Uncategorized

4 Aplikasi Pemutar Video Terbaik 2018

Jangan Lupa Share ya

Dulu, kita kesulitan untuk memutar sebuah video karena kurangnya media untuk memutarnya. Namun sekarang ini kamu tidak akan merasa kesulitan lagi karena sudah setiap perangkat komputer dan handphone bahkan TV pun sudah dilengkapi dengan aplikasi pemutar video yang memiliki fitur-fitur menarik dan membantu dalam membuat kita nyaman saat menontonnya. Sekarang ini banyak sekali aplikasi pemutar video dengan fitur-fitur yang menarik dan bervariasi juga semakin canggih.

Aplikasi Pemutar Video Terbaik  2018

VLC


Pemutar video ini sudah ada sejak lama dan tetap menjadi pemutar video terbaik sepanjang masa. VLC adalah lintas platform (cross platform) multi media player gratis dan opern source. VLC ini bisa memutar semua file video dengan berbagai format. Jadi kamu tidak akan kesulitan menggunakan aplikasi ini. Selain itu, VLC ini juga banyak digunakan untuk memutar video youtube secara online, jadi di setiap laptop atau perangkat komputer lainnya pasti sudah dilengkapi dengan aplikasi VLC ini. Kelebihan lainnya adalah mampu meninggikan volume video hingga 125% dan memiliki fitur yang cukup banyak memberikan keuntungan.

Fitur pada VLC Media Player

  1. Konversi Media Files
  2. Memutar Radio Internet
  3. Membuat Screenshot
  4. Stream Media di Jaringan Lokal atau Internet
  5. Download Subtitle Langsung
  6. Meningkatkan Kualitas Video
  7. Mengontrol Playback dari Browser
  8. Dan Lain sebagainya

KMPlayer


Tidak kalah dari VLC, pemutar video KMPlayer ini juga bisa memutar hampir semua format video. Yang menarik dari pemutar video ini adalah adanya fitur gesture, dengan fitur ini kamu bisa forward/rewind video dengan menggeserkan layar ke kanan dan ke kiri. Selainitu juga bisa mengatur kecerahan hanya dengan menggeser layar ke atas atau ke bawah.

Pemutar video ini memang banyak digemari karena ringan namun tetap terdapat fitur-fitur yang dapat menyempurnakan video yang sedang diputar.
KMplayer merupakan pemutar video yang dapat dihubungkan dengan TV online dan juga portal video online.

Fitur pada KMplayer

  1. Menonton film dalam kualitas yang luar biasa dengan dukungan  3D, 4K dan UHD.
  2. Diverse Format support seperti RTS, MPEG1, MPEG2, AAC, WMA7, WMA8, OGG etc
  3. Video Capture / menangkap gambar ketika memainkan video
  4. Internal codec
  5. Dukungan  bahasa lebih dari 23 bahasa di dunia.
  6. Subtitle
  7. Dan lain sebagainya

Quick Time Player


Video player (pemutar video) ini merupakan buatan dari Apple tapi bagi kamu pengguna windows jangan sedih, karena video player (pemutar video) ini juga bisa digunakan oleh pengguna windows. Quick time player ini sangat bisa diandalkan untuk kamu saat memutar video. Seperti halnya pemutar video lain, quick time player juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik yang bisa membuat kamu nyaman menggunakannya. Dengan pemutar video ini kamu bisa mengatur bass dan treble kontrol, support dengan media streaming, mengontrol balance, dan masih banyak lagi. Pokoknya kamu akan dimanjakan dengan pemutar video satu ini.

Fitur pada Quick Time Player

  1. Merekam video / audio yang sedang di putar
  2. Merotasi video yang sedang di tonton
  3. Mengkonversi WMV, AVI, MKV QuickTime untuk pemutaran
  4. Menampilkan subjudul film QuickTime
  5. Menggabungkan klip film QuickTime
  6. Nonton Video secara live / streaming
  7. Upload QuickTime video ke sosial media YouTube, Facebook dan lain sebagainya
  8. Dan lain sebagainya

GOMPlayer


Siapa yang tidak kenal dengan pemutar video satu ini. Setiap laptop atau komputer pasti terdapat pemutar video ini. Pemutar video ini cukup ringan dan tidak kita tidak perlu lisensi karena gratis. Fitur yang dihadirkan juga cukup banyak dan tentu membuat kita nyaman menggunakannya. Kita juga tidak akan kebingungan untuk menggunakan fitur-fitur yang terdapa pada GOM player ini. Pemutar video ini juga bisa dijadikan alat pemutar DVD player seperti halnya cyberlink power DVD player.

Fitur pada GOMPlayer

  1. Memutar 360 degrees VR video
  2. Fitur Canggih seperti, screenshot layar, A-B repeat, efek video, kontrol kecepatan pemutaran, dan screenshot Media Player membuat pengguna merasa tak sekedar memutar video saja.
  3. Codec Finder, dengan fitur ini kamu bisa mencari codec ketika GOM player tidak bisa memutar video yang belum ada codecnya.
  4. Meng Custom Skin / tampilan
  5. GOM remote
  6. Dukungan file yang kuat
  7. Tersedia versi Hp android dibawah 1 juta
  8. Dan lain sebagainya.

Demikian itulah beberapa pemutar video yang banyak digemari orang-orang dengan fasilitas atau fitur yang tersedia. Beberapa pemutar video di atas sudah kamu miliki di laptop atau komputermu seperti GOMPlayer dan VLC. Untuk yan lainnya jika ingin memilikinya kamu bisa mengunduh (download) secara gratis atau prabayar. (elevenia)

BACA JUGA! 6 APLIKASI MEMBUAT FOTO MENJADI VIDEO DI LAPTOP

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Leave a Reply