Beauty & Health, Editor's Choice, Hobby, Recommendation

11 Reasons to Love Monday!

Processed with Moldiv

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hari senin merupakan hari yang identik dengan macet di pagi hari, suasana kantor yang penuh dengan orang-orang grumpy, dan rasa kantuk yang melanda karena hari Minggu anda habiskan dengan bersenang-senang bersama keluarga Anda. Tetapi, lihatlah dari sisi lain. Ternyata ada banyak alasan untuk menyukai hari Senin, lho.

Hari yang Paling Jarang Hujan

sun

Tahukah Anda, bahwa hari Senin ternyata adalah hari yang paling jarang hujan jika dibandingkan dengan enam hari lainnya? Mungkin inilah bentuk dukungan dari alam semesta untuk menyemangati hari Senin anda. Lagipula, bayangkan jika hari Senin diguyur hujan. Tentunya anda akan terjebak macet di jalan menuju kantor. (gambar di ambil di sini)

 

Anda Bisa Pergi ke Kantor

work“For the same reason that some consider Monday the worst day of the week — you go back into the office — others consider it a blessing.” Ya, bagi sebagian orang, pergi ke kantor merupakan suatu hal yang menyenangkan. Mungkin hal ini dapat dirasakan oleh seorang workaholic, atau seseorang yang justru tidak betah berada di rumah karena merasa mudah bosan, sementara di kantor anda mempunyai setumpuk pekerjaan yang membuat anda sibuk. (gambar di ambil di sini)

A New Start!

newLupakan kejadian buruk yang Anda lewati di minggu lalu. Jadikan hari Senin sebagai awal minggu yang baik dengan menebarkan senyuman di kantor. Berdasarkan suatu penelitian, pada hari Senin, sebagian orang cenderung pelit untuk senyum. Namun, jika Anda tersenyum kepada orang lain, orang tersebut akan membalas senyuman Anda dan Anda berhasil menyebarkan energi positif kepada orang lain. (gambar di ambil di sini)

 Tubuh Kembali Bugar

freshMeskipun terpengaruh pikiran Anda bahwa weekend selama dua hari masih kurang untuk bersenang-senang dan beristirahat, sesungguhnya tubuh Anda paling merasa segar dan fit pada hari Senin. Ini dikarenakan tubuh Anda sudah mendapatkan istirahat yang cukup selama rehat dua hari kebelakang. Apabila Anda tidak sempat tidur cukup, setidaknya pikiran anda sudah refreshed karena kegiatan akhir pekan anda yang menyenangkan tanpa gangguan kantor. (gambar di ambil di sini)

Tidak Perlu Antri

queuSenin malam merupakan waktu yang tepat untuk pergi ke bioskop, belanja, atau sekedar makan malam. Karena, pada hari Senin, kebanyakan orang lebih memilih langsung pulang ke rumah daripada jalan-jalan ke pusat perbelanjaan terlebih dahulu. Maka dari itu, mall atau department store dan bioskop tidak ramai pengunjung sehingga Anda tidak perlu capek antri di kasir atau booking tempat untuk makan malam Anda. (gambar di ambil di sini)

 Hari Senin Dapat Mencerminkan Hari-Hari Anda Selanjutnya

productiveThe more productive you are on Monday, the easier your week will be! Buang jauh-jauh Monday blues yang datang menyerang dengan semangat menyelesaikan pekerjaan Anda yang harus selesai minggu ini. Dengan begitu, hari-hari Anda di kantor tentunya akan lebih ringan jika pekerjaan Anda mulai terselesaikan di hari pertama dalam minggu itu. (gambar di ambil di sini)

Buat Planning Untuk Weekend

weekendMeskipun hari Jumat memang masih jauh, tetapi Anda bisa curi start untuk merencanakan akhir pekan anda secara detil mulai dari hari Senin. Kegiatan ini paling cocok apabila anda memang sudah memiliki rencana liburan keluar kota, karena anda dapat memeriksa itinerary liburan anda dengan seksama, hingga daftar barang yang anda perlu bawa dan beli terlebih dahulu. (gambar di ambil di sini)

 

Hari Senin Penuh Dengan Kesempatan Baru

opporSenin memberikan waktu seminggu penuh untuk membuat rencana ke depan. Pada saat Senin pagi datang, sempatkanlah untuk melihat jadwal anda seminggu ke depan; ke mana Anda akan pergi, dengan siapa Anda akan bertemu, dan apa yang Anda perlu lakukan. Manfaatkan jadwal yang telah Anda susun untuk berpenampilan sebaik dan sesesuai mungkin pada saatnya tiba. Monday is the time to start fresh! (gambar di ambil di sini)

 Hari Terbaik Untuk Membeli Mobil

carTahukah Anda, ternyata hari Senin merupakan hari yang paling baik untuk membeli mobil. Hal ini dikarenakan, semua salesman dari showroom mobil mempunyai target yang tinggi untuk dicapai, sehingga mereka harus menurunkan harga mobil dagangan mereka. Fakta yang menarik, bukan? (gambar di ambil di sini)

 

Saatnya Tampil Prima di Depan Bos

bosMenurut sebuah penelitian, pada hari Senin para pegawai cenderung terlambat masuk kantor. Sekitar 50% jumlah pegawai di seluruh perusahaan terlambat dikarenakan kejadian tidak terduga di jalan seperti macet, hingga kecelakaan. Selain itu, para karyawan dan pekerja tidak dapat bekerja dengan produktif karena subjektifitas mereka mengenai hari Senin yang membosankan. Di sinilah Anda dapat mengambil kesempatan untuk bersinar di hadapan bos Anda. Datanglah ke kantor tepat waktu dan kerjakan pekerjaan Anda dengan baik tanpa malas-malasan! (gambar di ambil di sini)

#DandanSenin

dandanSatu lagi penawaran menarik dari elevenia untuk Anda! Menangkan voucher belanja di elevenia dengan nominal Rp 200.000 untuk 4 orang pemenang. Caranya, posting dandanan paling kece dari kepala sampe kaki di hari ini, kasih hashtag #DandanSenin atau tag @dandansenin, terus mention @eleveniaID di Instagram! Jangan lupa, buat yang akunnya digembok, dibuka dulu ya gemboknya, biar hadiahnya mampir… Mari!

 

Jadi, apakah Anda merupakan orang yang membenci hari Senin? Yuk, lihat sisi baik yang di miliki oleh hari pembuka minggu ini. Swing away your Monday blues with elevenia!

 

Share

Comments 1

  1. Hana

    sharing yang menarik dan bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari dengan pemahaman yang sangat mendalam. thanxs all

    Reply

Leave a Reply