Hobby

5 Destinasi Travel 2019 Terbaik

Jangan Lupa Share ya

Jalan-jalan memang salah satu sarana untuk menghilangkan penat dan bosan. Apakah anda sudah merencanakan travel kemana tahun 2019 ini? Jika masih bingung, anda bisa cek rekomendasi kita. Yuk disimak!

1. Tanzania

Tanzania adalah negara di bagian timur Afrika yang terkenal dengan suaka alam yang luas, dari dataran Serengeti National Park sampai ke kaki gunung tunggal tertinggi di dunia, Kilimanjaro. Lakukan perjalanan ke Tanzania di awal tahun atau ketika musim kemarau dari akhir Juni sampai pertengahan Oktober, karena itulah saat terbaik untuk melihat pemandangan dan pengalaman dalam dunia margasatwa Tanzania.

Kilimanjaro - 5 Destinasi Travel 2019 Terbaik

Pengalaman terbaik untuk mengenal Tanzania adalah melalui warga lokal, terbang ke kota Arusha yang terletak di kaki gunung Meru dan anda akan terpukau oleh budayanya. Pendakian gunung Kilimanjaro setinggi 5,896 km di atas permukaan laut pun bisa di lakukan, tapi ini hanya untuk anda yang sudah terbiasa ya, karena temperatur di sana mencapai minus 22 Celcius!

2. Lapland, Finlandia

Lapland - 5 Destinasi Travel 2019 TerbaikLapland adalah daerah paling utara dari Finlandia yang terkenal dengan resort bertemakan sub-arktik-nya yang luas dan Northern Lights atau yang lebih kita kenal sebagai Aurora Borealis. Untuk menjelajahi Lapland, terbanglah dari Helsinki, ibukota Finlandia, menuju kota di utara, Kittila. Di sana anda akan dibuat kagum oleh pemandangan serba putih karena lapisan salju yang tebal. Daerah cantik yang digambarkan pada film Disney, Frozen.

3. Swedia

Swedia - 5 Destinasi Travel 2019 TerbaikSwedia atau kerajaan Swedia adalah negara Nordik di Skandinavia, Eropa Utara, yang memiliki ribuan pulau berpantai indah dan ketika musim panas tiba, anda bisa menikmati tenggelamnya matahari yang terlihat sempurna. Banyak yang bisa dilakukan di Swedia; taman bermain di Gothenberg, menikmati fika (kopi khas Swedia), merayakan festival Midsummer di pulau Vrango, memancing ikan khas Swedia, atau bahkan mendayung kapal kayak untuk menjelajahi pulau-pulau terdekat di pesisir barat.

4. Martinique

Martinique - 5 Destinasi Travel 2019 TerbaikPulau Martinique adalah negara bagian berstatus wilayah seberang lautan Perancis di Laut Karibia bagian timur. Anda dapat terbang menuju ke Fort-de-France, ibukota Martinique Island yang kebudayaannya merupakan campuran antara kebudayaan Perancis dan Indian Barat. Bagian utara dari pulau ini terbentang gunung berapi, Mount Pelle, dengan hamparan permadani hijau hutan tropis.

Anse de grande seline - 5 Destinasi Travel 2019 TerbaikPendakian ke puncak Mount Pelle diikuti dengan turun menyusuri ngarai sempit di Gorges de La Falaise dan temukan air terjun tersembunyi di dalamnya akan menjadi pengalaman tak terlupakan. Tapi jangan lupa menu utama dari mendatangi kepulauan adalah pantainya. Pantai Grande Anse Des Saline berada di bagian paling selatan pulau, memiliki pantai pasir putih yang mengagumkan.

5. Islandia

Iceland - 5 Destinasi Travel 2019 TerbaikRepublik Islandia, negara yang disebut The Land of Fire and Ice atau Negeri Api dan Es, adalah sebutan yang tepat untuk negara Nordik yang terletak di sebelah barat laut Eropa, dan sekitar 300 kilometer di sebelah timur Greenland. Islandia sangat terkenal dengan pemandangan yang dramatis, hamparan es, gunung berapi yang aktif, mata air panas, dan gletser raksasa yang menutupi 11% dari pulau tersebut.

Diamond Beach- 5 Destinasi Travel 2019 Terbaik60% dari penduduknya tinggal di ibukota Islandia, Reykjavik. Cara terbaik untuk menyusuri Islandia adalah dengan mobil sewaan menuju ke pesisir tenggara pulau, dimana di tengah perjalanan anda dapat menikmati air terjun paling terkenal di sana, Skogafoss. Anda juga dapat bertanya-tanya dengan penduduk lokal untuk menemukan mata air panas tersembunyi. Tinggal di kota kecil Vik untuk menikmati satu-satunya pantai pasir hitam di dunia, Diamond Beach.

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply