Buyer, Culinary

3000 Botol Ludes dalam 1 jam di elevenia!

Jangan Lupa Share ya

Pada hari ini, Rabu, 27 Agustus 2014, elevenia berhasil membuat sejarah dalam penjualannya. Pertama kali, dalam 1 jam, Sambal Bawang Bu Rudy habis terjual sebanyak 3.000 botol! Belum banyak pemain e-commerce yang melirik makanan sebagai salah satu komoditas produk yang menjanjikan. Sebagai e-commerce yang selalu ingin terus berinovasi, elevenia mengambil langkah untuk mempromosikan makanan khas nusantara. Jika berbicara produk favorit, kategori makanan menjadi kategori yang termasuk dalam 5 besar kategori produk paling laris di elevenia. Melalui program Eksklusif Deals di LINE Shopping,  elevenia memberikan harga sangat spesial untuk produk sambal favorit tersebut. Harga normal Sambal Bu Rudy adalah Rp24.500,- dan elevenia memberikan harga spesial yakni Rp10.000,-. Tak heran, 3.000 botol Sambal Bu Rudy sudah habis dalam waktu 1 jam!

Sambal Bawang Bu Rudy

Merunut pada Bayu Setiaji Tjahjono, General Manager Marketing Strategy & Business Development elevenia, elevenia percaya  bahwa makanan khas nusantara masih menjadi top of mind dari masyarakat kita. Maka itu, elevenia berusaha untuk terus mempromosikan makanan khas nusantara semaksimal mungkin.

Saat ini, elevenia sudah memiliki lebih dari 1,7 juta produk dengan lebih dari 14.000 seller di dalamnya. Tak hanya itu, saat ini elevenia memiliki lebih dari 4 juta unique visitior setiap bulannya. Kini berbelanja online bisa Anda lakukan di mana saja dan kapan saja dengan mengunduh mobile apps elevenia yang sudah tersedia di Google Play (untuk pengguna Android) dan juga di Apple Store (untuk pengguna iOS).

Masih ingin mendapatkan Sambal Bawang Bu Rudy dengan harga spesial di LINE Shopping dari elevenia? Tunggu kejutannya esok hari, 28 Agustus 2014 pukul 9 pagi hanya di www.elevenia.co.id !

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply