dingin yang menggunakan teknologi comprecool sehingga pada saat proses pendinginan air pun akan jauh lebih cepat. Selain itu dispenser merk Sanken ini juga terdapat pipa yang berbahan kimia sehingga menjadikan air yang ada di dalamnya selalu bersih dan segar akan terlepas dari jamur maupun bakteri.

Baca juga: 5 Merk Dispenser Terbaik yang Bisa Dijadikan Pilihan

Tak hanya itu saja dispenser Sanken tipe ini juga dilengkapi dengan adanya fitur jl teluk yang pastinya sangat aman bagi anak-anak. Dispenser ini memiliki daya listrik yang cukup hemat dikarenakan hanya membutuhkan 70 sampai 320 watt saja. Sedangkan untuk garansinya mencapai 1 tahun yang artinya kamu bisa melakukan perbaikan ketika terdapat masalah pada dispenser tersebut.

Rentang Harga: Rp 2.000.000 – Rp 3.000.000

Cek Dispenser Sanken tipe HWD-C503 Selengkapnya

4. Cosmos tipe CWD5601

5 Dispenser Galon Dibawah dengan Harga Murah

Untuk yang judulnya adalah dispenser cosmos di mana dispenser ini adalah dispenser galon bawah yang menggunakan tangki dengan bahan stainless steel. Sedangkan pada kapasitas air pada dispenser ini kurang lebih sebesar 4 liter.

Tak bisa dipungkiri Jika kualitas dari dispenser cosmos ini tidak perlu dilakukan sebab perusahaan cosmos ini pun telah dikenal lama mampu memproduksi berbagai macam produk elektronik untuk kebutuhan rumah tangga. Dispenser ini juga cukup menghemat daya listrik karena memang tegangan dari listriknya sebanyak 400 watt dengan adanya fitur indikator LED.

Rentang Harga: Rp 400.000 – Rp 1.000.000

Cek Dispenser Cosmos tipe CWD5601 Selengkapnya

5. Polytron PWC-777

5 Dispenser Galon Dibawah dengan Harga Murah

Untuk yang terakhir adalah dispenser Polytron di mana dispenser ini menggunakan system integrated warning yang digunakan sebagai alarm sehingga alam ini dapat berbunyi apabila air yang ada di dalam galon telah habis. Bahkan dispenser ini juga cukup hemat listrik karena dapat mencapai 500 watt yang artinya kamu dapat menikmati air panas dan dingin sekaligus.

Rentang Harga: Rp 2.000.000 – Rp 10.000.000

Cek Dispenser Polytron PWC-777 Selengkapnya

Itulah sekilas info yang bisa diberikan kepada kamu mengenai merk dispenser galon dibawah yang memiliki harga murah. Semoga saja info di atas dapat menjadi referensi ketika kamu ingin berbelanja dispenser di situs online.

Jangan Lupa Share ya

William

Seorang penulis dan pemain kartu Tarot. Suka hilang di antara lamunan dan keanehan yang jamak.
William

Leave a Reply