Beauty & Health, Editor's Choice, Fashion, Gadget & Photography

11 Barang yang Wajib Anda Bawa di Tas

Processed with Moldiv

Smartphone

smartphone
Smartphone merupakan benda yang sangat penting di zaman modern seperti sekarang. Selain untuk mempermudah komunikasi anda dengan dunia luar, smartphone kini banyak memiliki fitur-fitur khusus seperti kamera dengan megapiksel tinggi hingga jaringan 4G yang cepat. Dan tentunya, anda akan mati gaya kan, tanpa smartphone anda?

 

Dompet

dompet
Dari dulu hingga sekarang, dompet adalah barang wajib yang tidak boleh ketinggalan. Ini dikarenakan isi dompet cukup penting dan beragam seperti kartu identitas, kartu kredit, bahkan STNK kendaraan anda. Tanpa adanya dompet, tentu saja anda akan kebingungan sendiri pada saat melakukan transaksi.

 

 

Uang Tunai

uang tunai(1)
Biasakan menyimpan uang tunai di dalam tas yang anda gunakan sehari-hari. Uang ini dapat anda gunakan dalam keadaan mendesak, misalnya anda tidak memiliki uang tunai di dalam dompet, dan tidak ada ATM di sekitar anda. Jumlah uang cadangan ini tidak perlu berjumlah banyak. Cukup disesuaikan dengan pengeluaran anda dalam satu hari.

 

Charger atau Powerbank

index
Pastikan anda membawa cadangan daya untuk sumber tenaga gadget anda. Tidak semua tempat umum menyediakan fasilitas electric socket atau colokan, sehingga power bank merupakan solusi dari masalah ini. Namun, anda harus memastikan bahwa power bank milik anda sudah terisi penuh ya.

 

Parfum

parfum
Untuk menambah percaya diri anda, sediakan parfum dalam botol ukuran kecil di dalam tas anda. Beberapa parfum memang memiliki ketahanan yang lebih lama. Namun, tidak ada salahnya untuk menyemprotkan parfum di sela-sela aktivitas anda sehingga tubuh anda terasa lebih segar.

 

 

Make Up

makeup
Kosmetik adalah hal yang penting untuk seorang perempuan modern yang tentunya digunakan untuk memperelok penampilan. Pastikan anda membawa lipstick atau lip balm yang anda biasa gunakan sehari-hari di dalam tas anda. Selain lipstick, anda bisa menyelipkan compact powder berukuran kecil sehingga tidak memakan banyak tempat did alam tas anda.

 

 

Tissue

tisu
Tisu merupakan salah satu benda yang kita gunakan cukup sering dalam sehari, baik di dalam maupun di luar ruangan. Namun, kebutuhan akan tisu tidak akan kita sadari jika tidak ada suatu hal yang mendesak, seperti makanan anda tumpah di meja, atau hal tak terduga lainnya. Ini membuat tisu merupakan hal penting yang harus ada di dalam tas anda.

 

Hand Sanitizer

sanitizer(1)
Jika anda merupakan seseorang yang aktif berada di luar ruangan, ada baiknya anda membawa hand sanitizer di dalam tas anda. Benda ini berguna untuk mengurangi jumlah kuman yang ada di tangan anda, yang mungkin anda dapatkan ketika menekan tombol lift, atau membuka pintu ruangan.

 

Earphone

earphone
Gunakan earphone anda untuk mendengarkan musik dari gadget anda. Earphone cukup bermanfaat pada saat anda ingin killing time ketika menunggu antrian, atau bahkan pada saat bekerja. Tapi, jangan sampai terlalu asyik mendengarkan musik dan pekerjaan anda terbengkalai, ya!

 

Hair Accessories

jepit
Jepit atau kunciran rambut adalah penyelamat ketika anda mendadak mengalami bad hair day. Misalnya pada saat hari hujan dan rambut anda basah serta anda tidak memiliki hair dryer di kantor. Anda dapat dengan mudah menjepit atau mencepol rambut anda untuk menyiasati bad hair day yang anda alami.

 

Botol minuman

botol minum
Jangan biarkan diri anda kekurangan cairan tubuh. Minumlah delapan gelas air setiap hari. Bawa botol minuman berukuran kecil yang berisi air mineral sehingga anda dapat tetap minum di mana saja dan kapan saja. Selain untuk minum, botol air yang anda letakkan di dalam tas ini juga sebagai pengingat anda untuk rajin minum air putih, lho.

 

 

Yuk, pastikan semua barang tersebut ada di dalam tas kita! Temukan barang favorit anda di sini.

Share

Comments 1

  1. mungkin lebih tepatnya judul artikel ini, disertakan “untuk kaum perempuan” karena seperti kami kaum pria, yang dibawa cukup, handphone, dompet beserta uang tunai. terima kasih

    Reply

Leave a Reply