Beauty & Health, Editor's Choice, Recommendation

11 Simple Steps for Your Ultimate Daily Beauty!

Processed with Moldiv

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam kegiatan anda sehari-hari, tentunya anda memerlukan riasan wajah yang simple dan fresh, namun tidak memakan banyak waktu untuk mengaplikasikannya. Berikut adalah 11 langkah cepat untuk mendapatkan riasan wajah harian anda.

BB or CC Cream

mkp

Poles wajah anda dengan BB atau CC cream yang sesuai dengan kulit anda. Jangan mengaplikasikan BB atau CC cream anda secara berlebihan agar memberikan kesan ‘belang’. Jangan lupa untuk meratakan cream tersebut agar tampak lebih natural.

 

Concealer

conc

Tutupi jerawat atau noda hitam di wajah anda dengan menggunakan concealer. Concealer memiliki banyak jenis, mulai dari bentuk seperti pensil, hingga berbentuk cair. Untuk pengaplikasian yang cepat, pilihlah concealer berbentuk pensil sehingga dengan mudah menutupi noda di wajah anda.

 

Powder

pow

Oleskan bedak pada wajah anda secara tipis dengan menggunakan powder brush. Dengan kuas, bedak yang anda berikan ke wajah tidak akan memberikan efek putih berlebihan, namun hanya menyelaraskan warna kulit anda dengan concealer yang sebelumnya sudah diberikan.

 

Pensil alis

pen

Bentuk alis dapat mencerminkan wajah seseorang. Bentuklah alis anda dengan rapid an sesuai dengan bentuk wajah anda. Namun, jangan mengaplikasikan alis secara berlebihan hingga ketebalan alis menjadi tidak natural. Warna pensil alis harus disesuaikan dengan warna rambut anda. Pilih warna pensil alis yang lebih muda jika rambut anda berwarna gelap, dan sebaliknya.

 

 Eye shadow

eye

Bubuhkan eye shadow berwarna cokelat untuk make up minimalis anda. Warna ini dapat mempertegas mata anda, namun tetap memberikan kesan soft. Kombinasikan warna cokelat dengan warna natural lain yang lebih muda, seperti cream atau beige.

 

Mascara

masc

Untuk tampilan mata yang lebih hidup, aplikasikan mascara pada bulu mata atas dan bawah anda. Sebelumnya, gunakan eyelash curler untuk hasil yang maksimal. Gunakan mascara yang waterproof agar mascara anda tidak luntur dan memberikan noda hitam di sekitar mata pada saat anda mencuci muka atau berkeringat.

 

Blush On

blu

Oleskan perona pipi yang cocok untuk kulit anda sehingga memberikan efek segar di wajah anda. Gunakan brush dengan ujung yang sedikit lancip agar blush on tetap fokus di satu titik dan tidak menjangkau terlalu banyak area.

 

 

Lip Balm

eos

Jika bibir anda termasuk bibir yang mudah kering, lebih baik anda memilih untuk menggunakan lip balm yang berwarna daripada menggunakan lipstick. Oleskan lipbalm secukupnya di area bibir anda setelah aplikasi makeup lainnya sudah selesai.

 

Lipstick

lipst

Jika anda ingin mempertegas makeup anda, tidak ada salahnya memadukan lipstick di bibir anda. oleskan lipstick dengan warna lembut agar tidak membuat penampilan anda berlebihan saat pergi beraktivitas.

 

 

Lip and Cheek Stain

lipstain

Produk ini adalah cara praktis untuk mendapatkan perona pipi dan bibir secara bersamaan. Lip and cheek stain ini cukup diaplikasikan sekali saja karena bentuknya yang cair dan mudah meresap ke dalam kulit. Selain itu, harga lip and cheek stain relative murah dibandingkan dengan lipstick dan blush on secara terpisah.

 

Setting spray

Bagi anda yang terlalu sibuk untuk me-reapply kosmetik anda pada siang hari, sebaiknya anda menyemprotkan setting spray sebagai finishing touch dari riasan anda. Setting spray ini akan membantu make up anda tetap awet hingga seharian penuh dan tetap membiarkan kulit anda bernafas.

 

Sudah menentukan ingin dandan dengan model apa hari ini? Yuk cek berbagai kosmetik tersebut di sini

 

Share

Leave a Reply