Pertanyaan Populer

5 Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Kantung Mata – Kantung mata dengan warna kehitaman adalah salah satu problem yang dialami oleh banyak orang. Banyak hal yang dapat menyebabkan timbulnya kantung mata, diantaranya adalah jam tidur tidak teratur dan juga terlalu letih bekerja. Maka dari itu ada beberapa cara menghilangkan kantung mata dengan bahan alami. Menggunakan bahan alami tentunya kesehatan mata akan lebih terjamin karena tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Kantong Teh Celuptea bag

Jangan buang kantung teh celup bekas yang ada di dapur. Kamu bisa memanfaatkannya untuk mengurangi mata panda. Simpan kantong teh tersebut pada kulkas selama satu hari. Gunakan pada bagian kantong mata selama 10-15 menit. Selain untuk mengurangi mata panda, kantong teh bekas juga mampu mengobati bengkak pada mata.

Minyak Almondalmond-oil-and-almonds-1296x728

Minyak almond telah menjadi salah satu bahan andalan untuk dalam dunia kecantikan. Salah satu fungsinya adalah dapat mengurangi lingkaran mata yang berwarna kehitaman. Oleskan secara rutin minyak almond pada bagian lingkar mata sesaat sebelum tidur. Mengaplikasikannya dengan rutin dapat menghasilkan hasil yang maksimal.

Sendok61v1onjPrTS._SL1500_

Tidak hanya digunakan untuk alat bantu makan, ternyata sendok dapat digunakan untuk menyamarkan mata panda. Simpanlah dua buah sendok stainless di dalam freezer selama semalaman. Keesokan harinya, gunakan sendok yang telah beku tersebut dengan menyentuhkan punggung sendok pada daerah mata. Lakukan terus hingga sendok berubah suhu menjadi lebih hangat.

MentimunCucumber-800x416

Mentimun mengandung berbagai macam vitamin mulai dari vitamin A, vitamin B dan vitamin C dan juga mineral yang tinggi. Mentimun dapat dijadikan salah satu obat untuk mengurangi kantung mata menghitam. Cara menghilangkan kantung hitam dengan mentimun adalah dengan menyimpan irisan mentimun selama semalam di dalam kulkas. Setelah itu, kamu bisa meletakkan irisan tersebut pada kedua mata yang sedang dalam keadaan tertutup. Biarkan selama 15 menit. Lalu lepas ketika mata sudah menjadi lebih segar.

Kentangkentang

Kentang memang terkenal dapat menghilangkan bercak-bercak hitam di kulit. Begitu pula dengan menghilangkan lingkaran hitam di sekitar mata. Cara menghilangkan kantung mata dengan menggunakan kentang adalah dengan memblender sebuah kentang. Setelah halus, letakkan pada daerah mata. Biarkan hingga 30 menit lalu bilas dengan air hangat.

Leave a Reply