Elektronik

5 Daftar Merk Ac Yang Hemat Listrik Dengan Harga Murah

5 Daftar Merk Ac Yang Hemat Listrik Dengan Harga Murah

Jangan Lupa Share ya

5 Daftar Merk Ac Yang Hemat Listrik Dengan Harga Murah

AC atau yang biasa orang sebut Air Conditioner adalah salah satu piranti modern yang memungkinkan kamu untuk mengendalikan suhu ruangan tertentu. Tidak hanya mendinginkan, tapi juga menghangatkan lho untuk beberapa produk khusus. Pada jaman sekarang, AC tidak lagi barang yang mewah, karena barang ini kerap ditemukan di segala tempat.

Apakah kamu sedang ingin membeli AC tapi tidak tahu merk apa yang harus dibeli? Kamu membaca artikel yang tepat. Kali ini kami akan membahas tentang 5 daftar merk AC yang hemat listrik dengan harga murah. List di bawah ini dapat kamu jadikan referensi agar tidak bingung saat di toko elektronik nantinya.

Daikin
5 Daftar Merk Ac Yang Hemat Listrik Dengan Harga Murah

Siapa yang tidak tahu merk Daikin? Merk Daikin adalah salah satu merk dari Jepang yang sudah cukup lama berada di pasar Indonesia. Maka tidak heran, apabila setiap toko yang kamu kunjungi nanti sebagian besar akan merekomendasikan AC dengan merk Daikin. Daikin sudah tidak asing di telinga penjual maupun pelanggan elektronik.

Untuk urusan AC, Daikin mempunyai dua jenis tipe yang ditawarkan kepada kamu. Ada AC Split dan AC Multisplit. Tidak hanya itu, Daikin juga mengembangkan teknologi inverter yang memungkinkan kamu bisa menghemat pengeluaran listrik. Tentu saja, energi yang dikeluarkan sangat efektif dan optimal.

Seri terbaru adalah Daikin Deluxe R32 FTM25JV14 yang sudah dibekali banyak teknologi canggih. Di antaranya adalah Auto Fan Speed, 3-D Air Flow, Self Diagnosis Eith Digital Display dan lain sebagainya.

Rentang Harga: Rp 4.000.000 – Rp 49.000.000

Cek Daikin Deluxe R32 FTM25JV14  Selengkapnya

Panasonic Deluxe
5 Daftar Merk Ac Yang Hemat Listrik Dengan Harga Murah

Panasonic adalah produk yang sudah tidak asing lagi di telingamu kan? Ya, perusahaan ini juga merajai lalu lalang pembelian produk AC lho! Panasonic mengklaim bahwa produk AC Panasonic adalah AC yang ramah lingkungan dan mampu beradaptasi pada lingkungan atau ruangan pembeli nantinya.

Tipe yang diproduksi pun beragam. Mulai dari single split, cassette type, ceiling type hingga floor standing type. Begitu banyaknya tipe tersebut juga dipasangi oleh teknologi inverter yang mampu menghemat pengeluaran listrik. Jadi kamu tidak perlu khawatir tentang tagihan listrik apabila kamu menggunakan AC Panasonic ini hampir setiap hari.

AC merk Panasonic ini acap kali disebut-sebut sebagai AC yang cepat dingin. AC ini mampu beradaptasi dengan cepat dan bekerja mendinginkan ruangan secara efektif. Teknologoi nanoe-G yang tertanam juga memungkinkan produk ini untuk menjernihkan udara di ruangan. Jadi kamu akan tetap terjaga dalam ruangan yang berudara bersih dan sejuk.

Rentang Harga: Rp 4.000.000 – Rp 8.000.000

Cek Panasonic Deluxe  Selengkapnya

Sharp Sayonara Panas
5 Daftar Merk Ac Yang Hemat Listrik Dengan Harga Murah

Lagi-lagi produk dari negeri sakura, Sharp “Sayonara Panas”. Sesuai dengan slogannya, Sayonara Panas yang berarti selamat tinggal panas. Sharp menawarkan kamu produk AC yang menjamin kesejukan dan kenyamanan kamu. Produk ini menggunakan Freon yang aman, sehingga terjamin ramah lingkungan.

Sharp memang diakui soal kualitasnya, begitu juga dengan produk AC yang dikeluarkannya kali ini. Terdapat banyak kelebihan dari produk ini, salah satunya adalah PlasmACluster. PlasmACluster dapat menghilangkan jamur, bau, virus dan alergi yang tersebar di ruangan kamu. Jadi, selain merasa sejuk, kamu akan semakin sehat!

Rentang Harga: Rp 3.700.000 – Rp 7.000.000

Cek Sharp Sayonara Panas Selengkapnya

LG Hybrid Ultima Series
5 Daftar Merk Ac Yang Hemat Listrik Dengan Harga Murah

LG adalah salah satu merk yang juga laris-manis di pasar elektronik Indonesia. Seri-seri AC yang diproduksi oleh LG sering dibeli oleh para pelanggan setianya. Selain ramah lingkungan, LG juga termasuk produk yang tahan lama.

Baca juga: 6 Cara Mudah untuk Mengatur Mode AC Paling Dingin

Bahkan, seri-seri terbaru dari AC LG ini sudah ditanamkan beberapa teknologi canggih yang menyamankan kamu. Seperti teknologi Lonizer Sterillization yang dapat menetralkan deodorasi dan bakteri secara ampuh. Selain itu, terdapat fitur Active Energi Control yang memungkinkan kamu mengontrol penggunaan energi listrik yang terpakai.

Rentang Harga: Rp 5.600.000 – Rp 8.000.000

Cek LG Hybrid Ultima Series Selengkapnya

Haier
5 Daftar Merk Ac Yang Hemat Listrik Dengan Harga Murah

Kalau kamu ingin AC yang punya kualitas yang sangat bagus, maka kamu bisa mencoba produk Haier. Mungkin sedikit terdengar asing, tapi Haier benar-benar mengedepankan kualitas pada hasil produksinya, salah satunya adalah AC. Kabar baiknya, harga yang diusunng oleh Haier cukup terjangkau jika dibandingkan dengan merk lainnya.

Produk ini ditanamkan fitur teknologi Photocatalytic Filter yang dapat mengurangi bau dalam ruangan. Selain itu, juga dilengkapi dengan Intelligent Air Flow yang mampu menyebarkan udara segar secara merata di ruangan. Tidak sampai di situ, ada fitur I Feel, yang memungkinkan AC dapat merasakan suhu di sekitar.

Rentang Harga: Rp 3.000.000 – Rp 9.200.000

Cek Haier Selengkapnya

Demikian 5 daftar merk AC yang hemat listrik dan berharga murah, semoga bisa menjadi referensi bagi kamu yang akan membeli mesin pendingin ruangan. Ingat, sebelum membeli, pastikan kamu paham AC yang seperti apa yang kamu butuhkan. Setelah itu, barulah memilih merk dan harga.

 

Jangan Lupa Share ya

William

Seorang penulis dan pemain kartu Tarot. Suka hilang di antara lamunan dan keanehan yang jamak.
William

Leave a Reply