Editor's Choice, Gadget & Photography, Hobby, Recommendation

11 Gift Ideas for Him

Memberikan hadiah kepada pasangan anda dapat menjadi bumbu penyedap dalam hubungan anda. Meskipun hadiah memang biasanya diberikan pada hari spesial seperti ulang tahun, anniversary atau  hari kasih sayang, tetapi hadiah juga dapat anda berikan kepada pasangan tanpa harus menunggu moment yang pas. Don’t wait for the moment, create the moment! Berikut 11 alternatif hadiah untuk si dia.

Gadget Case

caseLaki-laki memiliki kebiasaan buruk yaitu meletakkan ponsel atau tablet mereka di sembarang tempat, dan hal tersebut justru membuat sedikit cacat pada gadget mereka seperti goresan, misalnya. Alangkah baiknya jika anda sebagai pasangannya memberikan si dia sebuah case untuk barang elektroniknya agar ia dapat meletakkan barang-barangnya tanpa perlu kuatir akan timbulnya lecet. Selain itu, kini case untuk gadget sudah banyak muncul dengan merek dan model yang menarik dan tidak membosankan. Ayo pilih warna kesukaannya!

 

Sepatu

shoesSeperti halnya perempuan, ada banyak laki-laki yang gemar mengoleksi alas kaki. Namun, laki-laki cenderung lebih menyukai sepatu jenis sneakers ketimbang sepatu yang bermodel formal. Jika pasangan anda adalah pengoleksi sepatu, hadiahkanlah ia sepasang sepatu. Tentunya pasangan anda akan senang karena merasa hobi koleksi sepatunya didukung oleh anda.

 

Perlengkapan Olah Raga

raketJika pasangan anda suka berolahraga atau memiliki keahlian di bidang olah raga tertentu, berikanlah si dia perlengkapan olah raga untuk menunjang performanya di lapangan. Misalnya, anda dapat menghadiahkan pasangan anda raket tenis baru yang ia incar sejak lama. Atau sepatu futsal baru untuk menggantikan sepatu futsal lamanya yang sudah mulai lapuk.

 

Sport Camera

goproApabila si dia memiliki hobi olah raga namun sudah mempunyai seluruh perlengkapannya, think out of the box. Berikan ia sport camera untuk mengabadikan aksinya saat berolahraga. Sport camera seperti GoPro, memiliki fitur anti air dan tahan guncangan, sehingga dapat digunakan pada saat melakukan olah raga di dalam air maupun olah raga ekstrim sekalipun.

 

Kaset Game

gameBoys will be boys. Tentunya di dalam diri seorang pria ada sisi childish di mana mereka selalu meluangkan waktu untuk bermain game favoritnya. Jika si dia mempunyai game console seperti Play Station atau Xbox, maka belikanlah ia sebuah kaset game yang sudah ia tunggu-tunggu. Namun pastikan terlebih dahulu bahwa ia akan berjanji meluangkan waktu untuk anda dan tidak terus-terusan bermain game.

Buku

bukuBanyak laki-laki yang memiliki hobi membaca. Belikan si dia sebuah buku dengan genre favoritnya sehingga ia akan senang membacanya. Selipkan love note singkat dari anda sebagai pembatas buku. Jadi, ketika ia membuka halaman terakhir yang ia baca, si dia akan selalu teringat dengan anda.

 

Liburan

liburanJika anda dan pasangan mulai suntuk dengan rutinitas sehari-hari, berikanlah pasangan anda sebuah voucherliburan singkat untuk sekedar refreshing bersama. Tempat yang menjadi destinasi tidak perlu jauh, tapi memiliki suasana berbeda dari yang anda dan pasangan temui sehari-hari. Jangka waktu liburan pun bisa sesingkat one-day trip atau one-night stay di pinggir kota. Selain untuk menyegarkan diri, anda dan pasangan juga akan memiliki kenangan baru yang memorable.

Gadget

ipadUntuk alternatif hadiah yang satu ini, anda memang harus menyiapkan budget lebih banyak. Tetapi tentunya si dia akan dengan senang hati menerima hadiah anda. Tapi, pastikan bahwa gadget yang anda hadiahkan sesuai dengan keinginannya agar ia benar-benar mau memakai perangkat elektronik tersebut dan tidak lupa merawatnya.

 

Gadget Accessory

urbanearsJika budget anda terbatas untuk membeli perangkat elektronik teertentu, belikanlah si dia aksesoris gadget untuk ponsel atau tablet yang sudah dimilikinya. Misalnya earphone dengan kualitas suara yang bagus, atau power bank agar ia tidak selalu kerepotan mencari stop kontak ketika baterai gadget miliknya habis.

 

Gift Voucher

mapVoucher belanja di sebuah department store atau toko tertentu dapat menjadi hadiah yang menarik untuk pasangan anda yang suka belanja. Jika anda bingung dan tidak mau repot-repot mencari kado valentine untuk pasangan anda, berikanlah ia gift voucher dengan nominal tertentu yang bisa ia belanjakan untuk hal yang pasangan anda inginkan. Selain praktis, hadiah ini juga tentunya akan memuaskan pasangan anda karena ia bisa memilih sendiri barang apa yang ia mau.

CD Lagu

samSemua orang suka mendengarkan musik. Untuk hadiah yang personal namun tidak mahal, anda bisa membelikan pasangan anda CD lagu dari grup musik atau penyanyi favoritnya. CD tersebut dapat ia dengarkan sepanjang jalan di dalam mobil ketika macet, atau pada saat bekerja di kantor. Tentunya selain untuk media hiburan, CD ini pasti akan mengingatkan pasangan anda kepada anda setiap mendengarkannya.

 

Kesebelas barang di atas dapat dengan mudah anda temukan di mana pun. Namun, dari pada repot keluar untuk mencari kado di sela-sela kesibukan anda, yuk kita online shopping! Temukan semua barang tersebut di sini.

Share

Leave a Reply