Do's and Don'ts Ketika Buka Bersama

Di minggu kedua puasa, biasaya yang namanya ajakan bukber alias buka bersama memenuhi tanggal dikalender nih! Yang dari Keluarga Besar, SD, SMP, SMA, kuliah, geng pacar, geng ini geng itu. Duhhh! Pokoknya berasa seleb deh ditanya terus kapan


Dibalik Layar Anti Dompet Nangis

Dibalik layar TVC Anti Dompet Nangis, ada berbagai macam cerita yang terjadi di set serta para pemain yang “curcol” ketika dompet mereka nangis. Namun, dibalik tangisan mereka, kini para pemain sudah tahu bahwa hanya di elevenia tempat belanja

5 Gaya Menu Sahur

Halo elevenian! Sudah ada ide Sahur merupakan momen penting dalam berpuasa. Di saat inilah orang yang berpuasa “mengisi perut” untuk menghadapi satu hari penuhtanpa makan dan minum. Nah, di saat ini juga, banyak sekali tipe-tipe menu sahur yang

Ngabuburit Sama elevenia Yuk!

Pertanyaan sejuta umat di bulan puasa yang biasanya aadlah “Buka makan apa?” atau “Sahur masakapa?” Yap, pertanyaan ini tentunya selalu sukses bikin kamu galau. Daripada bingung mau makan apa, mending kalian Ngabuburuti sama elevenia aja!

Siap-Siap untuk Mudik Anti Nangis!

Halo elevenian! Sudah lihat iklan TVC kita yang paling baru? Judulnya adalah “Mudik Bareng Andik”. Dalam versi kali ini, Raisa bercerita mengenai Andik yang hendak mudik, namun sempat berhenti saat mengisi bensin karena dompetnya menangis.

Takjil Serba Kurma

Halo elevenian! Sudah ada ide untuk buka hari ini? Jika belum, tim blog elevenia tahu banget nih kalian pasti end upnya nyari gorengan lagi. Kalau ga gorengan, kolak atau es buah. Ya kan? Nah, buat kamu yang lagi bosen dengan segala yang digoreng


Meriahnya Promo di Bulan Ramadan

Halo elevenian! Siapa yang ga sabar menyambut Ramadan? Tentu ga sabar dong? Hehe. Nah, dalam rangka menyambut Ramadan, elevenia pun ingin berbagi keberkahan dengan memberi beragam promo menarik selama bulan Ramadan! Apa aja sih promonya? Yang jelas,

Nikmati Berkah Ramadhan Bersama elevenia!

Jakarta, 3 Juni 2016 – Berbelanja memang sudah menjadi salah satu kebiasaan masyarakat urban. Terlebih lagi menjelang moment penting, seperti bulan Ramadhan. Akan banyak sekali kejutan yang hadir di bulan Ramadhan ini, termasuk dari elevenia!

Makanan yang Wajib ada di Kulkas Selama Puasa

Halo elevenian! Tidak terasa ya Bulan Ramadan sebentar lagi tiba. Bulan yang penuh berkah ini memang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Muslim di dunia. Di bulan inilah, para umat Muslim menahan lapar dan dahaga serta hawa nafsu dari matahari terbit