Editor's Choice, Home & Garden

11 Things to Beautify Your Room

Processed with Moldiv

 

 

 

 

 

 

 

Kamar adalah tempat yang sangat personal dan mencerminkan diri Anda. Sebenarnya, untuk mendapatkan kamar idaman yang sesuai dengan personalita, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Perhatikan hal kecil yang ada di kamar, namun memiliki dampak besar jika anda ubah atau tambah, sehingga Anda semakin betah menghabiskan waktu di kamar. Yuk, intip 11 produk untuk mempercantik kamar Anda!

Karpet

karpet

Apabila Anda memiliki ruang yang cukup besar, gelarlah sebuah karpet dengan ukuran sedang dan warna yang netral di kamar Anda. selain sebagai hiasan, karpet juga berguna untuk menjadi alas duduk ketika Anda sedang mengundang beberapa orang teman ke kamar.

 

Lemari Laci

laci

Jika Anda merasa bosan dengan model lemari yang Anda miliki sekarang, gantilah model lemari pakaian Anda dengan model pakaian dengan laci. Namun, lemari dengan jenis ini hanya dapat menyimpan pakaian yang dilipat saja. Maka dari itu, Anda tetap harus mempunyai lemari gantung untuk pakaian formal Anda.

Box Organizer

box

Sama fungsinya dengan laci, kotak penyimpanan ini berguna untuk menyimpan barang-barang dengan rapi di kamar Anda. Namun, model dari box organizer ini bermacam-macam dan memiliki pilihan warna yang banyak sehingga Anda dapat memilih design dan warna sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu, box organizer juga memiliki harga yang jauh lebih murah dari lemari laci, lho.

Rak Buku

buku

Sekarang rak buku sudah memiliki model yang sangat beragam. Mulai dari yang klasik dan besar, hingga yang minimalis dan tidak memakan banyak tempat. Untuk merapikan buku yang ada di kamar Anda, pilihlah rak buku yang kecil sehingga tidak membutuhkan banyak ruang.

Lampu Hias

lampu

Lampu hias adalah salah satu dekorasi kamar yang murah dan memiliki fungsi penting, yaitu untuk menemani tidur malam Anda. Tanpa harus merogoh kocek yang dalam, Anda bisa mendapatkan lampu hias yang cantik, tinggal disesuaikan saja dengan dekor kamar Anda.

 

Sofa

sofa

Tidak perlu meletakkan sofa besar, cukup satu dudukan kursi sofa saja untuk diri Anda sendiri. Sebagai pemanis ruangan dan sebagai relaxing spot di kamar Anda, letakkan sofa diatas karpet, dekat dengan rak buku Anda. Voila! Your very own reading space.

 

Jam Dinding

jam

Kini model dan bentuk jam dinding sudah sangat bervariasi. Maka itu, jam dinding sudah dianggap sebagai dekorasi ruangan selain sebagai penunjuk waktu. Pilihlah jam dinding yang sesuai dengan suasana kamar Anda. Misalnya dengan desain vintage.

 

Bed Cover

sprei

Jika Anda belum membutuhkan tempat tidur baru, belilah satu set sprei dengan bed cover yang senada. Pilih warna favorit Anda, sehingga membuat Anda semakin senang berada di kamar, dan selalu melihat warna kesukaan Anda setiap bangun dan sebelum tidur.

 

Speaker

jbl

Untuk menciptakan suasana di dalam kamar, pasanglah speaker yang dihubungkan dengan gadget pemutar musik Anda. Suasana kamar akan menjadi semakin menyenangkan dan membuat lebih nyaman. Selain itu, musik juga dapat menemani kegiatan Anda di kamar, atau hanya untuk sekedar bersantai.

Gorden

korden

Untuk memberikan dekorasi tambahan, gantilah gorden kamar Anda yang disesuaikan dengan warna cat tembok kamar. Pilih motif yang kalem tanpa banyak corak yang mencolok, agar tidak membuat Anda pusing melihatnya ketika gorden tersebut membiaskan cahaya matahari dari jendela.

Floating shelf

rak

Floating shelf ini berguna untuk meletakkan pajangan di kamar Anda seperti bingkai foto, boneka, dan hiasan lain seperti bunga plastik. Floating shelf ini cocok diletakkan di dekat tempat tidur, atau membentuk letter L di sudut dinding.

 

Sedang mencari inspirasi lebih untuk mendekor kamar Anda? Kami menyediakan semuanya di sini. yuk dekor cantik!

Share

Leave a Reply