Home & Garden

11 Benda Yang Perlu Anda Stok di Kantor!

Image-Feature-for-Blog-1-rev

Untuk Anda yang merupakan seoarang pegawai, tentunya mengerti betapa sebuah kantor bisa menjadi membosankan dan juga menyenangkan. Nah, dalam kantor suka ada kejadian tiba-tiba mendapat makanan gratis, tiba-tiba harus ke acara besar atau mungkin harus datang ekstra pagi. Belom lagi AC kantor yang dinginnya membahana. Nah, maka dari itu, tim bog elevenia ingin berbagi 11 benda yang menurut kita wajib ada di kantor!

1. Catokan & Hair Dryer          

6015941_A3

Macetnya Jakarta yang ga karuan membuat masyarakat Indonesia mau ga mau, harus mencari alternatif supaya tidak telat masuk kantor. Waktu yang sudah habis dijalan menghambat aktifitas. Untuk wanita, ini berdandan bisa menjadi masalah. Alhasil, banyak sekali wanita yang datang lebih awal ke kantor biar bisa dandan di kantor. Salah satu alat yang paling penting untuk mereka simpan dalam kantor adalah catokan dan hair dryer.

Kedua benda ini sangat penting untuk menjaga penampilan rambut. Nah, buat yang belum punya, bisa liat catokannya di sini ya!

2. Tempat Makan

ecd343e991e3cc68bdc6f9cbd5dd8383

Bos tiba-tiba traktir pizza tapi kamu lagi kenyang? Duhhh kesel yaa. Kalo udah di kantor, yang namanya makanan gratis pasti jadi rebutan! Nah, kalau kalian menyetok tempat makanan, kan bisa disimpandan dimakan nanti deh! Jadi kebagain juga kan pizzanya? Hehe.

Ga cuman itu, mempunyai tempat makanan pastinya digunakan untuk membawa bekal di rumah kan? Nah, kalau sudah dibeklin oleh istri/suami, coba bawa makanan lagi untuk mereka di saat sudah pulang. Untuk menghemat stereofoam, kalian kan bisa tuh menggunakan tempat makan kalian! Selamat menikmati elevenian! Oia, buat yang mau cari tempat makan jenis dan bentuk apa saja, bisa di search di elevenia lho!

3. Jaket/Hoodie

201505281055285886

Ada kalanya AC ruangan kantor lebih dingin dari yang kita bayangkan. Nah, mempunyai jaket atau hoodie,  itu hukumnya wajib apalagi kalau lagi musim hujan. Dinginnya udara di luar dan di dalam ruangan akan menjadikan kita bagaikan es batu yang membeku. Maka dari itu, menyetok hoodie atau jaket hangat dalam kantor merupakan kebutuhan wajib! Yuk liat di sini buat yang mau beli hoodie!

4. Cemilan + Masakan Instan

2010014_B_V7

Memiliki pop-mie, chicki, kopi bahkan sereal atau oat instan itu penting untuk di kantor lho elevenian! Bayangkan jika Anda sedang kejebak ama kerjaan yang begitu banyak sehingga tidak bisa memesan? Pasti repot kan? Biasanya nih, setelah jam 3 sore adalah waktu yang paling tepat untuk menikmati cemilan sore. Keripik Maicih lumayan lho untuk mengatasi ngantuk dan kebutuhan mecin di kantor hehe. Bisa di cek produknya di sini ya elevenian!

5. Earphone

8b7169e9e039cab01851417597b91149

Salah satu benda yang paling penting saat ini adalah earphone. Benda yang satu ini menjadi sahabat kedua terbaik setelah mobile phone kita. Jika diperhatikan, masyarakat Indonesia pada hari ini selalu mengenakan earphone kemana saja. mau itu di halte bis, di jalan dan juga..di kantor! Terkadang, dengan adanya musik, kita malah lebih kosentrasi karena tidak mendengarkan obrolan lain dan fokus ke kerjaan.

6. USB/Hard Disk

d5c63472c4e90bb20a455e99f0805289

Untuk menaruh dan memindahkan pekerjaan, e-mail tentu saja bisa diandalkan. Namun, bagaimana jika internet kantor sedang bermasalah? Disitulah USB dan Hard Disk perlu ada. Benda ini memang kecil, namun sangat berguna dalam segala keadaan untuk kerja dan juga hiburan. Ayo ngaku! Berapabanyak diantara kalian yang suka copy film sesama temen kantor kan? Nah, kalo ada USB atau hard disk tentunya urusan ini jadi lebih mudah kan?

7. Sandal Jepit

6162518_B

Bentuk alas kaki satu ini penting banget di kantor! Selain buat solat, rasanya lega banget kaki bisa bebas dan keliling kantor menggunakan sandal jepit. Lumayan lho buat bikin bikin nyaman kaki di kantor. Hehe. Kalo belom ada sandal jepit di kantor, bisa lho cek di sini!

8. Charger

Memiliki cadangan charger handphone penting sekali untuk berada di kantor. Dalam bekerja, tentunya gadget menjadi alat komunikasi utama. Nah, ketika batre mulai low di kantor perlu ada charger cadangan untuk merecharge batre handphonemu! Buat kamu yang perlu charger cadangan, yuk belanja di elevenia!

9. Sepatu Heels

6356409_A2_V1

Biasanya, kalau outfit lagi ga matching, atau tiba-tiba disuruh ikutan acara penting, atau mungkin mau ketemu someone special? Biasanya masalah seperti ini akan dihadpi oleh para wanita nih. Maka dari itu, mempunyai sepatu Heels sebagai cadangan penting banget! Tidak perlu banyak-banyak, cukup menaruh satu sepatu netral di kantor. Seperti yang tertera diatas. Ingin melihatnya? Klik di sini!

10. Essential Needs

Keperluan yang dimkasud di sini adalah keperluan seperti gosok gigi, odol, lotion, pencuci muka, sabun dan juga tissue basah. Bahan-bahan seperti ini perlu di stok jika kamu ingin menggosok gigi setelah makan siang, atau setelah makan sesuatu yang sangat bau. Seperti petai dan durian. Kepake kan odol dan gosok giginya? hehe

11. Sepatu Olahraga dan Baju Olaharaga

Biasnya nih, ada di kantor, teman0teman suka tia-tiba ajak untuk bermain futsal atau basket. Nah, kesempatan bagus nih elevenian! Setelah bekerja, berolahraga penting untuk tetap fit! Jika kamu sedang ingin diet pun, kesempatan ini baik sekali untuk Anda gunakan. Makanya, simpan satu pasang baju olahraga dan sepatu di kantor bisa berguna banget!

So gimana nih elevenians? Apakah barang-barang ini ada di kantor kamu? Lalu, gmana buat kalian yang tidak ada kantor? Atau memiliki kantor? Sedang mencari jasa professional? Bisa banget lho cari di Seekmi.com tempat segala bidang jasa professional ada. Hehe… Selamat mencari ya elevenians!

Share

Comments 1

  1. Root Android

    smartphone jangan sampai ketinggalan

    Reply

Leave a Reply