Sports /Hobi /Otomotif

5 Daftar Merk Sepeda Statis yang Bagus

Jangan Lupa Share ya

Olahraga merupakan salah satu kegiatan yang penting dilakukan untuk kesehatan tubuh. Namun tidak sedikit orang-orang yang mengabaikan kegiatan berolahraga. Dalam hal ini, banyak faktor yang menjadi penyebab tidak terlaksananya olahraga. Salah satu diantaranya adalah tidak memiliki waktu yang cukup untuk keluar di pagi atau sore hari.

Selain itu, kendala dalam keluar rumah juga membuat orang-orang malas berolahraga. Akan tetapi, di zaman yang sudah modern ini semua yang terasa susah akan bisa menjadi mudah. Contohnya yaitu bersepeda di dalam rumah yang dapat dijadikan sebagai kegiatan olahraga ringan. Sepeda statis adalah peralatan yang dimaksud dalam hal ini.

Dengan adanya sepeda yang kamu kayuh namun tetap berada di tempat membuat olahraga dapat dilakukan dengan mudah. Selain tanpa harus keluar rumah, kamu juga dapat menggunakan sepeda statis ini kapan pun waktu luang kamu tersedia. Saat ini juga sudah banyak merk sepeda statis yang bagus, beberapa diantaranya sebagai berikut ini.

1. X Bike Magnetic 

Sepeda lipat merk ini memiliki desain elegan sehingga cocok bagi kamu yang ingin terlihat menawan dalam berolahraga. Sesuai dengan namanya, sepeda statis ini didesain menggunakan sistem pemberat berupa magnetik yang terdiri dari skala 1 sampai 8.

Kelebihan lain dari sepeda statis ini yaitu bentuknya yang mudah digunakan serta dapat dilipat. Dengan demikian, sepeda statis ini juga tidak membutuhkan banyak ruang untuk menyimpannya. Sepeda statis ini juga memberikan fasilitas komputer kecil untuk dapat memonitor latihan kamu. Adapun besaran yang dimonitor terdiri dari kecepatan, kalori yang digunakan, detak jantung, jarak yang ditempuh, serta waktu latihan.

Rentang Harga: Rp1.400.000 – Rp4.800.000

Cek Sepeda Statis X BikeSelengkapnya

2. BFIT Platinum Elliptical Bike

Kata platinum pada merk ini menunjukkan bahwa sepeda statis dengan kategori produk terbaik dari BFIT. Sepeda statis ini juga didesain dengan bentuk dan gaya yang elegan. Sepeda statis ini juga menyediakan console monitor dengan desain layar yang modern.

Bahan material yang digunakan pada sepeda statis ini akan mampu memberikan pengalaman latihan terbaik bagi kamu. Adapun desain dari sepeda statis ini yaitu terdiri dari dua roda yang terdapat di bawah pedal.

Desain ini memberikan bentuk yang eksklusif bagi sepeda statis sehingga mampu memberikan kestabilan serta keseimbangan lebih dalam latihan. Sepeda statis ini juga dapat digunakan oleh pengguna dengan berat badan maksimal sebesar 120 kg.

Rentang Harga: Rp 7.000.000 – Rp 11.000.000

Cek Sepeda Statis BFIT Platinum Selengkapnya

3. Platinum Bike 2 in 1 

Sepeda statis merk ini memiliki bentuk yang hampir sama persis dengan sepeda pada umumnya. Jika kamu sangat menyukai kegiatan bersepeda, maka sepeda statis ini dapat menjadi pilihan yang tepat.  Sepeda statis ini dapat memberikan kamu pengalaman bersepeda di rumah yang sama menyenangkannya dengan bersepeda biasa.

Sepeda statis ini juga sangat mudah untuk digunakan serta dapat diletakkan dimana saja dalam ruangan. Bahan material yang digunakan pada sepeda statis ini adalah platinum berkualitas. Selain itu, sepeda statis ini juga dilengkapi dengan alat monitor yang terdiri dari pengukur waktu, kecepatan, jarak tempuh, dan juga kalori

Rentang Harga: Rp 2.000.000 – Rp 2.500.000

Cek Sepeda Statis Platinum Bike Selengkapnya

Baca Juga: TIPS MEMILIH SEPEDA GUNUNG BAGI PARA PEMULA

4. Sepeda Statis Elliptical Crosstrainer TL 2516

Merk ini dianggap sebagai sepeda statis terbaik saat ini karena dianggap mampu membakar kalori paling banyak setelah treadmill. Hal ini dapat dibuktikan dengan kemampuannya dalam membakar kalori hingga 50% dari treadmill. Kelebihan ini tentu akan sangat cocok bagi kamu yang sedang dalam program diet.

Sepeda statis ini juga didesain dengan kayuhan yang halus dan sistem magnetic yang nyaman. Desain ini dapat membuat latihan kamu akan menjadi lebih intens dikarenakan ingin selalu menggunakan sepeda statis ini.

Selain itu, sepeda statis merk ini juga didesain dengan gaya yang elegan serta model yang aerodinamis. Kelebihan inilah yang juga membuat sepeda statis elliptical digemari banyak orang untuk dijadikan sebagai ikon dalam rumah.

Rentang Harga: Rp 3.000.000 – Rp 6.000.000

Cek Sepeda Statis Elliptical Crosstrainer Selengkapnya

5. Big Magnetic Bike TL-600 B

Sepeda statis ini juga sangat cocok untuk digunakan pada program diet. Hal ini dikarenakan sepeda statis merk ini memiliki kemampuan dalam membakar lemak tubuh secara maksimal. Sepeda statis ini didesain dengan kerangka yang sangat tebal sehingga mampu menopang tubuh kamu dengan aman dan nyaman.

Sepeda statis ini juga dapat berfungsi dalam menyehatkan jantung. Adapun alat monitor yang terdapat pada sepeda statis ini terdiri dari pengukur detak jantung, kecepatan, jarak, waktu, dan juga kalori.

Rentang Harga: Rp 3.000.000 – Rp 6.000.000

Cek Sepeda Statis Big Magnetic Selengkapnya

Itulah beberapa merk sepeda statis yang bagus dan dapat kamu pilih sebagai alat berolahraga dalam rumah. Kamu dapat memilih salah satu diantaranya yang menurut kamu paling baik dan sesuai dengan budget tentunya.

Jangan Lupa Share ya

Jihan Ariya

Halo Guys Salam Kenal, Semoga Sehat dan Sukses Selalu .. Aamiin 🙂 Follow me @Linkedin dan Sekarang lagi berkecimpung dengan blog pribadi reomit.com
Jihan Ariya

Latest posts by Jihan Ariya (see all)

Leave a Reply